• 25.8.19

    Review Samantha Hair Creambath Varian Ginseng

    Samantha Hair Creambath Varian Ginseng

    Dear Beauties, waktu belanja bulanan saya kehabisan hair mask atau hair creambath, biasanya kan pakai merek Dove tapi pas ada promo dari Samantha Hair Creambath beli 2 gratis 2. Harganya juga murah banget, sama lah kayak Dove cuma Rp 4.500 aja jadi saya beli 2 dapet 4 untuk sebulan krimbatan di rumah, lumayan banget kan. Soalnya kalo krimbat di salon itu minimal Rp 50.000 pakai krim biasa tak bermerek, kalau mau pake Makarizo atau L'Oréal juga nambah lagi dan krimnya sedikit, mijitnya kayak buru-buru grasak-grusuk gak jelas, jadi males krimbat di salon huhu.

    Ternyata Samantha adalah salah satu brand yang dikeluarkan PT. Kino Indonesia, satu perusahaan dengan brand Ovale, Ellips dan Sasha. Selain mengeluarkan cat rambut, Samantha kini mengeluarkan creambath untuk rambut. Ada 4 varian yaitu:




    • Lidah Buaya : Untuk melembabkan dan menyegarkan kulit kepala
    • Ginseng : Untuk rambut rontok
    • Royal Jelly : Untuk rambut rusak
    • Avocado : Untuk rambut kering

    Karena saya ingin mengatasi rambut rontok akhirnya memilih Samantha Hair Creambath Ginseng seberat 30gr. Mengandung ginseng yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat dan menjaga kekuatan akar rambut, ditambah formula Moisture Lock yang bikin extra lembut. Produk ini mengklaim dapat membuat rambut terasa halus, ringan dan harum tahan lama.

    Manfaat Samantha Hair Creambath Ginseng:
    • Menguatkan rambut
    • Menjaga kelembapan rambut
    • Membuat rambut terasa halus, lembut dan harum

    Cara Pemakaian:
    1. Gunakan setelah keramas
    2. Oleskan Samantha Hair Creambath secara merata di rambut dan kulit kepala
    3. Lalu pijat kulit kepala selama 5 menit
    4. Bilas rambut hingga bersih

    Review Samantha Hair Creambath Varian Ginseng dilihat dari kemasan sachet seperti produk serupa, varian ginseng kemasannya berwarna merah menyala. Warna krimnya sedikit oranye, wanginya lembut dan mudah diusapkan ke kulit kepala maupun batang rambut. Saat pemakaian dan setelah dibilas masih terasa sensasi dingin menyegarkan. Rambut memang terasa lebih lembut, halus, mudah diatur dan wanginya beneran tahan lama! Jadi, kemarin itu saya krimbat di rumah pagi-pagi dan keesokan paginya rambut masih wangi, entahlah jika di rambut panjang ya karena sekarang rambut saya pendek hehe.

    Menurut saya produk ini serupa dengan saudaranya Ellips hair mask cuma wanginya lebih enak dan harganya lebih terjangkau. Saya sangat tertarik mencoba varian lain namun saat ini saya hanya ingin mengatasi rambut rontok. Sebenarnya untuk konsep krimbat di rumah saya ingin kemasan jar yang lebih banyak, murah dan go green. Namun, kemasan sachet ini praktis sih bisa untuk perawatan rambut saat traveling. Sekian pengalaman menggunakan Samantha Hair Creambath Varian Ginseng, semoga bermanfaat ya! Salam.

    Baca juga dong review lainnya:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES