• 1.4.22

    Review Lengkap 3 Playground atau Arena Bermain Anak di Kings Shopping Centre Bandung

    Review Lengkap 3 Playground atau Arena Bermain Anak di Kings Shopping Centre Bandung

    Review Playground di Bandung

    Hi Moms, siapa nih yang suka ngajak anak-anaknya jalan-jalan? Refreshing bukan hanya bagus untuk tumbuh kembang anak, tapi juga keseharian mental emaknya haha. Saat main di playground, Moms juga bisa sekalian cuci mata alias window shopping. Nggak harus beli baju baru karena di rumah lemari udah penuh nanti mubazir hehe jalan-jalan saja sama keluarga, karena kalau Moms happy, anak akan 3 kali lebih happy. Sedangkan kalau Moms galau, nanti anaknya bisa 3 kali lebih galau lho. Berhemat boleh tapi jangan lupa bahagia, lebih baik mengeluarkan uang dengan hati gembira, kan daripada harus mengeluarkan uang secara terpaksa hehe. Mari kita Review Lengkap Arena Bermain Anak yang ada di Kings Shopping Centre Bandung, let's check this out!

    Kings Shopping Centre terkenal dengan tempat membeli baju kekinian dan arena bermain anak atau playground. Lokasinya strategis sekali di pusat kota Bandung yaitu Jl. Kepatihan seberang Grand Yogya Kepatihan Bandung. Di Kings ada 3 tempat bermain anak yaitu Angel 18, Game Master dan Fun World. 

    Review Playground di Bandung

    Angel 18 playground di Kings Shopping Centre Bandung

    Tempat Bermain Anak di Bandung

    Indoor playground di Bandung

    Indoor playground di Bandung

    Tempat bermain anak di Bandung

    Review Playground Angel 18 Kings Shopping Centre Bandung 

    Di lantai 3 Kings Shopping Centre Bandung, ada Playground mini bernama Angel 18, HTM nya 50k sudah termasuk pendamping. Entahlah jika saat weekday karena waktu itu saat weekend. Jika dilihat playground ini kecil jadi cocok untuk balita dan batita. Tersedia aneka permainan ramah anak yang lucu-lucu dan warnanya ceria. 

    Game master

    Tempat bermain anak di Bandung

    Tempat Bermain Anak di Bandung

    Game master kings shopping centre

    Review Game Master Kings Shopping Centre Bandung 

    Siapa sih yang nggak kenal Game Master. Btw Game Master ini punya banyak cabang di berbagai mall di Bandung. Seperti Game Master Ciwalk, Festival City Link, Grand Yogya Kepatihan, BEC, Panama Park dll. Semua cabang Game Master memiliki kelebihannya masing-masing. Kalau Game Master di Kings sendiri menurutku kelebihannya adalah harga setiap permainan lebih murah dibandingkan mall lainnya. Daya tarik lainnya adalah ada Kincir atau Bianglala yang seru, bisa dinikmati hanya dengan membayar 15k. Tentunya kamu juga harus memiliki kartu Game Master dan isi saldo. Di Game Master Kings juga ada indoor playground Joy n Fun Kids Playground yang kalau weekday cukup bayar 50k sudah termasuk pendamping dan bayar sepuasnya. 

    Kings Fun World Bandung

    Si ulil

    Tempat Bermain Anak di Bandung

    Tempat main Bandung

    Playground di Bandung

    Kings Fun World Bandung

    Tempat Bermain Anak di Bandung

    Harga tiket bermain di Kings Fun World

    Review Fun World Kings Shopping Centre Bandung 

    Sama seperti Game Master, Playground Fun World juga memiliki beberapa cabang di Bandung. Yang paling legendaris dari Fun World Kings Shopping Centre Bandung ialah Si Ulil atau jet coaster mini berbentuk ulat hijau yang lucu hihi. Untuk naik berbagai wahana disini cukup beli kartu 50k nanti dikasih kartu yang bisa diisi ulang. Harga permainan disini cukup terjangkau misalnya naik Ulil 15k, selain itu ada wahana helikoper, kapal, mini playground, trampolin, carrousel dll. Aku suka banget naik wahana sama anak, untuk wahana yang agak ektrim bisa diikuti anak 4 tahun keatas sepertinya hehe. Selain anak-anak, orang dewasa juga pasti bisa naik wahana disini. Menurutku pelayanan Fun World lebih ramah dilakukan oleh petugas senior atau yang sudah tua, kalau petugas yang muda masih kurang care. 

    Gimana menarik sekali kan Moms, jangan lupa jalan-jalannya tetap mematuhi protokol kesehatan ya! Semoga keluarga kita sehat, sukses dan bahagia aamiin. Sekian Review Lengkap 3 Playground atau Arena Bermain Anak di Kings Shopping Centre Bandung. Sampai jumpa di ulasan jalan-jalan lainnya. 

    Boleh banget dibaca Moms:

     

    3 comments:

    1. Ngajak jalan-jalan ke tempat wahana bermain anak, emang bisa bikin seneng anak. Kalau anak seneng, moms juga pasti jauh lebih senang dong. Ternyata gak cuma anak aja yang bisa nikmatin fasilitas bermainnya ya, para moms juga bisa masuk ke tempat wahananya hehe. Lumayan ikutan main sebentar-sebentar, seenggaknya moms bisa refresh dari kepenatan hidup :)

      ReplyDelete
    2. Aku juga skrg suka cari2 info tentang playground gini beb, sejak punya buntut hahahah.

      Paling seneng sih kalau ada kata2, harga termasuk pendamping wkkwkw, soalnya byk juga yg pendamping juga bayar sampe setengah harga wkwkk

      ReplyDelete
    3. anak-anaklah yang sangat gembira apabila dibawa ke playground begini..

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES