• 27.7.21

    Review Vitamin E Natur-e White Soft Capsule

    Vitamin e Natur-e White

    Review Vitamin E Natur-e White Soft Capsule

    Hello beauties, vitamin e emang penting banget ya apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Ditambah lagi musim panas, suhu di Bandung sih dingin nah, justru hal tersebut bikin kulit kering dan kusam. Ini adalah pengalamanku selama dua bulan mengonsumsi vitamin e yaitu Natur-e White Soft Capsule, simak review nya yah... 

    Natur-e White Soft Capsule adalah Supplemen kesehatan dengan kandungan utama Glutathione 50 mg, Olive Fruit Extract 50 mg dan Vitamin E 20 IU yang dapat merawat dan menutrisi dari dalam setiap hari agar tetap sehat. Dosis untuk dewasa adalah 2 kapsul lunak sehari atau sesuai petunjuk dokter. Kegunaan Natur-e White Soft Capsule untuk membantu memelihara kesehatan kulit.

    Vitamin E Natur-e White Soft Capsule ini terdiri dari dua kemasan isi 16 dan 32 kapsul lunak, kemasannya nya bernuansa biru putih dan harganya lebih mahal daripada vitamin e Natur-e yang hijau, misalnya Natur-e biasa yang hijau kan 32 kapsul hanya Rp 30.000 an sedangkan Natur-e White Soft Capsule harganya Rp 50.000 an aku beli di Supermarket karena lebih murah dibandingkan Official Store online nya gitu. 

    Review Vitamin E Natur-e White Soft Capsule

    Setelah kemasan dibuka, kapsulnya berwarna putih gading gitu, tidak ada efek samping apapun setelah aku mengonsumsinya. Berdasarkan pengalamanku, vitamin e Natur-e White ini bisa mencerahkan tapi untuk kelembapan dan soal jerawat hingga beruntusan belum bisa terasa hasilnya.

    Sekian Review Vitamin E Natur-e White Soft Capsule, semoga bermanfaat ya dan tunggu review cantik lainnya.


    Boleh dibaca dulu Beauties:

    Seni Agar Hidup Lebih Produktif Meskipun di Rumah Saja  

    Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Perawatan Harian untuk Kulitmu! 

    Review Beautylogica Bodycare  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES