• 4.7.21

    We Do Concert: Happy and Healthy With Prudential X SuperM

      

    We do weel together

    We Do Concert: Happy and Healthy With Prudential X SuperM

    Annyeonghaseyo yeorobun! Siapa nih yang terkena Korean waves atau gelombang cinta dari negeri ginseng itu? Jujur saja aku langsung terbawa arus Korean waves sejak awal kemunculan drama Korea fenomenal ter-legendaris "Autumn in my heart alias Endless Love" yang menguras air mata penonton di setiap episodenya.

    Waktu itu sekitar tahun 2000an, aku masih SD, nonton Endless Love sama Mama dan aku nangis dong lihat kisah cinta Eun Suku ni yang diperankan aktris cantik Song Hye Kyo dan Joon Soo yang diperankan oleh aktor Song Seung Heon idolaque heheh, selain itu drama tersebut juga dibintangi oleh Won Bin sebagai Han Tea Seok. Drama tersebut sukses membuat aktor dan aktris Korea semakin terkenal. Sehingga kini Drama Korea begitu digemari dan mendunia.

    Setelah Drama Korea terus diproduksi, muncul juga Boy Band dan Girl Band yang membuat fans setianya yang masih kalangan muda begitu loyal dan royal kepada para idol mereka. Salah satu Boy Band yang sedang bersinar dan sedang hangat diperbincangkan adalah SuperM. Siapa nih yang suka sama SuperM?

    We DO Concert

    SuperM yang dikenal sebagai 'The Avengers of K-pop' dibentuk oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group pada 2019. Supergrup ini terdiri dari tujuh anggota dari boy band multi-platinum dari SM Entertainment, yaitu TAEMIN dari SHINee, BAEKHYUN dan KAI dari EXO, TAEYONG dan MARK dari NCT 127 dan TEN dan LUCAS dari WayV. SuperM tercatat sebagai Grup musik Asia pertama dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album bergengsi US Billboard 200 melalui debutnya.

    Kemudian SuperM telah berhasil bersaing di dunia musik internasional dengan menduduki peringkat #1 di Billboard Artist 100, Top Album Sales, Top Current Albums, Digital Albums, Internet Albums, World Albums, dan World Digital Song Sales. Keren banget kan profil SuperM ini, begitu muda dan bertalenta, Mamski sampai bingung mau milih member yang mana, ups!

    Mau Nonton Virtual Concert Super M? Yuk, Baca Ini Dulu!

    Jadi gini guys, prioritas utama kita saat ini adalah menjaga kesehatan. Pola hidup sehat bisa didapat dengan menjaga pola makan, kebersihan, istirahat yang cukup dan menghindari stress. Tapi sehat saja tidaklah cukup, kita juga harus bugar. Nah, kebugaran itu didapat dengan olahraga teratur dan aktif bergerak. Hampir setiap sore aku melakukan senam aerobic atau zumba di rumah saja, kadang saat pendinginan aku putar Korean Dance yang terinspirasi dari Boy Band atau Girl Band Korea. Meskipun senam di rumah saja, tapi berhasil membuat aku lebih sehat, bugar, langsing dan tentunya happy!

    Tidak dapat dipungkiri bahwa menyanyi, menari dan berjingkrak sesuka hati mengikuti irama lagu bisa membuka perasaan lebih lega, optimis dan semangat menyambut hari. Saat ini kan lagi masa pandemi, semua kegiatan hiburan dan wisata sangat dibatasi. Tapi bukan berarti kita kehilangan kreatifitas, justru dengan pandemi ini kita jadi semakin gigih untuk menghasilkan ide-ide baru, misalnya konser yang tadinya harus mengumpulkan massa dalam 1 stadion, kini cukup dengan menonton konser secara virtual.

    Untuk itu, Prudential menyatukan dan membangkitkan semangat masyarakat melalui Prudential X SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet. Sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM, K-pop supergrup akan menyelenggarakan "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.

    “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfinyang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.” - Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia.

    Ungkapan “dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” menandakan eratnya hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik, dilihat dari sejumlah penelitian yang membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Isu ini pun kian disorot karena pandemi telah mengakibatkan kelelahan mental. Faktanya, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi.

    Oleh karena itu, Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. Prudential juga mewujudkannya melalui aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Ditenagai oleh teknologi AI, layanan kesehatan holistik ini menghadirkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari "Konten Kesehatan Saya" yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness.

    SuperM

    Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April lalu. Selanjutnya, Prudential akan secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada hari Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

    Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.

    “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara:

    • Cara pertama:

    Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTectCare) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100.000 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021. Ingat kuota ini hanya 1700 tiket, lho!

    • Cara kedua:

    Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021. Kuota hanya 2200 tiket!

    • Cara ketiga:

    Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021. Kuota sangatlah terbatas hanya 500 tiket, guys!

    Sampai akhir 2020 Prudential Indonesia melayani 2,8 juta tertanggung yang didukung oleh lebih dari 243.000 tenaga pemasar berlisensi. Prudential Indonesia juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, buat kamu yang mau mengikuti konser virtual SuperM bulan Agustus nanti, yuk ikuti cara diatas dan follow akun Instagram Prudential untuk informasi lebih lanjut. Sampai jumpa di PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet ya! Sehat dan sukses selalu untuk kita semua!

    38 comments:

    1. Seru dong ya ketemu idola walau virtual. Semoga kita semua sehat selalu, deh

      ReplyDelete
    2. Korean Wave ini emang nyenengin yaa. Apalagi di masa pandemi gini, nonton konser dari idol K-pop idola bikin imun naik.

      ReplyDelete
    3. Kalau drama koreanya sih suka nonton, tapi kalau tim kayak gini kurang paham

      ReplyDelete
    4. Wah seru banget ya kak menonton idola bersama prudential, padahal saya dulu juga kurang tertarik sama Korea. Setelah saya nonton descendant of the sun, seru banget. Akhirnya jadi suka drakor hihihhi.

      ReplyDelete
    5. Mengobati kerinduan penggemar korean waves nih, apalagi yang jadi bintang tamu nya SuperM walau secara virtual.
      Tapi jadi penghibur kebosanan disaat gak bisa kemana mana. Semoga kita selalu dalam keadaan ya kak.

      ReplyDelete
    6. Murah ya mba 100ribu. Eh terjangkau maksudnya. Hehe .
      Dulu aku pernah nonton Endless love dan princess hours. Berapa tahun yang lalu ya? Haha

      ReplyDelete
    7. Aaaakk, ini sih ngerilis hormon endorfin bangettt!
      Cuma 4400 tiket doang ya
      Kudu gerceppp!

      Saluttt banget ama Prudential yg berkolaborasi dengan SuperM dan meluncurkan campaign We DO Well Together

      Ini benera efektif mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, baik fisik maupun mental dengan cara yang super FUN!

      ReplyDelete
    8. Seru nih nonton idolnya secara virtual ya kak. Aku sih suka nonton drama Korea kak, tapi kalau lagunya gak begitu suka, hehehe

      ReplyDelete
    9. Sekian perlindungan diri dan produk asuransi telah mewarnai Indonesia. Prudensial salah satunya.

      ReplyDelete
    10. wah, ini sih untung banget buat para fans nya SuperM. jarang-jarang ada kesempatan bagus begini

      ReplyDelete
    11. Saya termasuk yg awam terhadap perkoreaan gini, baim drakor maupun boys band nya.. Tapi yakin bgt saat ini para fans sdh tak sabar ugk menikmati sajian2 keren dari idolanya ya..

      ReplyDelete
    12. Kalo McD Gandeng BTS, Prudential Super M, sebuah kolaborasi yang menarik apalagi untuk pencinta Korea tanah air.

      ReplyDelete
    13. wah keren, Prudential menggaet Super M, tambah berkilau aja dong

      karena Prudential kan nomor satu di Indonesia, bahkan tiap tahun selalu jadi number one deh

      ReplyDelete
    14. Mantap nih nonton konser virtualnya idola sambil dapat wawasan finansial. Pasti banyak yang hepi, deh.

      ReplyDelete
    15. Buat yg suka musik korea dan segala hal tentang korea harus daftar nih! Lumayan terjangkau lagi htmn nya

      ReplyDelete
    16. Salut nih... Sama Prudential yg berkolaborasi Super M, sehingga meluncurkan campaign We DON'T Well Together sehingga dapat mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan

      ReplyDelete
    17. Meski dari rumah aja, bisa nonton konser asik ini. Kolaborasi yang cantik dari Prudential ya untuk para penggunanya dan fans SuperM

      ReplyDelete
    18. Korean wave memang merambah semua lapisan, dan keren banget Prudential menggandeng Super M dalam kampanye peduli kesehatan We DO Well Together. Pendekatan memberikan info kesehatan secara menarik, ketemu idola secara virtual. Kesempatan yg tidak boleh terlewatkan.

      ReplyDelete
    19. Waduuuhhh tiketnya 4400 doang. Beneran harus cepet-cepet sih kalo ini karena Super M kan multi fandom yak, jadi pasti rebutan sama fans beberapa group sekaligus :'))

      ReplyDelete
    20. Pudential sudah diawasi oleh OJK tentu saja tidak diragukan lagi keberadaannya, dan bisa jadi jasa layanan terpercaya bagi masyarakat karena aman.

      ReplyDelete
    21. Ya Allah kenapa aku merasa muda lagi hahaha

      Padahal angkatan endless love juga . Film pertama dari korea yg aku tahu.

      Sekarang menggandeng boyband gini jadi lebih mudah ya kampanye ya.

      Buat kalangan muda

      ReplyDelete
    22. keren, prudential menggaet Super M dengan membayar tiket 100.000 bisa ikutan konser virtualnya

      ReplyDelete
    23. Prudential nih tau banget idola anak zaman sekarang. Semoga sukses eventnya...

      ReplyDelete
    24. Aq juga suka nonton endless love mba sama zaman dulu ada han ji en dan si Rain itu. Wah penggemar kpop pasti mau banget nih ntn virtual konser dan jumpa fans. Prudential paling tahu ya keinginan kpopers

      ReplyDelete
    25. Woow baru tahu nih, inovasinya Prudential x Super M boleh juga ya. Hihi
      Bisa nonton konser virtual dg guest star idola plus bisa sekalian proteksi kesehatan😍

      ReplyDelete
    26. Whoohoo, keren Prudential gandeng KPop. ❤️❤️❤️ Betul sih kalau katanya Prudential itu, "Mending nabung saja (di bank) atau nabung sambil dapat jaminan kesehatan?"

      ReplyDelete
    27. Kereeeen kolaborasi khas milenial banget ini!
      kadang emang menarik perhatian milenial kudu kolab sama yang mereka sukai ya, pesan investasi Prudential jadinya nyampe deh!

      ReplyDelete
    28. Prudential emang keren ih menggandeng grup band seperti Super M ini yang memang bisa menggaet milenial untuk sadar akan pentingnya asuransi ya

      ReplyDelete
    29. Inovasinya keren banget nih, soalnya kadang kalau ga menggandeng grup band atau tokoh masyarakat lain, kadang asuransi ini kurang mengedukasi masyarakat. Tapi Prudential dengan mengubah paradigma tersebut

      ReplyDelete
    30. Prudential keren pisan tau banget selera anak muda dengan korean waves

      Konser virtual yang juga keren, lumayan bisa jadi peningkat imun di tengah hiruk pikuk masa pandemi

      ReplyDelete
    31. Wah Mbaknya suka Korea ya, wsjar sih orangnya ganteng n cantik² hehe.

      Klo aq senengnya ama Jepang apapun yg berbau Jepang biasanya suka khususnya film hehe

      ReplyDelete
    32. Wah.. nonton virtual concert juga seru ya. Maklum belum bisa nonton secara langsung. Paling tidak mengobati rindu pada idola.

      Salam dari pecinta musik dan film barat, tapi bukan hater segala ttg korea 😃😃

      ReplyDelete
    33. Paling suka emang nonton drama, Drakor mule dari zaman F4 atau F Tse Halah.. ketauan kan umurnya?

      Wkwk

      ReplyDelete
    34. Keren ya prudential bisa kerjasama sama super M. Salah satu marketing yang bagus berhubung Musik Korea selalu diminati masyarakat Indonesia. Tidak hanya anak muda, yang tua pun banyak yang menyukai K-POP.

      ReplyDelete
    35. Wah, keren banget sih Mba ulasannya. Mantap. Aku suka juga. Tapi sekadar drakornya saja. Itu pun pilih-pilih... hehehe. Tapi acung jempol dengan management entertainment mrk.

      ReplyDelete
    36. Wah ada konser virtualnya ya Mbak... keren banget Prudential X Super M nih... btw saya juga kena Korean Waves Mba... tp sejak drakornya Song Hye Kyo ama Rain, di Full House. Hmm Endless Love lebih dulu yaa, kpn2 mau nonton Endless Love juga ah

      ReplyDelete
    37. wah penggemar KPOP harus banget nih nonton virtual concert ini.walau nggak bisa ketemu langsung tapi pasti senang banget bisa melihat idolanya bernyanyi secara vrtual

      ReplyDelete
    38. Udah melokal banget ya bunda mereka, pakai merah putih juga. Hahaha, aku tuh suka dengerin idola Korea yang sukses dengan beragam struggling luar biasa mereka

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES