• 15.7.21

    Mengenal Wastafel dari Fungsi dan Peletakannya Lengkap

    Wastafel

    Wastafel merupakan salah satu alat yang sering dilihat di banyak tempat. Anda bisa menemukan wastafel di rumah sendiri, sekolah, kantor, restoran, bahkan juga di taman. Hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari fungsi alat ini yang tidak bisa dianggap remeh. Dimana wastafel mempunyai fungsi utama untuk dapat digunakan sebagai bak cuci. Fungsi wastafel juga akan optimal tergantung dari tempat peletakannya. Dimana wastafel dapat digunakan untuk mencuci tangan, membasuh muka, sikat gigi, mencuci sayuran, mencuci piring, minum air, dan juga masih banyak fungsi lainnya.

    Fungsi wastafel akan optimal sesuai dengan peletakan alat tersebut. Adapun jenis wastafel yang dapat digunakan menurut peletakannya dan memberikan fungsi yang berbeda adalah:

    1. Wastafel cuci piring merupakan jenis yang bisa ditemukan di dapur. Jenis ini bisa memberikan kemudian untuk mencuci piring, mencuci sayuran dan buah, dan juga fungsi lainnya.
    2. Wastafel di kamar mandi merupakan alat yang digunakan untuk kebutuhan dan fungsi seperti memudahkan cuci muka, menggosok gigi, hingga mencukur.
    3. Wastafel portable merupakan jenis yang mudah dipindahkan dan bisa ditemukan di salon, spa, area kemah, dan outdoor.

    Ketika akan memilih wastafel tentunya bisa memperhatikan mengenai peletakannya. Sehingga tidak akan salah untuk memilih jenis, bahan, hingga ukuran wastafel tersebut. Misalnya saja bagi yang membutuhkan wastafel kamar mandi bisa untuk memilih jenis yang ada di pasaran seperti:

    • Wastafel tipe pedestal merupakan jenis yang berukuran kecil.
    • Wastafel tipe vessel merupakan jenis bak cuci yang dangkal dan mempunyai model cantik.
    • Wastafel wall mount merupakan jenis bak cuci melayang.
    • Wastafel under mount terletak di bawah counter.

    Selain dari peletakan yang juga diikuti fungsinya, ketika akan memilih wastafel juga ada banyak pertimbangan lain yang bisa digunakan. Seperti dengan memilih merek wastafel, material yang digunakan, ukuran, cara instalasi, bentuk dan model yang dipunyai dan juga lainnya. Sehingga dengan pertimbangan tersebut akan bisa mendapatkan wastafel sesuai dengan keinginan. Untuk mendapatkan wastafel yang tepat, Anda bisa membelinya di Kohler yang menyediakan wastafel dengan pilihan yang lengkap.

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES