• 9.5.16

    [Review] Vitamin E

    Natur-e vs everE250

    Hello beauty readers… kali ini aku akan sharing pengalaman menggunakan vitamin E. Definisi vitamin E sendiri bisa kalian cari ya hehe. Begitu banyak manfaat vitamin E bagi kecantikan kulit, sumber vitamin E terdapat dalam kacang-kacangan, alpukat, telur dan produk susu. Selain mengkonsumsi sumber vitamin E alami, aku juga akan sharing tentang pengalaman meminum vitamin E sintesis sebagai suplemen makanan.


    Natur-E

    Natural vitamin e 100 IU yang diproduksi oleh Darya Varia. Natur-e adalah sumber vitamin E untuk kulit yang berasal dari bahan alam untuk memelihara kesehatan kulit. Dosis yang disarankan adalah 1-3 kapsul setiap hari.

    Nah aku pernah baca sih di Fan Page Natur-e nya kalau wanita yang usianya dibawah 25 tahun cukup 1 kapsul setiap hari. Makin tua harus makin ditambah dosisnya gitu, mungkin makanan yang dikonsumsi harus makin dijaga ya.

    Vitamin E pertama yang aku konsumsi adalah Natur-e, aku tahu dari Mama saat aku masih kuliah. Kata Mama vitamin E bikin kulitnya halus dan lembut. Aku coba juga dan ternyata terbukti paha aku mulus banget. Ya namanya juga mahasiswa jadi gak teratur karena kekurangan budget. Tapi akhirnya impianku terwujud ikut workshop natur-e di Bandung, saat itu brand ambassador nya adalah penyanyi favoritku yaitu Sherina. Seneng deh ketemu idola sejak kecil, bisa foto juga. Dalam workshop tersebut aku bertanya kenapa kalau minum natur-e berasa laper terus. Kemudian Dokter yang menjadi pembicara menjawab bahwa nafsu makan yang baik menandakan kondisi tubuh yang sehat. Tapi aku dan Mama takut gendut Dok??? Selanjutnya aku dapet hadiah dari Natur-e. Oia dulu juga ada rumor tentang gelatin sebagai salah satu komposisi pembuatan Natur e ini terbuat dari tulang, nah tulangnya kan gatau tulang apa, tapi setelah dijelaskan dalam workshop tersebut ternyata tulang yang digunakan adalah tulang sapi. Sekarang Natur–e sudah mengantongi sertifikat halal dan mengembangkan produk face cream, lotion serta Natur-e Advance untuk hasil yang lebih sempurna.

    Harga Natur-e Rp 16.000 untuk isi 16 soft capsul dan Rp 28.000 untuk isi 32 soft capsul.

    Review Natur-e:

    • Murah
    • Halal
    • Terbukti menghaluskan kulit jika diminum secara teratur
    •  Meningkatkan nafsu makan
    • Mudah di dapat


    everE250

    Vitamin E everE250 bersifat sebagai anti oksidan yang berfungsi meredam efek radikal bebas. EverE250 menggunakan kapsul lunak vegicaps yang terbuat dari bahan rumput laut sehingga cocok digunakan vegetarian. Produk ini dihasilkan di Australia dan di kelola oleh Konimex Indonesia. Aturan pakainya 1 kapsul setiap hari, pagi atau sebelum tidur setelah makan. Gunanya untuk memelihara kesehatan kulit, dengan tagline Gelatin free.
    Dulu saat aku membeli Natur-e di supermarket, ada SPG yang menawari ku everE250 dan memang harganya lebih mahal. 

    Review:
    Katanya sih everE250 ini banyak direkomendasikan bagi wanita yang ingin memiliki anak karena menigkatkan kesuburan, cocok deh buat promil (tapi promil aku bukan sekedar hubungan suami istri tapi juga persiapan fisik, mental, spriritual dan financial juga loh) selama mengkonsumsi everE250, nafsu makan aku biasa aja dan tubuhku masih langsing mempesona haha. Menurutku everE250 ini bekerja dari dalam, gak terlalu kelihatan kulitku jadi halus tapi yang amazing adalah…. Beberapa tahun terakhir sekitar 2014 sebelum aku menikah aku memiliki benjolan kecil seperti jerawat yang tak hilang-hilang di bawah mata ku. Aku pernah bertanya pada penata rias, katanya itu kutil. Ih amit-amit bikin gak pede dan katanya harus di laser sejuta, makin shock dan gak pede sampe 2016 itu mata ikan apa kutil masih ada. Apalagi terletak di angle yang bikin aku photogenic wkwkw. Setelah 2 minggu rutin meminum everE250 sebelum tidur, tiba-tiba di sekolah pas aku ngaca… benjolan/mata ikan/kutil itu udah gak ada! Ilang mengelupas dengan sendirinya dan tak berbekas! Mungkin juga sebelum mandi aku suka pake masker lidah buaya jadi hasilnya maksimal. Emang sih mata ikan dan kapalan itu kayak genetic soalnya sodara aku aja sampe operasi mata ikan, amit-amit semoga gada lagi penyakit gituan. Terus aku cerita lah ke temen Guru dan ternyata suami beliau emang rutin pake everE250 wajahnya putih, halus , mulus gitu. Pulang dari Bali si Olin temen kantor malah bilang wajah aku makin putih (bersih gak item) ah masa sih hahhaha

    Harga everE250, lebih mahal dari Natur-e yaitu Rp 12.000 untuk isi 6 soft capsul, Rp 30.000 untuk 12 soft capsul dan Rp 60.000 untuk isi 30 kapsul. Ternyata lebih murah membeli yang 30 kapsul, pas untuk sebulan.


    Review:

    • Halal
    • Cocok bagi vegetarian
    •  Harga mahal, diatas Natur-e
    •  Terbukti mengeringkan jerawat dan menghilangkan kutil/mata ikan
    • Mudah di dapat
    Kesimpulan Natur-e vs everE250 ini adalah sama-sama baik bagi kesehatan kulit, sekarang umurku sudah 25 tahun dan lebih pilih mengkonsumsi everE250 karena kandungan IU nya lebih tinggi dan sudah terbukti jitu menghilangkan kutil hehe. Oia selama haid aku gak mengkonsumsi vitamin E. Tapi jangan juga mendewakan vitamin E karena itu kan tetep suplemen makanan, yang jelas aman emang memakan sayur dan buah yang kaya vitamin E. Sekian ulasan ku, jika ada pengalaman mengkonsumsi vitamin e cerita dong :)

    18 comments:

    1. Hai mba, salam kenal ya, mau nanya? Dari pengalamam mba, kasiat natur-e akan kelihatan setelah diminum berapa lama ya mba?

      ReplyDelete
    2. Hai mba, salam kenal ya, mau nanya? Dari pengalamam mba, kasiat natur-e akan kelihatan setelah diminum berapa lama ya mba?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Halo Mbak Melfi, salam kenal. Berdasarkan pengalaman ku mengkonsumsi Natur e kulit jadi lebih halus itu setelah pemakaian kurang lebih satu bulan :)

        Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    4. Setelah baca reviewnya Vitamin E, jd tertarik coba everE250, biasa konsumsi nature-e dan cocok siy.hhe. Akhirnya kemarin coba beli everE250 dan beruntung dapat gelas cantiknya jg, semoga cocok. Thanks Sharingnya Sand
      ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah makasih Jeje udah mampir di blog aku, heheu ada yg terpengaruh nih. Dua-duanya juga bagus say semoga cocok yah :)

        Delete
    5. bagusnya diminum setelah atau sebelum makan ya? :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Baiknya setelah makan

        Delete
      2. This comment has been removed by the author.

        Delete
    6. Kalau untuk usia 19 cocoknya pake yang mana ya ???

      ReplyDelete
    7. Kak mau tnya... natur e ini bisa ngilangin jerawat juga gk?

      ReplyDelete
    8. kak kalau dipakai jangka panjang boleh ga?

      ReplyDelete
    9. Jadi ini rahasia kulitnya mami syantik yaaa. Aaaa baca penjelasan mami yang lengkap soal natur-e sama everE jadi pengin nyobain juga. Makasih infonya mami

      ReplyDelete
    10. Kalo utk kulit yg keliatan lebih putih pake nya natur e atau ever e kak?

      ReplyDelete
    11. Saya belum pernah nyoba EverE, pernahnya cuma Natur-E.
      Karena saya mau kembali vegetarian harus konsumsi EverE dong yang kapsulnya dari ganggang laut... Sayang harganya lebih mahal hiks..
      Vit. E memang mudah diserap jika dibarengi adanya asupan lemak, mbak. Mungkin itu alasannya bikin laper ya? Sebaiknya minum vit. E begitu selesai makan ;)

      ReplyDelete
    12. aku makenya natur E mba eheheh belum pernah minum yang Ever E.
      Jadi penasaran nih, tapi harganya lebih up ya memang.
      Namun jika untuk kebaikan tubuh sih nggak masalah ya.
      Waaaaaaa selamat ya Mba Sandra menang ih, keren.

      ReplyDelete
    13. Klo karta Dokter kulit aku..., viatamin yang mengandung anti oksidan emang penting banget buat perawatan kulit....jadi emang gak boleh lupa konsumsi vitamin2 seperti ini:)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES