• 3.8.21

    Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream

     

    Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream

    Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream

    Hello cantik-cantikuuuu sebulan ini aku pakai krim siang malam dari Natur-E White, gara-gara aku pakai Natur-e White Soft Capsule nya gitu beb. Ternyata harga Natur-E White Brightening Day & Night Cream di Supermarket vs Official store lebih murah di Supermarket yaudah cus beli dan inilah Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream, simak sampai habis ya!

    Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream

    Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream

    Review Natur-E White Brightening Day Cream

    Krim pagi siang ini diklaim memiliki kandungan TruBright Complex yang dapat mencerahkan kulit. Dilengkapi juga dengan SPF 18 dan PA++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Pengaplikasian sebelum beraktivitas akan menutrisi juga melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.

    Natur-E White Brightening membantu menjaga kecantikan kulit agar tetap sehat dan cerah. Diformulasikan dengan TruBright complex Formula yang membantu:

    • Membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.
    • Sebagai anti-oksidan melindungi kulit dari radikal bebas.
    • Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari (UVA dan UVB)
    • Melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih halus.

    Cara pemakaian Natur-E White Brightening Day Cream:

    • Gunakan di pagi hari setelah mengaplikasikan Natur-E White Brightening Serum. 
    • Oles dan ratakan ke seluruh area wajah. 
    • Pijat secara perlahan. 

    Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream

    Review Natur-E White Brightening Night Cream

    Natur-E White Brightening Night Cream mengandung TruBright Complex yang terdiri dari Glutathione, Vitamin E, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite. Dilengkapi juga dengan Shea Butter dan Macadamia Oil yang akan menjaga kelembaban kulit selama tidur. Penggunaan di malam hari akan menjaga kulit tetap ternutrisi selama tidur. Memberikan efek long-lasting moisture lock, menutrisi dan membantu mencerahkan kulit selama tidur.

    Cara pemakaian Natur-E White Brightening Night Cream:

    • Gunakan di malam hari setelah mengaplikasikan Natur-E White Brightening Serum
    • Oles dan ratakan ke seluruh area wajah
    • Pijat secara perlahan

    Review Pengalaman Sebulan Memakai Natur-E White Brightening Day & Night Cream

    Jika dilihat dari kemasan, kemasan Natur-E White Brightening Day & Night Cream ini benar-benar cantik, bernuansa putih dan biru yang elegan. Kedua krim ini berwarna putih ya, wanginya lembut. Untuk Natur-E White Brightening Day cream ternyata teksturnya creamy banget seperti Hazeline Citra zaman dulu yang bisa tone up cream, jadi wajar saja kalau dalam pemakaian bisa langsung mencerahkan karena emang teksturnya juga seperti tone up cream, cuma bedanya ini ada SPF 18.

    Sedangkan Natur-E White Brightening Night Cream, tekstur lebih encer seperti lotion atau sunblock/sunscreen gitu, mudah meresap dan nggak lengket. Setelah sebulan pengalaman menggunakan Natur-E White Brightening Day & Night Cream, aku belum merasakan perbuatan berarti padahal aku juga pakai soft capsule nya. Kemudian aku memang kurang suka pakai tone up cream, lebih pilih bb cream gitu, makanya aneh kalau make up, kan day cream nya sudah bisa mencerahkan, pas tambah bb cream ngeblend sih cuma kayak ah belum biasa, makanya aku pengen yang benar-benar day cream aja, mengingat kulitku nggak kuning langsar tapi cenderung sawo matang.

    Kemudian dengan harga Rp 80.000- Rp 105.000 isinya sedikit hanya 30gr, dibandingkan dengan Pixy, Wardah dan L'Oréal harganya nggak jauh berbeda tapi SPF mereka bisa lebih tinggi dan isi 50gr. Disaat terakhir penghabisan, aku sakit dan mau haid jadi agak jerawatan sehingga aku stop dan mau detox skincare dulu sebelum mencari skincare lain kemungkinan balik ke Pixy, Wardah atau L'Oreal lagi huhu. Emang ya balada skincare-an tuh kadang bikin pusing karena setelah 30an aku jadi jerawatan agak banyak pas mau haid tapi yaudah bersyukur aja hahaha.

    Sekian Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream, semoga bermanfaat ya sampai jumpa di review cantik lainnya beb.

    Baca juga atuh beb:

    Review Natur-E White Brightening Face Wash 

    Review L'Oreal Revitalift Anti-Wrinkles Moisturizing Day & Night Cream   

    1 comment:

    1. wah aku belum pernah coba creamnya, jadi pengen check out :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES