• 1.8.21

    Review Drama Korea Voice 4 yang Dibintangi Oppa Song Seung Heon

    Review Drama Korea Voice 4 Judgment Hour

    Review Drama Korea Voice 4 yang Dibintangi Oppa Song Seung Heon

    Halo sobat nonton, nggak kerasa banget ya sudah memasuki bulan Agustus lagi. Semoga kita semuanya tetap sehat, bahagia, banyak rezeki dan produktif. Sekarang aku mau review drakor nih. Ngomongin soal drakor itu soal selera ya. Yang happening, rame kata orang-orang, menurut kita B aja hehehe, tapi kalau kita suka pemainnya, meskipun underrated, tetep kita tonton sampai akhir. Kalian yang suka baca blog dan Instagram @art_sense pasti tahu dong kalau aku ngefans sama oppa Song Seung Heon. Nah, kemarin baru saja drama terbaru oppa Song Seung Heon selesai, judulnya Voice 4: Judgment Hour.

    Siapa nih yang sudah nonton serial Voice 4? Jujur, aku nggak nonton Voice 1,2,3 πŸ˜… aku nonton Voice 4 karena ada Oppa @songseungheon1005 lah πŸ˜‚ ternyata ceritanya mudah diikuti, nggak bikin sakit kepala πŸ˜‚ ada kasus utama diselingi kasus harian gitu. So far, suka banget eps 7-8 kemarin karena pesan moral tentang orang tua dan Si Villain nya juga bikin deg-degan hehe.. Cukup ikuti maunya writer-nim sih dan jadi hiburan akhir pekan 😍

    Kualitas akting pemainnya bagus, drama ini penuh misteri juga maka nggak heran kalau endingnya bisa dibilang "open ending" bisa ada Voice 5 nih untuk Lee Ha-na sebagai Kang Kwon-joo atau Kang Center sebagai tokoh utama hehe. Aku juga suka akting Villain nya yang diperankan apik oleh Lee Kyu-hyung sebagai Dong Bang-min, yang pernah main di Hi Bye Mama. Untuk oppa Song Seung Heon sendiri, aku nggak bosen lihatnya meskipun style rambutnya lebih panjang daripada pas main Dinner Mate, tapi sangat menjiwai karakter Detektif berkebangsaan Amerika, makanya pas beliau speak English berasa nonton film action Hollywood hehe.

    Pesan yang bisa diambil dari Drama Korea Voice 4 ini adalah bahwa drama ini terinspirasi dari kasus nyata, di akhir drama tertulis juga bahwa kekerasan rumah tangga meningkat. Hal tersebut diakibatkan karena kurangnya pendidikan etika. Jika keluarga hancur maka masyarakat akan ikut hancur, tugas kita untuk menjunjung tinggi etika dan kehangatan keluarga, family first ya apalagi aku seorang Ibu dimana berperan tinggi dalam adab harus lebih dulu dari ilmu. Sekian Review Drama Korea Voice 4 yang Dibintangi Oppa Song Seung Heon, sampai jumpa di review drama dan film lainnya ya! Stay safe πŸ’œ

    Boleh banget dibaca!

    Pengalaman Nonton Film di Bioskop Lagi Setelah Setahun Pandemi + Rekomendasi Film & Drakor 

    We Do Concert: Happy and Healthy With Prudential X SuperM 

    Seni Agar Hidup Lebih Produktif Meskipun di Rumah Saja 

    2 comments:

    1. temen suruh aku nonton ini tapi belum kesampean, eh udah ada 4 season aja yaa hehe

      ReplyDelete
    2. Aku tuh kalo nonton drakor ya mba, wajiiib banget hrs nonton dr season 1 kalo memang udh berseason2 gini. Makanya voice 4 udh aku masukin list, tp blm aku tonton, Krn yg 2,3 aku blm selesai. Voice 1 aku udh. Sukaaaaa bgtttt. Gila sadiiiis bunuhnya :D. Aku sukaaa drama yg sadis gini :D. Makanya pengen aku tamatin dulu semua.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES