• 22.8.21

    Review Drakor Nevertheless, Balada Cinta di Fakultas Seni Rupa

     

    Review Drakor Nevertheless

    Review Drakor Nevertheless, Balada Cinta di Fakultas Seni Rupa

    Hi beb, ada yang nonton Nevertheless? Gemas ya, jadi pengen kuliah seni rupa 😂 Aku sampai baca webtoonnya dong beb, tapi harus banyak koin biar tau endingnya 😂 jadi nih webtoonya sudah tamat tapi nggak bisa dibaca kalau nggak punya koin wkwkw watir ya tapi nggak apa-apa santuy aja nikmati drama tanpa harus riweuh terpengaruh rating karena nonton itu sangat personal ya, bisa saja bagus menurutku tapi kamu bilang tidak, balik ke selera.

    Sinopsis drama Korea Nevertheless sendiri bercerita tentang kehidupan cinta anak seni rupa. Ada Yu Na Bi yang diperankan oleh Si cantik Han So Hee dan Park Jae-Eon diperankan Song Kang. Jujur saja aku baru ngeuh kalau Song Kang yang main di Navillera cuma aku belum selesai nonton Navillera, disana Song Kang jadi Balerina, di Nevertheless jadi anak idola anak seni rupa.

    Review Drakor Nevertheless

    Ceritanya sih Yu Na Bi sudah nggak percaya sama yang namanya cinta. Karena baru patah hati sama cinta pertamanya, kemudian ketemu Park Jae-Eon yang ganteng dan humble, disukai semua orang termasuk dosennya juga nggak pernah marah sama dia haha, efek wajah dan skill bikin wanita tuh tergila-gila sama Jae-Eon tapi Jae-Eon tuh nggak mau pacaran, dia hanya ingin bersenang-senang ala anak muda.

    Di webtoonya nya aku lihat biasa aja ya tapi di drama, episode 1-3 meresahkan! Hahaha ada adegan hot yang emang ratingnya 19+ hehe. Sayangnya rating Nevertheless kecil, padahal aku suka drama ini cuma 10 episode. Dan katanya endingnya di webtoon sama drama berbeda. Di drama juga disinggung tentang girls love cuma aku skip bagian ini. 

    Review Drakor Nevertheless

    Review Drakor Nevertheless

    Review Drakor Nevertheless

    Tapi kalau aku lanjut terus nonton Nevertheless karena ini yang paling komplit nyeritain tentang Fakultas Seni Rupa, sebelumnya ada Princess Hours dan Love Rain namun hanya sekilas. Di Nevertheless tuh karakternya emang realistis sih, nggak ada yang sempurna dan nggak ada yang jahat banget kayak di drama makjang. Aku suka suasana belajarnya, kampusnya, bengkel seni, dekorasi dan style anak seni nya juga keren, sesuai dengan karakter yang dibawakan. Jadi, kalau modelnya kayak Park Jae-Eon pada mau serius nggak nih belajar melukis? Hihi.

    Ada beberapa hikmah yang dipetik dari drama Korea Nevertheless...

    🦋 Kupu-kupu itu kalau dikejar, dia akan terbang, tapi kalau dibiarin dia akan datang sendiri 🦋

    Makanya nggak heran kalau orang yang kita sukai makin dikejar makin lari 😂😂 biasa aja kitanya biar nggak kecewa. Banyak berdoa siapa tahu dilembutkan hatinya dan balik ngejar-ngejar kita eaa 🦋 😂

    Ketika 🦋 Kupu-kupu pergi, datanglah pengusaha Mie 🍝

    Jadi nih istilah masih banyak ikan di laut emang bener. Selama kita cantik, santun, cowok-cowok juga pasti bakal ngatri pengen dekat dengan kita haha.

    Ada tamu tak diundang, ternyata Mas Kupu-kupu yang meresahkan siang dan malam 🦋

    Sebenarnya aku sudah bosan sama drakor cinta segitiga atau segiempat gitu. Tapi karena alasan nyeni aku akhirnya nonton Nevertheless.

    Kadang sadar cinta datang terlambat

    Watir juga lihat Park Jae-Eon termehek-mehek 😢🦋 iya komitmen itu penting kalau boleh milih mending LDR tapi setia daripada harus menjalani hubungan tanpa status atau teman tapi mesra. Hati-hati sama cowok tukang ghosting yang helpful sama semua cewek hehe.

    Cinta tak bisa berdusta 

    Meskipun kekurangan pasangan seperti jutaan bintang di langit, kebaikannya hanya 1 seperti mentari. Kalau sudah cinta, mentari terbit akan mengalahkan bintang-bintang di langit. 

    Review Drakor Nevertheless

    Review Drakor Nevertheless

    Review Drakor Nevertheless

    Yunabi dan ParkJaeEon... Bukan cintanya yang terlarang 🎶 namun waktu saja belum tepat 🎶 karena cinta itu soal perfect timing ceunah 😌 awal yang keliru bikin endingnya deg2an nih...mau gambar siapa 🤔 selamat nonton ya jangan lupa follow me @art_sense terima kasih sudah membaca artikel Review Drakor Nevertheless, Balada Cinta di Fakultas Seni Rupa. Sampai jumpa di review drakor lainnya oke?

    Boleh banget dibaca beb!

    Review Drama Korea Voice 4 yang Dibintangi Oppa Song Seung Heon 

    Aktris dan Aktor Korea Favoritku 

    Pengalaman Nonton Film di Bioskop Lagi Setelah Setahun Pandemi + Rekomendasi Film & Drakor 

    Review Drakor Nevertheless

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES