• 29.8.21

    Cari Rekomendasi Paket Internet Tanpa Batas? Pakai Indihome Saja!

    Cari Rekomendasi Paket Internet Tanpa Batas? Pakai Indihome Saja!

    Cari Rekomendasi Paket Internet Tanpa Batas? Pakai Indihome Saja!

    Rekomendasi paket internet unlimited, salah satu hal yang paling dicari ketika seseorang membutuhkan penyedia layanan internet terbaik. Untungnya, ada Indihome yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari paket internet bagus dan murah.

    Indihome memiliki koneksi internet yang didukung oleh kabel serat optik sehingga memiliki transmisi data yang jauh lebih cepat. Ya, koneksi yang dimiliki dari Indihome bisa bekerja dengan mentransmisikan data dalam bentuk cahaya inframerah yang berjalan melalui serat optik. Ada rekomendasi paket internet tanpa batas apa saja ya dari Indihome?

    Pilihan Paket Internet 2P Indihome

    1. Paket 2P Telepon dan Internet Murah Kecepatan 20 Mbps

    Paket internet unlimited 2P adalah yang paling banyak digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia karena memang harganya paling terjangkau dibandingkan dengan lainnya. Biaya untuk berlangganan paket 2P sendiri hanyalah Rp 275.000 per bulan. Dengan biaya tersebut, Anda bisa menikmati layanan internet dan telepon untuk 3 - 5 perangkat.

    2. Paket Gamer 3P Dengan Kecepatan 100 Mbps

    Bagi Anda yang sangat menyukai game dan butuh sekali koneksi tinggi, cobalah mengunakan paket 3P dengan kecepatan 100 Mbps ini. Dengan paket internet ini, Anda sudah bisa mendapat akses telepon, TV dan tentu saja internet. Paket satu ini sangat direkomendasikan untuk para pecinta game dengan akses 12-18 perangkat dan tarif langganan Rp 945.000 /bulan. 

    3. Paket 3P untuk Anak-anak (20 Mbps)

    Untuk Anda yang memiliki anak kecil, ada paket 3P Kids ekonomis dengan kecepatan 20 Mbps dan tarif langganan Rp 375.000 per bulannya. Jika Anda memilih paket internet 3P Kids ini, maka Anda bisa menyaksikan Indihome Kids dan IndiKids Bright serta CatchPlay.

    4. Paket 3P Movies dengan Kecepatan 20 Mbps

    Terakhir, ada paket untuk si penggemar streaming film dengan kecepatan internet 20 Mbps dan tarif langganan ekonomis Rp 375.000 /bulan. Paket ini cocok untuk Anda yang suka menyaksikan banyak program streaming karena ada 109 channel yang bisa diakses.

    Bagi Anda yang mencari provider wifi Indonesia terbaik, Indihome adalah penyedia layanan internet yang jangan sampai terlewat dalam pilihan Anda!

    1 comment:

    1. Indihome mah udh aku pale sejak baru nikah :D. Sampe skr msh pakai ini, Krn lumayan puas kok. Memang sih dia ga trus2an bagus, pernah nglamain koneksinya jelek. Tapiiii setidaknya pas teknisi dipanggil, servicenya cepet. Dan langsung bener. Makanya, aku masih blm tertarik pakai provider lain :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES