• 26.10.20

    Review Natur-E White Brightening Face Wash

     Natur-E White Brightening Face Wash

    Dear Beauties, waktu aku belanja bulanan ke Supermarket, kebetulan sabun pencuci wajah abis. Penasaran banget saat melihat Natur-E White Brightening Face Wash, langsung beli dan cobain deh. Inilah Review Natur-E White Brightening Face Wash, selamat membaca ya!

    With Whip Foam Technology yang memiliki busa yang padat, membersihkan kulit dari debu dan polusi dan menjaga kulit tetap lembut. Menjaga fakta dan fakta setelah mencuci muka yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

    Baca dong beb:

    Review Natur-E White Brightening Day & Night Cream  


    Berkolaborasi dengan OPITAC  yang memproduksi Glutathione terbaik. Natur-E menghadirkan Natur-E White Series yang mengandung Glutathione, Vitamin E, Olive Fruit Extract serta GigawhiteTM yang tergabung sebagai Trubright ComplexTM.
    Tidak hanya terbukti efektif mencerahkan kulit, Natur-E White Series terbukti membantu menjaga kesehatan kulit yang dapat membuat cerahnya kulit tampak natural.

    Natur-E White Brightening Face Wash 50ml ini ukurannya termasuk kecil, ramah perjalanan karena isinya hanya 50ml saja. Dikemas dalam tube bernuansa putih dan biru keunguan apa ya nama warnanya? Pokoknya aku suka sih warna kalem kayak gitu. Sabun wajahnya berwarna putih, tidak terlalu wangi dan mudah berbusa, lumayan sih udah berapa minggu coba emang bikin wajah bersih dan cerah hehe. Apakah kalian sudah juga? Oh ya, Natur-E Face Wash ini harganya sekitar Rp 20.000.

    Sekian Review Natur-E White Brightening Face Wash, semoga bermanfaat ya! Tunggu aja Review cantik lainnya.

    Boleh banget baca ini juga:

    Review Vitamin E Natur-e White Soft Capsule 

    Review Dermies Hello Glow Radiance Series, Bye Kulit Kusam! 

    Review Lervia Lotion Susu  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES