• 26.10.20

    Review Secret Clean Parfum Higienis + Antiseptik

     Review Secret Clean Parfum Higienis + Antiseptik

    Dear good girls, bulan kemarin aku coba wewangian baru yang dibeli di Supermarket. Inilah Review Secret Clean Parfum Higienis + Antiseptik... Emang sejak pandemi banyak banget merek baru terlahir, terutama yang berhubungan dengan bahan antiseptik atau anti kuman bakteri, termasuk Secret Clean ini.

    Secret Clean Parfum Higienis + Antiseptik merupakan parfum dengan kandungan aktif:  Alkohol 70% dan Benzalkonium chloride 0,05%. Menjadikan Secret Clean Parfum higienis, bukan sekedar  perfume yang akan memberikan wangi pada tubuh atau  pakaian, tetapi mampu membunuh kuman dan bakteri. Selain memberikan rasa nyaman seharian dengan Secret Clean Parfum, sudah tersedia dalam 5 aroma pilihan, yakni
    -sunny day
    -lovely day
    -colorful day
    -beautiful day
    -happy day

    Review Secret Clean Parfum Higienis + Antiseptik

    Saya pilih Secret Clean Parfum varian Lovely Day yang pink. Kemasannya biasa aja, malah kayak handsanitizer hehe tapi wanginya saya suka, harganya juga murah cuma Rp 12.000 saja. Kelembutan dan keharuman floral fruity yang menyegarkan dan memberikan kesan penuh semangat buat hari-hari anti bakteri hehe. Nanti pengan coba varian lainnya deh.

    Sekian Review Parfum Higienis + Antiseptik, sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Eits baca dulu:
    Review Dermies Hello Glow Radiance Series, Bye Kulit Kusam! 

    Review Lervia Lotion Susu 

    Review Serum Organik: Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES