• 6.6.18

    [REVIEW] Jafra Scalp Massage and Hair Treatment, Ciptakan Perawatan Rambut Mewah dari Rumah


    Dear Beauty people, waktu ada Workshop menulis bersama @BandungHijabBlogger pekan lalu, saya berkesempatan mengulas produk Jafra. Siapa sih yang tak kenal Jafra? Jujur, ini merupakan kali pertama saya memakai produk Jafra, kebetulan Busui kan agak susah ninggalin anak buat nyalon, jadi kadang saya panggil salon Tetangga ke rumah supaya bisa me time merawat rambut, kebetulan sudah lama nggak Hair Mask nih. Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi karena ada Jafra Scalp Massage and Hair Treatment, yuk baca sampai tuntas!


    Keterangan produk:
    Jafra Scalp Massage and Hair Treatment merupakan  Krim rambut yang dirancang khusus untuk kulit kepala saat dipijat dan juga memberikan aromatherapeutic. Aromanya akan membuat tenang serta mengembalikan keseimbangan pikiran dan tubuh Anda. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut lembab dan sering tertutup (berjilbab).

    Dirancang khusus untuk memfasilitasi pemijatan kulit kepala yang dapat dilakukan sendiri di rumah, aroma terapinya berfungsi untuk melepaskan segala ketegangan, menstimulasi indera dan mengembalikan keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Ditambah menyehatkan kulit kepala dan rambut.


    Cara pemakaian: 
    Dipakai seminggu dua kali, setelah keramas, rambut dalam keadaan bersih dan masih basah, ambil cream scalp massage secukupnya, lalu pijat selama kurang lebih 15 menit. Cara memijat yang disarankan:
    1. Usapkan Scalp Massage and Hair Treatment dari atas dahi sampai belakang kepala. 
    2. Tekan lembut dengan gerakan melingkar dengan ujung jari pada kulit kepala mulai dari ujung rambut sampai dengan tengkuk. 
    3. Aplikasikan dengan menekan pelan mulai dari ujung atas kulit kepala - sejajar dengan hidung dan antara dua telinga. Ini akan menambah energi, meringankan sakit kepala dan meningkatkan konsentrasi. 
    4. Dengan dua tangan, tekan pelan ujung jari pada kulit kepala di bagian yang lain dan lepaskan. Lakukan juga pada tengkuk. Ini dapat membantu meringankan kekakukan pada kepala, sakit kepala dan sesak nafas.
    5. Untuk relaksasi yang maksimum, tarik beberapa ujung rambut dekat dengan akar,  diantara jemari tarik pelan dan lepas, lakuka ini diseluruh bagian kepala. Rasakan stimulasi cepat di rambut saat darah bersirkulasi di kepala. 
    6. Relax beberapa menit, hirup pelan aroma alami dan tenangkan kondisi pikiran. 
    Lalu diamkan 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Buktikan wanginya nempel awet & rambut sehat terawat.



    Kandungan alaminya:
    1. Ginger and Eucalyptus Extracts, memberikan manfaat stimulasi melalui aroma terapinya.
    2. Balm Mint, memberi stimulasi ringan berupa rasa yang menggelitik dan nyaman.
    3. Vitamin E (Tocopherol & Tocopheryl Acetate), memberikan rasa sejuk dan lembab bagi kulit kepala.
    4. Panthenyl Ethyl Ether (Form of Provitamin B5), meningkatkan penetrasi ke dalam batang rambut, melembabkan rambut lebih lama, meningkatkan kekuatan rambut dan mencegah kerusakan. Melembabkan tanpa adanya penumpukan.
    5. Shea Butter, penyejuk alami kulit kepala.
    6. Wheat Protein, melembabkan kulit kepala.
    7. Cyclomethicone, silikon dengan tekstur ringan yang menjadikan rambut berkilau dan tidak kusut.
    Harga Rp 200.0000 sampai Rp 300.000 untuk 200 gr tergantung Agen Jafra dimana Anda membelinya. 
    Sehari setelah perawatan dengan Jafra Scalp Massage and Hair Treatment 

    Testimonial:
    Saya senang sekali mendapat produk Jafra Spa ini, saya gunakan seperti Hair Mask di salon. Kemasan nya dalam jar dengan warna simple dan feminine. Saat dibuka terdapat segel untuk menjaga kualitas produk. Warna krimnya broken white dan wanginya cukup kuat seperti perfume, saat diaplikasikan ke kepala, krim nya memberikan sensasi dingin dan sejuk sekali, saya sangat relax dan wanginya menjadi lebih lembut. 

    Setelah dibilas dan dikeringkan, saya tidak perlu menunggu lama untuk menyisir rambut karena rambut saya benar-benar menjadi sangat lembut dan tidak kusut. Wanginya juga tahan lama, saya pakai sabtu sore, minggu malam rambut masih wangi, ah pokoknya juara deh! Cuma satu kekurangannya, exp date nya kurang jelas (update: exp date 2019). Karena masih sibuk, saya hanya pakai seminggu sekali saat akhir pekan. 


    So, saya merekomendasikan Jafra  Scalp Massage and Hair Treatment untuk menciptakan perawatan rambut mewah dari rumah! Sekian review kali ini, kalian suka hair mask di rumah nggak? Sharing dong ladies...

    6 comments:

    1. Subhanallah rambutnya bagus pisan ceu, sirik deh aku mah udah lupa kapan terakhir punya rambut hitam. Keliatan sehatnya deh, beda banget sama rambut akoh :))

      ReplyDelete
      Replies
      1. Gpp sis aku juga salut kamu berani ganti warna rambut🤗❤️

        Delete
    2. wuih mami pake jafra rambutnya makin cetar membahana,, mau donk mami biar rambutnya bagus kaya mami sandra artsenseee

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cobain beb bagus banget kayak pake vitamin, rambut halus dan wangi🤗😍

        Delete
    3. Utk rambut rontok cocok jg ga yaa.. Aku tuh ada bbrp produk jafra yg cocok, salah satunya masker lumpurnya itu. Tapiii Aku prefer beli online kalo produk jafra ini. Prnah beli ama temen yg agen juga. Tp aku mau beli 1 produk eye cream wkt itu, eh... Kok ya ditanyain macem2 dan diminta foto bare face. Jd males :p. Ya aku udh tau kondisi kulitku, dan udh tau produk yg dibeli, tp malah disuruh konsultasi gratis dulu. Sejak itu maLes beli ama dia. Kayaknya yg hair mask ini aku cari online juga deh :D

      ReplyDelete
    4. Anonymous13.6.18

      Thanks for sharing your thoughts on former-skinny guys muscle
      building secret. Regards

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES