• 22.6.18

    [REVIEW] Bambi Liquid Cleanser, Mild Lotion dan Minyak Telon


    Dear Mommies, apa kabar? Semoga sehat dan kuat selalu ya dalam menjalani rutinitas mengurus buah hati aamiin. Beberapa minggu lalu saya dapat paket dari Bambi, produk perawatan bayi yang sudah terkenal dan terpercaya. Isinya ada 2 pouch Bambi  Liquid Cleanser, masing-masing 1 buah Mild Lotion dan Minyak Telon, oke selamat membaca ulasannya ya!


    Bambi Liquid Cleanser With Antibacterial Natural Based Ingredient
    Cairan pembersih bottle nipples, Fruits & Vegetables Bambi adalah pembersih terbaik dan penting bagi kesehatan bayi dan Teruji mikrobioligi efektif membunuh bakteri. Membersihkan lemak susu, kotoran dan kuman dari botol bayi, gelas, dot, pompa ASI, aksesoris dan mainan bayi. Dapat juga digunakan sebagai pencuci buah dan sayur dan tidak terasa panas pada kulit tangan atau tidak mudah iritasi.

    Formula Food Grade dibuat dari bahan yang setara dengan bahan makanan dan tidak akan memindahkan zat yang berbahaya ke botol susu atau peralatan bayi lainnya dan tidak mengandung SLS. Fragrance free, Alcohol Free, Paraben Free. Sehingga aman untuk digunakan oleh bayi.


    Cara pemakaian:
    Larutkan 1,5 ml ke dalan 1 L air ke dalam botol bayi, perlengkapan, buah/sayur dan mainan bayi. Cuci semua peralatan makan dan mainan bayi seperti biasa, gunakan juga sikat botol atau spons untuk hasil terbaik. Selalu sterilkan botol susu sebelum digunakan.

    Harga: belum diketahui/450ml


    Baby Mild Lotion With Licorice, Chamomile Oil & Pro Vitamin B5 (Hypoallergenic) 
    Bambi Baby Mild Lotion membuat kulit lembut dan mudah menyerap dengan keharuman aromatherapy yang menyejukkan dan segar sepanjang hari. Diperkaya dengan Protein Susu & Anti Irritant Complex (Pro Vitamin B5, Licorice, dan Chamomile Extract) yang menjaga dan menutrisi kulit bayi tetap lembab dan terlindung dari iritasi ringan. Kulit bayi tampak halus, kenyal, dan segar sepanjang hari.



    Cara Pemakaian:
    Usapkan dengan lembut pada kulit bayi setelah mandi.

    Harga: Rp 29.000/100ml


    Minyak Telon with Oleum Chamomile
    Bambi Minyak Telon terbuat dari bahan-bahan alami yang membantu meredakan perut kembung, masuk angin, serta memberikan rasa hangat pada tubuh bayi. Bambi Minyak Telon menghangatkan badan dan nyaman di kulit, membantu mengatasi perut kembung, masuk angin dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Oleum Chamomile sebagai Anti Irritant, meminimalisasi munculnya iritasi pada kulit, sehingga cocok untuk kulit bayi yang sangat halus.


    Cara pemakaian:
    Gunakan sesudah Mandi dan bila udara dingin. Usapkan secara merata pada dada, perut, pinggang, punggung dan telapak kaki.

    Harga: Rp 27.000/60ml

    Testimonial:
    Saya senang banget kalau ada paket yang bisa digunakan sama Baby G, percayalah kebutuhan bayi bertumbuh itu semakin banyak jadi ketika bayi zaman now sudah di-endorse itu adalah suatu keuntungan dan upaya penghematan hehe. Saat mencoba Bambi Liquid Cleanser, kemasan botol sepertinya belum ada, baru kemasan isi ulang 450 ml, warnanya bening, tekstur agak kental seperti sabun cair dan wanginya sangat harus seperti wangi lidah buaya dan bunga-bunga, pokoknya wangi banget deh! Bambi Liquid Cleanser juga efektif membantu saya membersihkan peralatan makan, buah/sayur, bahkan Clodi dan mainan Baby G, apalagi Bambi ini bebas SLS, alkohol, parfum dan parabens jadi aman banget yay!
    Untuk Bambi Mild Lotion, kemasannya unik, warnanya putih, teksturnya creamy, wanginya kalem, tidak menyengat. Saat digunakan, mudah meresap, tidak berminyak dan tidak lengket, I love it! Kemudian Bambi Minyak Telon ini kemasannya sederhana, warnanya bening, tekstur minyak dan wanginya tidak menyengat. Saat digunakan setelah mandi atau bepergian, cukup menghangatkan kulit bayi, jadi tidak panas di kulit.

    Kesimpulannya saya sangat puas dengan produk Bambi, kekurangannya mungkin belum tersedia di Minimarket terdekat. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat buat Mommies!

    Baca ini dulu yuk Moms! 

    7 comments:

    1. Wah iya kadang produk baby yang bagus kekurangannya cuma itu mba, susah didapat nggak semudah produk lain yang ada di berbagai mini market. Semoga pasarnya segera diperluas lagi :D

      ReplyDelete
    2. Bambi ini produk baru ya,kak ?.
      Aku belum pernah denger namanya sebelumnya.
      Kisaran harga produknya menarik, bisa juga buat bingkisan saat nengok kelahiran bayi.

      ReplyDelete
    3. Anonymous24.6.18

      ini situs yyang amat berguna utk saya

      ReplyDelete
    4. salfok sama mainannnya baby G :D

      ReplyDelete
    5. Mamiii kudu siap2 nih beli yang kaya mami diatas, soalnya aku kan bentar lagi lahiran xixixi mangattttt👶🏻

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul, kak Vika bentar lagi udah waktunya lahiran.
        Atau, sekarang udah lahir babynya ya ?.

        Perlu disiapin produk rekomen dari kak Sandra ini buat adik kecil kak Vika ☺

        Delete
    6. Baru liat ini, sayang anakku udh gede, nanti klo punya adik baru bsa dicoba 😅

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES