• 19.6.18

    Wajah Cantik Bercahaya Bagai Terlahir Kembali dengan L’oreal Paris White Perfect Clinical Series

     

    Bonjour Belle, gimana nih libur lebaran nya? Pasti seru kan? Sebelumnya sandraartsense.com mengucapkan Selamat IduI Fitri ya, mohon maaf lahir dan batin bagi sahabat Muslim dimanapun kalian berada, semoga kedepannya blog ini semakin bermanfaat, banyak hal positif daripada yang negatifnya aamiin. Sekarang saya mau cerita pengalaman wajah cantik bercahaya di Hari Raya nih, sebelumnya saya mau cerita awal mulanya begini, jadi waktu saya sakit bulan lalu tentunya membuat wajah jadi sangat kusam karena kurang perawatan. 

    Sampai suatu hari ada telepon dari Jakarta, saya ragu takut tawaran-tawaran yang nggak jelas lagi tapi ternyata itu dari Tim Yukcoba.in yang akan mengirimkan produk L’oreal terbaru yaitu  L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, senangnya lagi saya juga mendapat L'oreal White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ (Day Cream) dan L’oreal White Perfect Clinical Overnight  Treatment (Night Cream) ulala... mercie beacoup!


    L’oreal Paris White Perfect Clinical Series ini bertujuan untuk menyamarkan, mengecilkan, mengurangi bintik hitam yang membandel pada kulit wajah. Pas banget ya! Kemudian saya berpikir kalau sudah saatnya Ibu Menyusui merawat kulit wajah secara teratur lagi, soalnya kalau nunggu Baby G besar, nanti masalah kulit wajah akan bertambah dan biaya yang dikeluarkan juga akan lebih mahal. Yuk simak review nya ya, bonne lecture


    L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion
    DESKRIPSI:
    L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah White Perfect Clinical yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus dengan pancaran kulit yang merona. 

    KLAIM Kulit wajah akan langsung terasa lebih lembab, lembut dan lebih cerah, bahkan dari pemakaian pertama. 


    TEKSTUR: Tekstur cair yang ringan mudah dioleskan dan langsung meresap ke dalam kulit, sehingga tidak lengket dan kulit menjadi sehalus sutra.



    PEMAKAIAN: Gunakan setiap hari pada wajah sebelum pakai pelembap. Tuangkan produk sebanyak 2-3 tetes, gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan. Oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah kecuali mata dan bibir, tepuk perlahan untuk membantu proses peresapan produk kedalam kulit. Gunakan pada wajah dan leher sebelum beraktifitas.

    Harga Rp 227.000 /175ml


    WHITE PERFECT CLINICAL DAY CREAM SPF 19 PA+++
    DESKRIPSI: Krim siang dengan PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY yang bisa membongkar sel-sel lama yang menghalangi penyerapan kulit, retextures kulit untuk meningkatkan kualitas dan bertindak pada melanin untuk mengungkapkan kulit yang lebih adil dan cerah. Diperkaya FULL SPECTRUM UV FILTERS SYSTEM untuk memperkuat perlindungan terhadap UVA / UVB untuk membantu mencegah munculnya bintik-bintik dan kulit gelap di masa depan.

    KLAIM: Kulit tampak lebih cerah dan lembap.Secara bertahap, kulit tampak lebih cerah, dan rona kulit lebih merata. Setelah 8 minggu, bintik hitam mengecil, memudar dan berkurang. Tekstur kulit menjadi lebih halus dan lembut. 


    TEKSTUR: Krim pencerah bernuansa merah jambu yang mudah dioleskan dan cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan kesan lengket atau berminyak. 


    PEMAKAIAN: Gunakan setiap pagi pada wajah dan leher yang telah dibersihkan setelah menggunakan toner. 

    Harga Rp 170.000/50ml


    WHITE PERFECT CLINICAL OVERNIGHT TREATMENT CREAM
    DESKRIPSI: Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment merupakan serum yang mampu mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam untuk kulit kering, kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kombinasi.

    KLAIM: Kulit segera tampak lebih bercahaya dan halus. Kulit terasa segar setelah istirahat yang baik. Secara bertahap, rona wajah tampak lebih cerah dan merata. Kulit menjadi bercahaya. Tekstur kulit menjadi lebih halus. 



    TEKSTUR: Krim pencerah yang mudah dioleskan dan cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan kesan lengket atau berminyak. 

    PEMAKAIAN: Gunakan setiap malam pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan toner. 

    Harga Rp 203.000/50ml


    Testimonial:
    Selain memfavoritkan Vitamin rambut dari L'oreal, saya juga terlalu excited ketika mencoba rangkaian produk terbaru dari L'oreal, apalagi menjelang usia 30 tahun saya harus semakin rajin melakukan perawatan sebagai bagian investasi di masa mendatang.

    Produk yang saya pertama kali adalah L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion atau Toner wajah sebelum memakai krim siang/malam. Kemasannya dalam botol kokoh bernuanasa silver dan metalic blue, saat dibuka, wanginya lembut seperti aroma bunga, warnanya bening dan tekstur nya cair. Saat digunakan memang sangat ringan,  mudah meresap dan menyegarkan, tepuk-tepuk di wajah dan diamkan sesaat sebelum mengoleskan krim, saya suka sekali karena membuat wajah jadi terasa kenyal ternutrisi.


    Kemudian setelah memakai L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, saya mengoleskan krim siang WHITE PERFECT CLINICAL DAY CREAM SPF 19 PA++, kemasannya dalam jar putih perak, setelah dibuka wanginya lembut, warnanya pink cantik banget, teskturnya creamy nan lembut, mudah meresap sih tapi masih sedikit lengket dan mengkilap di wajah saya, makanya saya pakai sedikit saja, tapi saya suka karena nggak perlu pakai Sunblock lagi, kan krim siang ini sudah ada SPF 19 nya jadi lumayan lah untuk Ibu Rumah tangga yang jarang keluar rumah. Nah, kalau bepergian baru deh saya tambahin loose powder, setelah seharian ajak anak di playground, Suami bilang wajah saya glowing bercahaya hehe.



    Di malam hari, saya juga pakai WHITE PERFECT CLINICAL OVERNIGHT TREATMENT CREAM, tentunya setelah menggunakan toner. Berbeda dengan krim siangnya, krim malam dikemas dalam jar biru metalik isinya krim berwarna putih, tekstur creamy nan lembut, masih sedikit lengket dan mengkilap, jadi oleskan secukupnya saja, saat bangun tidur wajah jadi lebih lembut.


    Oke, kesimpulannya saya suka sama packaging toner, krim siang malam nya karena berat, kokoh, elegan dan mewah seperti cermin. Awal-awal pemakaian memang produk beradaptasi sehingga ada bruntusan kecil di kening dan jerawat tapi syukurlah karena kulit wajah saya tidak sensitif jadi nggak sampai break out. Jerawat bisa hilang dengan face oil, lagian saya nggak yakin apakah jerawat muncul karena produk ini atau sedang PMS/kecapean/makanan kurang dijaga jadi saya tetap telaten memakai produk ini soalnya banyak direkomendasikan karena hasilnya bagus setelah membaca review orang-orang.


    Yup, setelah saya mencoba dan membuktikannya sendiri L’oreal Paris White Perfect Clinical Series memang layak dicoba dan akan repurchase karena wanginya, teksturnya, isinya banyak banget bisa hemat berbulan-bulan dan hasilnya memuaskan, wajah jadi cantik bercahaya bagai terlahir kembali, lembut dan setelah 2 mingguan pemakaian secara teratur, bintik hitam di bawah mata juga kian memudar. 


    Kekurangannya mungkin nggak travel friendly dan agak susah untuk difoto hehe. Overall saya suka banget sama rangkaian L’oreal Paris White Perfect Clinical yang berhasil membuat wajah Ibu menyusui glowing, kenyal, lembut dan lebih sehat. Bye-bye wajah kusam dan bintik hitam! Itulah ritual kecantikan saya saat ini, À plus tard Belle! 
    Read more:

    18 comments:

    1. Iya ya wajah kak Sandra jadi ngga terlihat kusam.

      ReplyDelete
    2. wiii aku penasaran nih sama produk yang satu ini teh, makasih ya sharingnya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya makasih, semoga bermanfaat 😎

        Delete
    3. aku belum pernah nyoba rangkaian produk ini deh, jadinya penasaran pengen nyobain hehe

      ReplyDelete
    4. Wah nampak glowing ya ceu, syantik deh 😍

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya makasih, semoga bermanfaat 😎

        Delete
    5. Wah produk yang pas bt cantik dan ramah di kantong yah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya nih Teh bisa hemat berbulan-bulan

        Delete
    6. Meski kemasannya susah difoto, tapi mewah ya hihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya makasih, semoga bermanfaat 😎

        Delete
    7. Belum pernah coba, tapi beneran jadi ga kusam ya Sandra. 😍

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya makasih, semoga bermanfaat 😎

        Delete
    8. Iyaa...kemarin sempet lihat L'oreal, trus kepikiran nyobain gittuu...terutama yang anti-aging.
      Hihii...ini uda dapet sedikit review dari produk L'oreal.
      Biar makin mantap pas beli...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya makasih, semoga bermanfaat 😎

        Delete
    9. Aku juga udah nyoba, dan paling suka sama overnight treatment nya, soalnya dinginnn hehe

      ReplyDelete
    10. Beruntung bngt mba, dapat produk 3 sekaligus dari coba.in, biasanya aku cma dapet sample itupu kecil :D
      Sekali lg emang cocok2an pake krim2an ini, pernah coba pake produk yg mahal eh aku ga cocok, bruntusan mukaku, untung gratis haha

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES