• 21.6.18

    [REVIEW] Ovale Cleansing Gel Aloe Vera for Whitening Clean & Bright Skin

    Ovale Cleansing Gel Aloe Vera for Whitening Clean & Bright Skin

    Hola beauties, setelah memakai make up seharian kalian suka bersihin pakai apa? Milk cleanser & toner? Atau Micellar Water yang masih happening itu? Kalau Busui agak malas bersihin make up 2 langkah, Micellar Water juga baru pakai sekali dan lumayan boros soalnya berbasis air ya, yaudah selain pakai facial wash sebelumnya pakai Ovale Cleansing Gel, simak review nya yuk!

    Ovale Cleansing Gel Aloe Vera for Whitening Clean & Bright Skin

    Deskripsi Produk :
    Ovale Cleansing Gel Aloe Vera for Whitening Clean & Bright Skin adalah pembersih dalam bentuk Gel, diperkaya Aloe Vera dengan sensasi dingin menyegarkan, membersihkan sekaligus melembutkan dan mencerahkan kulit wajah.

    Cara Pemakaian :
    Usapkan ke wajah kemudian bersihkan dengan kapas.

    Varian :
    Whitening Normal Skin dan Whitening Acne Care.

    Kemasan :
    Botol 60 ml & 100 ml

    Testimonial :
    Waktu ke Borma, saya beli ukuran kecil 60ml varian Whitening yang diperkaya Aloe Vera. Kemasan sederhana, bernuansa merah jambu, gel-nya bening, wanginya lumayan ada aroma lidah buaya. Saat dipakai, mudah sekali nggak perlu dibilas, nggak lengket, ada sensasi dingin dan cukup menyegarkan, yang paling penting adalah sisa make up, kotoran, minyak, debu juga terangkat.

    Jadi, saya puas pakai produk ini, tidak iritasi di kulit, beda dengan Ovale pembersih wajah 2 in 1 yang terasa 'keras'  di wajah. So, saya akan repurchase karena harganya juga terjangkau sekitar Rp 9000an saja, travel friendly juga pastinya. Oke sekian review cantik kali ini, semoga bermanfaat ya 🤗.

    Eh baca dulu yuks! 

    11 comments:

    1. Ini produk baru banget yah San? Kayaknya aku belum pernah liat ini ahaha, harganya terjangkau banget yah, pengen coba juga ahh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Udah lama kayaknya kak, emang saya juga baru tahu🤗

        Delete
    2. mseti di coba juga nih..

      ReplyDelete
    3. Produk ni lelaki pun boleh pakai kan? Biar kulit putih dan cantik. ;)

      ReplyDelete
    4. wah kemasan nya imut2 gtu ya mami, murah juga, pasti gampang kalau mau dibawa mudik gak ngabisin space banyak yaaa mami sandra.. pasti makin cetar nih pake ovale.. xixi makaish reviewnya cantik

      ReplyDelete
    5. saaan, aku suka nyoba2 beli kayak gini2 akhirnya failed hahahah abis itu malas nyoba2 lagi huhuhuhu mgkn krn udah tua XD jadi wajahku kurang bisa beradaptasi sama produk2 baru :D pdhl enak banget kl dgn harga 9rb cocok, bisa repurchase, jadi lbh hemat :D

      ReplyDelete
    6. Travel friendly terus harganya terjangkau sekali ya :)

      Cheers,
      Dee - heydeerahma.com

      ReplyDelete
    7. Whoaaa, travel friendly dan kantong friendly ya hihihi :D

      Cheers,
      Dee - heydeerahma.com

      ReplyDelete
    8. Murceee... oval ini emang termasuk bagus produknya, gampang dibawa kemana-mana lagi karena ukuran botolnya yang unyu :)

      ReplyDelete
    9. Cocok2an sih ya kak ini produk di muka, tp boljug dicoba kalau cleanserku udh abis😁

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES