• 4.6.18

    [REVIEW] Sleek Baby Natural Antibacterial Head To Toe Liquid Soap & Foamy Wash

     

    Dear Mommies, dua bulan lalu saya mendapat paket dari HTC berupa sabun Sleek Baby. Terdapat 2 varian yaitu Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair &  Body Liquid Soap dan Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair &  Body Foamy Wash, simak review nya yuk! 


    Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair &  Body Liquid Soap merupakan Sabun cair untuk bayi yang tidak pedih di mata, dilengkapi dengan kandungan Oatmilk & Chamomile yang menjaga kesehatan kulit dan membantu merawat iritasi. Cara pemakaiannya, tuangkan 15-20 ML untuk 10 L air atau bisa langsung digunakan pada telapak tangan. Kandungannya aman karena Food Grade, Dermatologically Tested dan pH 5.5. Untuk ukuran 120ml harganya Rp 15.000.


    Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair &  Body Foamy Wash adalah sabun mandi berbahan busa sehingga aman untuk kulit bayi yang baru lahir. Bagaimana cara menggunakannya? 
    1. Tekan pump untuk mengeluarkan busa. 
    2. Usapkan pada bayi dengan lembut. 
    3. Bilas hingga bersih. 

    Produk ini mengandung natural antibacterial yang menjaga kulit jauh dari bakteri penyebab iritasi, mengandung Lavender extract yang memberikan calming sensation. Untuk ukuran 300ml harganya Rp 30.000.

    Perlu untuk diperhatikan Moms, karena keduanya adalah sabun, maka harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika tertelan, segera minum air yang banyak dan konsultasi ke dokter.

    Testimonial:
    Saya seneng banget waktu dapat produk ini karena sebelumnya saya memakai sabun dan shampo bayi secara terpisah, sehingga kehadiran sabun Sleek Baby ini sangat praktis dan bermanfaat. Kemasannya sendiri bagus, untuk sabun Sleek Baby yang liquid di botol press sedangkan Sleek Baby Foam di botol pump yang bisa terkunci aman ketika tidak digunakan, wangi nya alami dan mudah didapat di Supermarket terdekat. 

    Saat digunakan, Baby G tidak merasa pedih dan sangat suka sekali dengan kegiatan mandi outdoor setiap pagi dan sore hari. Produk ini juga tidak membuat Baby G alergi dan sebagai Mami, saya lebih senang varian Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair &  Body Liquid Soap hehe mungkin karena terbiasa mencuci baju dengan sabun cair kali ya. Soalnya kalau menggunakan Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair &  Body Foamy Wash, busa yang dikeluarkan harus banyak supaya saya yakin Baby G mandi nya bersih. Sekian review sabun mandi bayi kali ini, sampai jumpa di review selanjutnya. 
    Hi baca juga yuk! 

    10 comments:

    1. Wuih mamiii,, sabun sleek emang khusus buat bayi yaaa.. wah gen makin seneng nih di rumah semakin banyak koleksi untuk baby Gen.. Sehat terus ya gen dan Mamiii

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aamiin makasih bumil kesayangan😍

        Delete
    2. Sleek emang cocok untuk bayi, tapi sayangnya nggak mudah didapat mba di tempat saya :'(

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mungkin harus olshop ya mba

        Delete
    3. Waah setelah lotion anti ruam, sekarang ada juga ya varian untuk sabunnya. Aku suka nih nyoba2 sabun bayi, akunya lho ya bukan bayinya hihihiihi apalagi kalau wanginya enak & lembut kalau cocok diaku biasanya nanti sekalian buat teteh biar lebih irit XD #iritsamapelitbedatipis hihihi

      ReplyDelete
    4. Yang kusuka dari Sleek ini gak mengandung SLS, PHnya juga gak bikin kulit bayi kering & iritasi.

      ReplyDelete
    5. Baru tau brand ini punya produk body soap dan foam, kirain buat cuci baju baby aja. Hehe. Sepertinya bagus ya produknya. Btw ilustrasinya lucu-lucu Mba :)

      ReplyDelete
    6. Waa.. Asyiknya sleek punya baby foam. Bole dicoba nih

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES