• 2.6.18

    Wanginya Herborist Minyak Zaitun


    Hi pretties jumpa lagi dengan review kecantikan ala Mamski Sandra. Setelah sekian lama tidak merasakan kulit gatal-gatal akibat alergi dingin, minggu kemarin saat menginap di rumah Mama, saya kembali harus merasakannya akibat udara pegunungan yang dingin dan kering.

    Karena berangkat dadakan jadi tidak sempat membawa lotion dan serum tubuh, akhirnya pas ke Borma, ada promo Minyak Zaitun Herborist ukuran 75 ml menjadi Rp 15.000 dan 100 ml menjadi Rp 23.000, karena ada paket banded setiap pembelian Minyak Zaitun Herborist 100ml berhadiah 1 lulur mandi susu dari Herborist, lumayan banget kan, lulurnya saja sudah Rp 10.000an, namanya juga Ibu-ibu pasti gerak cepat sama Saletonirojim lol. Yuk, simak review Herborist Olive Oil berikut ini...


    Keterangan produk:
    Herborist Minyak Zaitun adalah minyak yang berbahan dasar Zaitun memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan kulit. Jika minyak Zaitun biasanya hanya digunakan untuk memijat, Herborist Minyak Zaitun memiliki manfaat lainnya yang sangat kaya dengan Vitamin E dan Antioxidant

    Minyak Zaitun atau Olive Oil, merupakan nutrisi bagi kulit untuk melembabkan, melembutkan dan memperlambat penuaan dini pada kulit beauty lovers. Dalam setiap isi Herborist Minyak Zaitun, terdapat Biji Mojokeling yang dapat mengencangkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit terasa segar. Herborist Minyak Zaitun juga terdapat Parfum Aromatherapy yang dapat memberikan efek relaksasi.



    Testimonial:
    Sudah lama saya penasaran banget sama Minyak Zaitun ini, mengingat pas dipijat kehabisan olive oil, yasudah beli dan seperti biasa saya selalu suka wangi yang ditawarkan oleh Herborist, sama seperti lulur dan shamponya! Ah pokoknya wangi banget, favorit deh. Untuk kemasannya saya juga suka karena bening dan simple, tersedia ukuran travel friendly dan harga cukup terjangkau. 

    Biasanya saya oleskan pada wajah dan kulit yang kering saat pagi atau sebelum tidur, kebetulan pas beli enggak bawa krim malam juga. Sebenarnya zaman now kita harus back to nature ya apalagi soal skincare, ganti dengan minyak-minyakan alami pasti akan lebih baik daripada produk yang menjanjikan hasil instan.

    Sekian review Herborist Minyak Zaitun, kalian suka pakai Minyak Zaitun untuk apa? Sharing dong...

    Baca ini yuk! 

    2 comments:

    1. Wah mamiii kemasannya keren yaa bagus banget, dan harganya pun murmer alias murah bingits,, kebanyakan minyak zaitun kan harganya diatas 30K yaaa.. wanginya memang enak kalau herborist,, menenangkan..

      ReplyDelete
    2. Saat mampir ke Krisna, Bali lihat banyak varian minyak zaitun Herborist ini. Wanginya mengingatkan sama massage parlor di Bali, hihihi.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES