• 21.4.18

    Awali Hidup Sehat dan Cantik dengan Felea Minyak Zaitun Organik


    Sepertinya tahun 2018 menjadi tahun organik, tahun untuk merealisaikan hidup yang lebih baik, lebih sehat dan bahagia. Banyak produk organik yang telah saya coba, dari mulai skin care berbahan dasar minyak sampai minyak zaitun yang bisa dimakan langsung. Sebagai Ibu baru, saya semakin sadar untuk hidup lebih sehat lagi. Melihat perkembangan Baby G yang ceria dan jarang sakit, membuat saya selalu semangat memberikan nutrisi lahir batin terbaik, seperti mebuatkan MPASI rumahan yang praktis tapi bernilai gizi tinggi.

    Berpedoman dari buku Anti Panik Mengasuh Bayi, saya selalu menuangkan sesendok minyak zaitun pada Baby G agar nutrisi penting makanannya dapat terserap optimal, kebiasaan tersebut dilakukan sejak awal MPASI hingga sekarang mau satu tahun, minyak zaitun Baby G akhirnya habis juga hehe. Saya salut dan bersyukur banget sama bayi kecil yang tidak pernah menolak (kecuali saat sakit gigi) apa yang saya sajikan termasuk minyak zaitun sebagai dressing makanannya. Kemudian saya berpikir kenapa saya dan Suami tidak beralih ke minyak zaitun juga ya? Baby G saja bisa, kenapa kami tidak? Baby G saja sehat, kami sebagai Orangtua harus sehat juga dong!

    Semesta mendukung, kami berkesempatan mencoba Felea Goods Organic Extra Virgin Olive Oil yang merupakan warisan kebiasaan baik bangsa Yunani. Yup, Felea memang sebuah produk terbaik yang dihasilkan dari sebuah proses penyulingan minyak zaitun yang baik dan presisi di Kreta, Yunani. Proses ini dilakukan secara menyeluruh dari tahap penanaman dan pembudidayaan hingga pada saat proses penyulingan menjadi minyak.


    Kualitas produk menjadi prioritas nomor satu untuk memberikan minyak zaitun terbaik yang bisa dinikmati. Extra Virgin Olive Oil ini dibuat tanpa adanya bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna Buatan) dan tanpa proses pemutihan, penjernihan, dan penghilangan bau. Cocok untuk digunakan dalam setiap kegiatan sehat atau dikonsumsi bersama salad. Menghadirkan kenikmatan yang lebih baik dengan rasa terbaik dari Felea Organic Extra Virgin Olive Oil.



    Tingkat Keasaman: 0.3%
    Asal: Yunani (Creta / Heraklion)
    Kemasan Botol: 250 ml & 500 ml
    Informasi Nutrisi : Nilai per 100 g
    Energi: 370kJ/900kcal
    Protein: 0 g
    Karbohidrat: 0 g
    Lemak tak jenuh: 100 g
    Lemak jenuh: 14 g
    Serat: 0 ga
    Ntrium: 0 g
    Bahan Dasar: 100% Buah Zaitun

    Harga 200k untuk 200ml.


    Kalian bisa googling betapa banyak nya manfaat dari minyak zaitun, tak heran kalau minyak zaitun juga diabadikan dalam kitab suci. Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan bisa untuk mencerahkan bibir yang hitam, menebalkan alis, memperindah rambut, mengatasi kulit kering, mengobati jerawat, menghaluskan kulit dan bisa juga digunakan untuk memijat. Sedangkan manfaat minyak zaitun untuk kesehatan bisa menurunkan kadar kolestrol, mencegah osteoporosis bahkan anti depresi.

    Karena khasiatnya sudah tidak diragukan lagi maka saya dan Suami mencoba saran penyajian Felea Goods Minyak Zaitun Organik ini๐Ÿ˜Š. 


    Pertama, diminum setelah bangun tidur, sebelum mengkonsumsi dan minum apapun sebanyak 1-2 sendok makan. Kami coba sesendok dulu dan rasanya unik, beda dengan minyak zaitun yang biasa diberikan pada Baby G. Saat masuk tenggorokan, rasanya terasa kesat tapi sensasi aneh tersebut hilang setelah minum air putih.


    Kedua, dioleskan ke bagian tubuh yang kering (biasanya dijadikan masker). Saat lotion atau serum habis, saya gunakan minyak zaitun ini untuk melembabkan kulit yang kering atau bisa juga digunakan sebagai masker agar kulit wajah lebih kencang. Caranya gampang banget, tinggal campurkan satu sendok minyak zaitun dengan sesendok madu murni, diamkan sampai kering lalu bilas dengan air dingin, hasilnya kulit wajah menjadi lembut dan terasa kencang. Bagian kulit kering juga terasa lembab dan tidak bersisik lagi. Kalian juga bisa mencampurnya dengan bahan yang ada di rumah, seperti putih telur, mentimun, lemon, air mawar, jeruk nipis, pepaya, alpukat,  tomat, yoghurt dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. 


    Ketiga, mecampurkan ke dalam makanan, seperti salad. Kalau ini sudah biasa ya, setiap hari memberikan sesendok minyak zaitun pada makanan Baby G dan Baby G tetap suka dan makan dengan lahap. Penggunaan minyak zaitun pada makanan memang merupakan budaya baik, tapi kembali pada budaya, untuk orang Indonesia sendiri hanya makanan tertentu seperti salad dan western foods saja.


    Keempat, dituangkan untuk menumis. Karena kembali pada kebiasaan dimana orang Indonesia lebih sering menggunakan minyak kelapa yang cenderung bisa menaikkan kadar kolestrol, makanya sekarang kami mencoba menumis menggunakan minyak zaitun dan hasilnya  tidak ada perbedaan rasa makanan yang digoreng menggunakan minyak kelapa atau minyak zaitun, perbedaannya hanya tidak terlalu banyak minyak pada makanan serta penggunaan minyak zaitun akan jauh lebih sehat.

    Setelah mengkonsumsi minyak zaitun organik dari Felea, banyak manfaat yang saya rasakan, badan jadi lebih fit dan kulit tidak kering lagi. Sehat dan cantik tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan. Membaca testimoni yang ada di website Felea Goods Indonesia, saya yakin khasiat minyak zaitun organik ini lebih optimal jika dikonsumsi sejak muda, karena penyakit seperti darah tinggi, kolestrol dan osteoporosis bahkan rambut rontok dan kulit kering bisa teratasi dengan pemakaian teratur. So, buat teman-teman diluar sana, sudah siap memulai hidup sehat dan cantik? Biasanya pakai minyak zaitun untuk apa? Share yuk!


    Felea Goods Indonesia 
    Facebook: feleaindonesia
    Instagram: @feleagoodsindo

    20 comments:

    1. Wah minyak zaitun memang banyak manfaatnya ya mba

      ReplyDelete
    2. minyak zaitun agak mahal..besar ongkosnya tu

      ReplyDelete
    3. Ternyat aminyak zzaitun kasa akan manfaat yah gan.. mantap, salam kenal

      ReplyDelete
    4. Wuih enakk tenan kak Sandraaa.. Aku belum pernah coba si minyak zaitun langsung diminumpagi hari.. PErnahnya minyak zaitun dicampur sama salad memang enak.. Boleh deh dicoba nih beli minyak zaitun bikin shat juga ya sis

      ReplyDelete
    5. Kalau saya paling doyan ya buat dressing, Mbak. Tapi serumah cuma saya aja yang doyan. lainnya tetep ogah, Hiks, kasian saya gak ada pendukungnya.

      ReplyDelete
    6. minyak zaitun banyak sekali manfaatnya ya teh.
      Selain untuk kesehatan, bagus juga untuk kecantikan.
      Terimakasih untuk sharingnya teh :)

      ReplyDelete
    7. jadi ingat dulu pas hamil saya sering nih beli minyak zaitun, sekarang mah kadang - kadang hahaha

      ReplyDelete
    8. Minyak zaitun memang banyak manfaatnya. Dengan harga segitu bisa dapat manfaat kesehatan, kecantikan. Rasanya enak aja sih kalau sudah biasa :D

      ReplyDelete
    9. Ilustrasinya lucu banget, jadi salah fokus, hihi

      ReplyDelete
    10. Aku love minyak zaitun pisan paa hamil olive, soalnya gatel2 kulit kering di kaki dan perut.
      Makanya namanya Olive coz dr Olive Oil hahahahahaa

      Sekarang masih pake kalo lagi kulit kering

      ReplyDelete
    11. Aku minum langsung. Sebelum mandi pagi, bangun tidur lgs minum ini. Tp yg aku pake memang bukan merk ini mba. Yg gampang ada aja, yg dijual di supermarket2. Tp pgn sih coba yg organik. Memang lbh mahal ya, tp kan lbh sehat juga :).

      ReplyDelete
    12. Aku pernah pakai minyak zaitun utk muka tapii klo dicampur ke makanan blum pernah coba mbaa :)

      ReplyDelete
    13. Wah banyak juga manfaatnya zaitun ini yah, aku sih biasa cuma dioles aja ke bagian kulit yang lagi kering

      ReplyDelete
    14. mantab, San. 100% minyak zaitun euy

      ReplyDelete
    15. Ohh ini yang buat makan ya ceu, sehat pisan pastinya. Btw baby G udah Mpasi aja ga kerasa, besok-besok teh udah ngapel ke rumah pacarnya gera hahaha

      ReplyDelete
    16. Minyak zaitun memang bagus untuk menumis, mbak. Buat masker wajah juga oke. Banyak ya manfaatnya. Tapi kalau lihat harganya๐Ÿ˜
      Makasih infonya ya, mbak๐Ÿ˜‰

      ReplyDelete
    17. Saya termasuk yang jarang pakai minyak zaitun. Tapi anak abege saya getol banget. Dia pakai untuk maskeran. Dan kayaknya saya juga mau ikutan pakai, ah...mencegah keriput datang terlalu cepat hihihi

      ReplyDelete
    18. Terakhir pakai minyak zaitun beberapa tahun lalu, itu juga karena dikasih temen. Manfaatnya memang banyak, sudah waktunya pakai minyak zaitun lagi. Makasih infonya,Teh ๐Ÿ˜Š

      ReplyDelete
    19. Saya juga rutin pakai minyak xaitun (tp merk lain) untuk si kecil. Saya rasa mmg ada pengaruhnya ke kesehatan dia. Dia jarang skali sakit.pdhal dulu sakit-sakitan. puji Tuhan.tfs mbak :)

      ReplyDelete
    20. Minyak zaitun banyak banget manfaatnya dan lebih sehat juga. Moga bukan hanya tahun ini tapi kedepannya juga tetap punya konsep healthy living ya. Makasih udah sharing, Sandra. ๐Ÿ˜

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES