• 28.4.18

    [REVIEW] Amalia Halal Beauty: Glossy and Matte Lip Cream


    Dear beauty people, beberapa minggu lalu saya senang sekali mendapat paket dari Amalia Cosmetics. Amalia sendiri, mengusung tema The Essence of Halal Beauty, merupakan produk lokal yang sudah bersertifikat Halal dan menggunakan bahan alami dalam produknya. Sebelumnya kenalan dulu yuk sama Amalia! Terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Moroko, yang kental dengan gaya elegan khas Perancis, terciptalah produk kosmetik halal global yang modern.

    Amalia: Refleksi dari kecantikan modern dimana gairah untuk pencapaian hidup yang lebih baik, rasa percaya diri dan kecantikan islami bersatu dalam harmoni.

    Holistic Beauty: Amalia berpijak di atas kecantikan holistik yang menyinergikan tiga elemen:

    Halal beauty – Mengispirasi wanita muslim modern untuk mentaati kaidah islami termasuk dalam pemakaian kosmetik. Amalia merupakan kosmetik halal yang hanya menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan cara yang halal.

    Luxury beauty – membentuk kepercayaan diri sesuai tuntutan gaya hidup berkelas. Amalia merepresentasikan wanita mandiri bergaya elegan dan mandiri.

    Beauty by giving – Berbagi manfaat untuk sekitar, Amalia memberi insipirasi untuk mengembangkan kebaikan hati melalui kegiatan amal /zakat atau sedekah.

    Kecantikan holistik Amalia juga diperkuat dengan 3 antioksidan - Xanthone, Vitamin E dan Vitamin C dari buah Manggis, yang bermanfaat untuk melembapkan, menghaluskan dan melindungi bibir dan kulit wajah.

    Saya mendapat empat lip cream So, baca tuntas ya review Amalia Halal Glossy Lip Cream Marracech Nude and Red serta varian Matte Lip Cream, Morroco Purple and Pink, happy reading!




    Kemasan Lip Cream Amalia lebih besar dibanding kemasan Lip Cream yang saya punya, tempatnya kokoh dan aplikatornya juga disesuaikan. Semua aromanya seperti wangi kue, untuk varian Glossy Lip Cream saya mencoba warna termuda yaitu Marracech nude 01, transparan dan membuat wajah saya pucat. Sedangkan varian Marracech Red 02 tampil dengan warna yang sangat berani. Menurut saya, Amalia Glossy Lip Cream itu tentunya mengkilat di bibir, tekstur agak lengket, transfer ke gelas dan ketahanan kurang awet.













    Varian selanjutnya adalah Amalia Matte Lip Cream Morroco Purple 02, sudah lama saya memimpikan lipstik warna ungu yang cantik tapi terkesan misterius dan senangnya saya dapatkan dalam lip cream ini yeay! Untuk pengalaman menggunakan varian Morroco Pink 01, surprise banget! Soalnya cukup shocking pink di wajah saya, ini adalah suatu hal yang baru, tapi lama-lama warnanya nge-blend dan hasilnya semakin natural dan bagus sekali. 


    Karena ini lipstik matte jadi lebih tahan lama, saya pakai makan berat juga lipstiknya tetap tangguh, awet banget! Selain itu warnanya sangat pigmented, sedikit transfer sih dan agak membuat bibir kering tapi kita masih bisa mengakalinya dengan perawatan lip balm, lip scrub maupun repairing jelly.
















    Overall, saya masih jatuh cinta sama lipstik matte karena lebih awet dan cocok di wajah. Meskipun awalnya belum klik dengan varian lipstik glossy tapi... saat mencoba ombre lips, hasilnya keren banget lho! Harganya juga terjangkau sekitar Rp 125.000 saja. How to Ombre Lips With Amalia The Essence of Halal Beauty di postingan selanjutnya ya cantik.


    Kalian pernah coba Amalia Cosmetics? Kalau belum, coba deh buka Website resminya www.amaliacosmetics.com disana ada banyak lipstik berbagai tipe yang warnanya sangat cantik dan ada bedaknya juga yang bikin saya penasaran karena tentunya produk Amalia Cosmetics itu Halal dan bebas Alcohol. Semoga artikel ini bermanfaat ya! Salam.

    Facebook : Amalia Halal Beauty 
    Twitter : @Amaliacosmetic 
    Instagram : @amaliahalalbeauty
    Line : @amaliahalalbeauty

    29 comments:

    1. Aku punya lipstik Amalia yang nude karena pas buat kulit aku mba :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau di saya malah pucat tapi bagus buat ombre

        Delete
    2. Warnanya sesuai untuk berbagai acara yaa :D

      ReplyDelete
    3. wahh suka banget ama amalia..
      warna merahnya nempel lumayan lama di bibir meski makan dan minum..
      favorit saya saffron nude 1, Marrakech nude 1 dan Morocco red 1

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah pecinta Amalia ya, saya belum coba yang Saffron😂

        Delete
    4. Belum pernah nyoba Amalia ini, penasaran jadi pengen nyoba deh

      ReplyDelete
    5. Wah ada brand baru lagi ya di dunia kosmetik :) Barakallah teh Sandra, dapet banyak lip cream gitu hihi.

      ReplyDelete
    6. aplikator kek ginian aku suka deh pasti enak pas dipake

      ReplyDelete
    7. Subhanallah cantiknya mami G.

      ReplyDelete
    8. Kalau semuanya beraroma kue, bisa-bisa berasa lapar terus, kalau pakai lip creamnya ya...hihihi

      ReplyDelete
    9. Aku belum nyobain brand ini

      ReplyDelete
    10. Warnanya cantik2 ya Teh, jadi kepengen nyoba juga hehe

      ReplyDelete
    11. wah ada yang merah cerah nih, cocok buat aku

      ReplyDelete
    12. Warnanya banyak, ada peach favorit saya ga?:D

      ReplyDelete
    13. kok jadi penasaran sama warna pink nya ya. bagus ga ya di bibirku? hihihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cocok deh soalnya kulit Teteh lebih putih jadi pake warna apapun cantik❤️

        Delete
    14. Suka deh.... Teh Sandra pinter nge-match-in warna lipstik sama kerudungnya 😍

      ReplyDelete
    15. Beluuummm... Intip webnya ah..m

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES