• 18.4.18

    Julie’s Peanut Butter Sandwich, Setia Menemani Mami Berkarya


    Hello good people,  setiap malam setelah Baby G tidur, saya terkadang merasa jenuh, nonton TV bosen, ya sudah saya me time saja, berkarya kecil-kecilan lagi, membuat simple hand lettering karena kalau melukis di kanvas besar harus nunggu Baby gede dulu kali ya hehe.

    Biar berkarya nya semakin asyik, harus ditemani cemilan dong! sebagai Ibu menyusui, saya selalu kelaperan, jadi ritme nya begini: makan-menyusui-tidur-repeat! hehe. Apalagi kalau malam-malam bawaannya pengen ngemil! Untung Indomaret sebelah rumah jadi tinggal beli cemilan saja hehe. Kadang suka bosen cemilan yang asin atau manis doang, pengen yang beda, akhirnya Busui menemukan Julie’s Biscuit yang sudah mendunia itu, varian terlarisnya adalah Julie’s Peanut Butter Sandwich. Senengnya lagi, di Indomaret lagi ada promo beli dua gratis satu yippie! Double happy deh.





    Dengan tampilan warna emas yang creamy, biskuit berisi selai kacang gurih ini mengandung sekitar 90 kkal per dua kepingnya, jadi Busui enggak takut gemuk yay! Menurut saya, biskuit Julie’s Peanut Butter Sandwich ini sangat renyah, rasa manis dan asin bercampur jadi gurih yang pas, Papi sampai nimbrung pengen ikutan ngemil juga padahal beliau anti ngemil kalau malam-malam hehe. Ternyata Peanut Butter itu selain enak, juga Halal dan kaya akan manfaat 😉. 


    Oh ya, kayaknya kalian harus segera coba deh biskuit ini soalnya lagi ada Lomba Foto #PenuhCintaDariJulies caranya gampang banget, kalian tinggal beli Julie's Peanut Butter kemasan 90 gram, simpan struknya, abadikan momen bersama Julie’s dengan tema Buah Tangan #PenuhCintaDariJulies kemudian upload ke Instagram @julies.ind atau Facebook fanpage Julie's Indonesia.


    Untuk syarat dan ketentuan lainnya, bisa cek http://bit.ly/BuahTanganPenuhCintaDariJulies hadiahnya banyak banget lho! Ada microwave, alat masak, voucher belanja senilai total jutaan Rupiah. Jadi, sekarang saya enggak usah pusing cari inspirasi berkarya, tinggal ngemil biskuit favorit Julie’s Peanut Butter Sandwich, mood akan membaik dan ide dengan mudahnya mengalir sampai tersadar, wah ternyata Ibu menyusui bisa tetap aktif, produktif dan kreatif juga ya!

    26 comments:

    1. Nyam nyam, emang enak banget me time sambil nyemil di saat anak bobo. Merdeka rasanya :D

      ReplyDelete
    2. Goodluck ya busuy cantik.
      Aku belum pernah coba julies ini hihihi

      ReplyDelete
    3. Mami.. I like peanut miii.. Enak banget buat bumil nih suka kelaparan di tengah siang bolong dan tengah malam, simple tapi enak dan kaya akan gizi.. Mau beli ahhhhh

      ReplyDelete
    4. Bumil juga mau niiih ngemil Julies peanut butter tiap hari.

      ReplyDelete
    5. Huhuhu, aku jadi ketagihan Julie's Peanut Butter nih,kak

      ReplyDelete
    6. Si julies biskuit ini lg happening banget kyknya ya..jadi pengen nyobain ah

      ReplyDelete
    7. Wah bikin ngiler ini, jd pengen nybain deh :)

      ReplyDelete
    8. Ini enak banget buat teman baca buku ya

      ReplyDelete
    9. Waduh racuuuuun! 😂😂😂

      ReplyDelete
    10. aku juga suka Julies ini Mbak..Tapi musti pagi ngemilnya..kalau malam musti sambil lirik timbangan hahaha...bedalah sama busui :)

      ReplyDelete
    11. Aku juga suka ini mami. Enyaak. Tapi aku belinya pas lagi nggak promo 😂

      ReplyDelete
    12. Cemilan biar terus semangat berkaryanya ya, Teh. Cemilan bantu melek juga pas lagi ngantuk

      ReplyDelete
    13. Cemilan kesukaan saya juga ini,hehehe. Tapi saya lebih suka yang bungkusnya pink, rasa keju asin asin enaak :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES