• 19.4.18

    [REVIEW] Vylea Papaya+Virgin Coconut Oil Body Lotion


    Hello cantik, akhir-akhir ini saya sering dikira Beauty Blogger lho, padahal saya enggak jago dandan, please deh namanya juga Busui, skill dandan saya jauh banget kalau dibandingkan dengan adik saya yang seorang Ratu Jaipong. Eits, tapi rezeki enggak boleh ditolak dong, makanya saat ada kosmetik dan skincare yang endorse saya terima dengan senang hati hehe.

    Tapi enggak semua perawatan tersebut gratis lho, saya juga suka belanja bulanan termasuk membeli hand body lotion yang isinya banyak tapi harganya terjangkau, soalnya dipakai berdua sama Suami hihi biar hemat, Istri cerdas. Ok, bulan kemarin kami beli Vylea UV Whitening Body Lotion with Papaya and Virgin Coconut Oil di Toserba Borma. Simak review nya, yuk!


    Deskripsi Produk:
    Kombinasi Virgin Coconut Oil, Vit E, dan formula Whitening & UV Protection bekerja optimal untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Vitamin B3 mencerahkan kulit sebagai antioksidan yang secara efektif membantu meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, meremajakan dan mencegah penuaan dini dan filter UV untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet.


    Testimonial:
    Sepertinya ini produk lokal, enggak pakai iklan TV makanya kemasannya jumbo dan harganya sangat terjangkau yakni Rp 15.000an untuk 600ml, kebayang kan bisa awet berbulan-bulan. Sama seperti lotion murah lainnya, packaging jumbo dengan wangi yang cukup kuat tapi bukan wangi buah Pepaya lho hehe, warnanya putih, tekstur tidak terlalu kental dan mudah meresap. 

    Hasil mencerahkan belum terlihat karena saya memang berniat untuk melembabkan kulit supaya tidak kering dan tetap wangi setelah mandi. Karena termasuk kulit badak jadi ya cocok saja tanpa ada alergi hehe. Saya suka varian ini karena wanginya sangat menyegarkan, karena ukurannya tidak travel friendly jadi kalau mau bepergian harus dipindahkan ke botol yang lebih kecil. Mungkin nanti saya akan coba varian lainnya.

    Sekian review kali ini semoga bermanfaat ya, jangan lupa baca ini juga cantik!

    4 comments:

    1. Wa murah banget ya mami,, 15 ribu gede begitu, pasti aweet ya mami berbulan-bulan, btw memang bagus yaa dan wangi pastinya.. Apalagi busui dan bumil rentan punya kulit kering ya mams..

      ReplyDelete
    2. Murah ya mba, bisa dicoba nih mba biar kulit makin halus dan wangi :D

      ReplyDelete
    3. Aku juga pakai ini, tapi yang backgroundnya hijau, mama pakai yang pink, wanginya enak kaya bedak bayi terus nempel di baju. Udah 6 bulan belom habis, btw produknya boleh di pakai sampe berapa bulan setelah dibuka?

      www.hdytlinna.blogspot,com

      ReplyDelete
    4. Wahh seneng ya suami km mau pakai lotion ky gini, klo cowoku maunya lotion kusus cowo kaya nivea gitu san, ga mau pake lotionku hahaha.
      Btw aku udh pernah bbrp kali nyobain lotion papaya dr merk lain, aku suka banget sm aromanya. Tp ini harganya terjangkau bgt ya, jd pengen coba.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES