• 1.4.18

    [REVIEW] Skin Dewi Baobab Body Treatment, Serum Tubuh Organik Untuk Si Kulit Kering


    Hello cantik, sudah bulan April lagi ya? Kemarin long weekend kemana nih? Kalau saya refreshing juga dong hehe. Sekarang waktunya berbagi pengalaman tentang Skincare organik pertama saya, namanya Skin Dewi. Produk ini buatan dalam negeri, di racik oleh ahli kosmetik organik bernama Mba Dewi Kauw. Semoga dengan pakai produk Skin Dewi saya bisa se-kinclong dan awet muda seperti beliau, aamiin.

    Sejak hamil dan menyusui saya benar-benar peduli sama apa yang saya makan dan perawatan yang menempel di tubuh. Semesta mendukung dengan mempertemukan saya dengan Skin Dewi. Jadi sekitar dua minggu lalu, saya berkesempatan unboxing yang isinya dua buah produk Skin Dewi yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya, yaitu serum tubuh dan serum wajah. Yuk simak ulasan serum tubuh terlebih dahulu! Happy reading...




    Deskripsi Produk:
    Skin Dewi Baobab Body Treatment merupakan Serum tubuh yang sempurna untuk menenangkan dan memperbaiki kulit yang stres, kering, dehidrasi dan tidak seimbang. Kata Mba Dewi, serum tubuh ini sangat menghidrasi kulit. Awalnya beliau membuat formulasi khusus ini untuk seorang teman yang memiliki kulit kering dan sangat gatal. Benar ya, pengalaman adalah Guru yang paling berharga. 

    Serum tubuh yang mewah dan menyeluruh ini dikemas dengan ramuan kuat yang sangat menenangkan, melembabkan dan memperbaiki kulit kering. Campuran minyak botani yang kaya dan serba guna memberi dorongan intens hidrasi dengan pelembab yang luar biasa. Ekstrak Biji Amaranth dan Ceramides secara aktif memperbaiki kondisi di seluruh kulit, bekerja dalam tingkat sel untuk menyembuhkan, melindungi secara alami, mengaktifkan elastisitas, menghasilkan kulit yang terhidrasi dengan baik, lembut, kencang dan sehat.
    Komposisi:
    Baobab Oil

    Meremajakan dan memperbarui sel kulit yang rusak, anti penuaan, kaya akan vitamin A, D, & E, serta asam lemak Omega 3, 6 & 9. 

    Pumpkin Seed Oil
    Anti-penuaan anti-oksidan, antiinflamasi, memperbaiki warna kulit, hidrat, membantu pembaharuan kulit, kaya akan vitamin E, seng, dan asam lemak omega 3 dan 6.

    Pomegranate Oil
    Sangat bergizi, kaya akan vitamin A, C, E dan K untuk menjaga kulit tetap awet muda, antiinflamasi dan penyembuhan yang dalam.

    Amaranth Seed Extract
    Mencegah TEWL (Trans-Epidermal Water Loss) untuk menyeimbangkan kulit, meningkatkan elastisitas, mengurangi tampilan keriput.

    Evening Primrose Oil
    Umumnya digunakan untuk mengobati kelainan kulit seperti eksim, psoriasis, dan jerawat, kaya akan antioksidan dan asam lemak Omega-6.

    Ceramides
    Mencegah TEWL (Trans-Epidermal Water Loss), mengunci kelembaban agar kulit tetap lembut dan lentur. 





    Cara pemakaian:
    Pijat secara menyeluruh dan lembut ke kulit untuk pengalaman transformatif.

    Harga: Rp 700.000/50 gr. 

    Testimonial:
    Kemasan mewah, bernuansa hijau, botol pump nya memudahkan saya untuk mengeluarkan minyak ajaib ini. Warnanya kuning kecoklatan, tekturnya seperti minyak tentunya dan wanginya herbal mengingatkan pada aroma minyak mawar.

    Hasilnya setelah dua mingguan memakai produk ini, wah cocok banget nih, sudah tahu kan kisah saya yang sering gatal-gatal setelah melahirkan? Hehe, itu tuh karena kulit kering dan ketidakseimbangan hormon. Saya memakai Skin Dewi Baobab Body Treatment sebagai pengganti lotion di malam hari, saya keluarkan isinya beberapa tetes untuk dioleskan di area perut karena krim stretchmark saya habis hehe, kemudian di area kering seperti sikut, lutut dan kaki. 
    Minyak nya mudah meresap dan saya suka sekali. Kulit saya jadi lebih lembut, tidak mudah bersisik, tidak gatal lagi. Harga sesuai kualitas ya, karena bahan alami jadi saya merasa aman memakai produk ini, sayangnya belum terdapat logo halal. Oh ya, saya juga merekomendasikan serum ini untuk kulit Suami, tapi jika masalah kulitnya dinyatakan sembuh oleh Dokter.

    Jika kalian berminat untuk membeli Skin Dewi, bisa check di Website resminya www.skindewi.com untuk informasi terbaru tentang wokrshop Skincare organik, follow saja sosial media Facebook, Twitter dan Instagram @skindewi. Sekian review cantik kali ini, semoga bermanfaat ya!

    Baca juga:

    22 comments:

    1. harganya cukup bikin shiok juga yaaahh wkwkkw

      ReplyDelete
    2. ya ampun kaya akan manfaat banget yak

      ReplyDelete
    3. Perlu banget nih buat bagian bagian tubuh tertentu yang kering. Penasaran mau coba

      ReplyDelete
    4. Waah kece banget seluruh badan ada serumnya ceu.. Seoertinya worth it.
      Karena harganya lumayan mahal jigana aku mun pake dikit-dikit buat setauneun :))

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahhah lucu banget sih kamu 🤣

        Delete
    5. Keyen banget kak Sandraaa,, buat yang kering tuh cuco meong kayanya.. Aku juga sering kerasa kering nih kak Sandra,, pengen coba moga cocok yaaa

      ReplyDelete
    6. Kecil-kecil bermanfaat yaa San, moga kulitnya ga kering lagiiii..

      ReplyDelete
    7. Harganya woooow :))
      Tapi dengan manfaat yang jelas, worth the price sih ya!

      ReplyDelete
    8. baru tahu, sekarang kagu ngetrend serum itu ya

      ReplyDelete
    9. Bermanfaat banget produk ini ya, tapi harganya Saaaan. huhuhu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Tapi bisa awet berbulan-bulan lho😊

        Delete
    10. Sizenya gede, tergoda buat treatment kulit tubuhku yang kering juga, eh pricenya mayan juga, ya. Hehehe....Menggoda sekali ih khasiatnya

      ReplyDelete
    11. Wah busui ini lagi demen pake Skin Dewi yaa, bagus ya, tapi harganya masih bikin aku mikir2 hihihi

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES