• 2.4.18

    [REVIEW] Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, Serum Wajah Organik!


    Dear beauties, entah kenapa sejak menjadi seorang Ibu saya agak malas perawatan wajah dan kulit, alhasil wajah tampak kusam dan malas ketemu cermin. Sejak belajar MPASI juga saya jadi ingin hidup yang lebih baik, makan Superfood dan penasaran sama kosmetik/skincare organik. Yup, sebagai Ibu menyusui, saya ingin perawatan alami yang aman. 

    Akhirnya paket yang ditunggu-tunggu telah datang, seperti postingan sebelumnya ya, saya mendapat kesempatan unboxing skin care organik dari Skin Dewi, senang sekali rasanya karena ini adalah pengalaman pertama menggunakan organic Skincare.

    Saat kotak dibuka, terdapat dua buah produk yaitu Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment dan Skin Dewi Baobab Body Treatment. Sekarang gikiran review Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, happy reading!



    Keterangan produk:
    Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment merupakan serum wajah untuk kulit kusam, dengan Vitamin C membantu memberikan kulit bercahaya dan meregenerasi agar wajah tampak awet muda. Ini merupakan salah satu produk terlaris, perawatan serum canggih ini dibuat dari ekstrak botani, pencerah pigmen dan anti penuaan kulit yang lebih ringan. Mengandung dosis vitamin C yang kuat untuk memperbaiki warna kulit yang tidak rata dengan bintik-bintik, bekas luka atau jenis lainnya. Menekan hiperpigmentasi, mengembalikan wajah awet muda dan kelenturan pada kulit (vitamin C telah terbukti secara klinis untuk mencerahkan kulit kusam dan berpigmen gelap).

    Perawatan ini bekerja dalam tiga langkah: Mencerahkan, Meregenerasi dan Melindungi. Bekerja di permukaan, mencerahkan bekas luka dan perubahan warna, menunjukkan kejernihan alami kulit. Pada tingkat epidermis, vitamin C mengaktifkan regenerasi kolagen di dalam sel kulit dan memulihkan elastisitas dan ketahanan kulit, menghasilkan pancaran muda yang bersinar dari dalam. Bersamaan dengan itu, perawatan Melindungi kulit Anda dengan mempertahankan masalah pigmentasi di masa depan dan degradasi kolagen.





    Komposisi:
    Ethyl Ascorbic Acid
    Asam Askorbat Etil
    Vitamin C, menetralkan radikal bebas untuk memperlambat penuaan kulit dan pembentukan garis-garis halus dan keriput, mencerahkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik, melasma dan jenis hiperpigmentasi lainnya.

    Rosehip Oil
    Minyak Mawar
    Kulit yang cerah, anti penuaan, melindungi sel kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, kaya akan omega 3, 6 dan 9, membantu memperbaiki dan meregenerasi jaringan kulit yang rusak.

    Alpha Lipoic Acid
    Alpha Lipoic Acid
    Regenerasi atau daur ulang antioksidan anti penuaan di tubuh kita, melindungi sel kulit yang menghasilkan kolagen dan elastin.

    Licorice Extract
    Ekstrak Licorice
    Melambatnya tampilan bintik hitam dan hiperpigmentasi, anti oksidan, antiinflamasi.

    Kakadu Plum Extract
    Kakadu Plum Extract
    Kulit mencerahkan, meningkatkan produksi kolagen, antiinflamasi, anti jamur, anti virus. 

    Cara pemakaian:
    Pijat lembut ke kulit bersih dan lembab setelah toner, sebelum memakai pelembab/Sunblock pagi dan malam. Formula ini cocok untuk semua jenis kulit.

    Harga: Rp 900.000/20gr


    Testimonial:
    Saya semangat sekali mencoba Skincare organik buatan lokal ini. Dikemas dalam botol pump bernuansa putih karena kemasan lama, kemasan baru berwarna hijau seperti serum tubuhnya. Sayang saat paket diterima bagian tutup bening nya ada yang pecah, sepertinya kebanting-banting saat perjalanan. Untuk kedepannya mungkin Skin Dewi harus mengemas lagi dengan bubble wrap, bukan kotaknya yang di bubble wrap.

    Oke lanjut, saat saya keluarkan isinya, warna Serum wajah ini putih gading ya agak kekuningan gitu, wanginya sangat menyengat, ada aroma bunga mawar nya juga sih. Meskipun saya pakai sedikit demi sedikit ke wajah  dan leher, serum yang teksturnya seperti krim ini sangat mudah meresap sehingga ketika dipakai siang atau malam, tidak membuat wajah berminyak.

    Kesan pertama memakai produk ini ada rasa sedikit perih seperti kesemutan beberapa kali, tapi selanjutnya biasa saja, mungkin awal pemakaian produk sedang beradaptasi dan formula nya bekerja dengan baik. Untuk hasilnya, setiap orang pasti berbeda, namanya juga perawatan wajah dari bahan alami,  jadi tidak ada yang instan, semua butuh proses. Meskipun produk ini laku keras, bila di wajah saya, efek mencerahkan belum terlalu terlihat  maksimal karena masih mencoba selama dua minggu dan lebih sering dipakai di malam hari. Tapi saya merasakan kulit wajah terasa lebih sehat dan segar, tidak kusam lagi yeay!  Saya berharap semoga kulit wajah saya bisa lebih cerah bersinar lagi aamiin.
    Harga yang lumayan mahal bukan masalah buat Suami, kalau uangnya ada kenapa tidak? Toh ini Skincare alami, lokal dan kulit adalah investasi jangka panjang. Jika kalian berminat untuk membeli produk Skin Dewi, bisa check di Website resminya www.skindewi.com untuk informasi terbaru tentang pembuatan Skincare organik, follow saja sosial media Facebook, Twitter dan Instagram @skindewi.

    Baca juga [REVIEW] Skin Dewi Baobab Body Treatment, Serum Tubuh Organik Untuk Si Kulit KeringSekian review cantik kali ini, semoga bermanfaat ya!

    27 comments:

    1. Beberapa kali baca review skincare ini, kok jadi pengen nyobain juga ya, secara skrg mukaku kusam banget kebanyakan begadang.

      ReplyDelete
    2. aduh harganya mayan jugga ya kak Sandra,, tapi perlu dicoba nih pake serum biar muka makin ciamik. Makasih sharenya kak Sandra komplit banget reviewnya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya soalnya organik😅 masama shay

        Delete
    3. wah bagus kayaknya ya.. mencerahkan, pengen juga punya wajah seger n cerah :D

      ReplyDelete
    4. skin dewi memang punya kandungan yang bagus banget ya, worth to buy banget

      ReplyDelete
    5. San san, harganya bisa buat bayar kos sebulan hahahaha.
      Skin Dewi, perpaduan nama yang cukup unik hihihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya nih sebenernya mahalan ngafe 9 kali kali ya hehhe

        Delete
    6. walau harganya mungkin cukup mahal, tapi hasilnya sebanding dengan harganya. Untuk cantik ternyata mahal yach mbak.....

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya soalnya ini organik jadi hasilnya cantik alami 😍

        Delete
    7. punyaku belom kucoba. kalau hasilnya sebagus ini, segera deh kupakai. Sayang kalau ntar kadaluarsa.

      ReplyDelete
    8. Rekomeded nih biar tambah halus dan cantik 😄

      ReplyDelete
    9. Manfaatnya sebanding sama harganya, ya San.

      ReplyDelete
    10. Waah..aku salut sama Sandra, keren sering ripyu produk kecantikan. Aku mah atut... ga pernah berani nyobain orangnya..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi aku coba yang aman kok Teh, alhamdulillah wajah aku cocok pakai apa saja yang penting aman

        Delete
    11. Ternyata bener ya kandungan organik di setiap produk bisa jadi investasi jangka panjang untuk di wajah juga badan

      ReplyDelete
    12. Wah, aku juga sepertinya udah harus mulai pake serum nih, cobak aku melipir bentaran ke website-nya buat kepo-kepo deh :))

      ReplyDelete
    13. Kebetulan lagi cari-cari serum nih ceu, mau hunting ah ke websitenya. Mungkin ini serumnya bisa dipake buat setahuneun ya hemat hahaha

      ReplyDelete
    14. Produk bagus, harganya lumayan juga ya...
      Benar juga ada harga ada rupa hehehe

      ReplyDelete
    15. wah harganya lumayan ya teh, penasaran juga tapi sama hasilnya kalau di aku

      ReplyDelete
    16. Kalau soal harga tidaklah mahal, sebanding dengan manfaatnya. Khasiat dari vitamin C itu sungguh luar biasa ternyata.

      ReplyDelete
    17. Aku suka sama cleansing milknya deh, serum nya juga langsung bikin kulit terasa lebih kencang ya Mba. Cuma ya itu baunya agak menyengat menurutku. Trus harganya huhuhu

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES