• 15.9.17

    [Review] Herborist Zaitun Shampoo


    Dear hairmate, karena pas ke Borma shampo Zaitun lagi kosong, saya tertarik sama produk terbaru Herborist yaitu Herborist Zaitun Shampoo, yang berfungsi melembabkan dan menutrisi dengan Natural Anti Oksidan untuk semua jenis rambut. Simak ulasannya yuk!

    Kemasan:
    Keren banget, suka lihat warna hijaunya. Dibungkus botol plastik warna hijau dengan tutup press. Shampo nya berwarna bening seperti gula jelly dan wangi nya harum banget, mirip sama Herborist lulur Zaitun. Tekstur seperti minyak tapi enggak berminyak, busanya lumayan banyak.


    Keterangan produk:
    Mengandung ekstrak alami minyak zaitun sebagai antioksidan, yang bermanfaat untuk menutrisi, menambah volume dan membuat rambut terasa ringan dan lembut.

    Cara pakai: Seperti keramas biasa 
    Harga: Rp 26.000 an untuk 250ml


    Testimonial:
    Saya suka produk-produk Herborist, kemasan shampoo unik dan terkesan alami. Meskipun shampo ini masih mengandung SLS dan Parabens, tapi saya suka wanginya, sayang wanginya setelah keramas enggak nempel kayak lulurnya. Setelah pakai ini, rambut enggak kering dan enggak cepet berminyak juga. Mungkin shampo dengan komposisi minyak zaitun akan menjadi shampo favorit saya.

     Sekian ya, semoga bermanfaat! Jangan lupa baca ini juga ya!

    30 comments:

    1. aku tau merk herbirist lulurnya aja mba San klo shampo malah baru tau dari reviewnya mba San hahahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya ini produk terbaru Herborist zaitun series^^

        Delete
    2. SLS dan parabens itu zat apa yah mbak? Memangnya berbahaya? hehehe aku belum pernah cobain pakai shampo ini. Tapi aku pernah dapat lotion nya, harum deh dan lembut.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo dulu saya baca SLS sodium.laureth sulfate itu yang kayak bahan detergen berbusa, digunakan bukan di shampo saja, efeknya kurang bagus bagi lingkungan sedangkan parabens itu sejenis pengawet. Sebenernya engga usah worry selama ada logo halal dan BPOM :) lagian komposisinya pasti sedikit dan sesuai standar^^

        Delete
    3. aku suka lulurnya. wanginya enak. eh ntar nyobain shamponya juga ah

      ReplyDelete
    4. Wuih keren banget itu herborisk kayaknya produk baru ya buat shampoonya... ntr deh mau coba iseng nyoba siapa tau cocok ya mba san.. makasi ya mba san cantik

      ReplyDelete
      Replies
      1. la iniaku beli nek supermarket dket rumah harganya kok 38.800... Kemahalan berati

        Delete
    5. aku taunya herborist yang minyak zaitun sama lulur aja, baru tau loh kalau shampo juga ada

      ReplyDelete
    6. Wah, aku kira produknya cuma lulur, body butter sama minyak zaitunnya aja teh hehe. Ternyata ada shampoonya juga. Menarik nih, jadi pengin nyoba juga. Makasih infonya teh :)

      ReplyDelete
    7. udah lama dener herborist tapi baru sekarang liat penampakan kemasannya, packagingnya okee yak,, itu kaya packaging serum premium lohh, padahal shampoo ya hahaha

      ReplyDelete
    8. Pas ke bali kemarin aku nyeseeeel ga banyak bawa uang saku hahahaha.. Soalnya pas ke krisna, ada banyak bgt produk herborist mulai dr shampoo, sabun, lotion ampe lulur. Dan semua wanginya menggoda :p

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya tapi di Krishna harga lebih mahal utk produk Herborist kaka heheh

        Delete
    9. aku juga lagi nyobain ini mbak, tapi mungkin beda rambut beda hasil ya mbak. Aku suka wanginya, seger banget, tapi di rambutku jadinya agak kaku, kayanya butuh conditioner. Lebih oke produknya sariayu hijab yang zaitun, wanginya nempel dan halus di rambut

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yup klo disaya biasa aja tapi bagusnya pake kondi cuma saya malas hahah

        Delete
    10. Aku baru dapet dan memang kemasannya ciamik

      ReplyDelete
    11. Anonymous20.3.18

      Untuk samponya ad conditioner nggak mbak?

      ReplyDelete
    12. Anonymous4.4.18

      kak shamponya gk usah pakai conditioner lagi ya kak?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Boleh aja kalau mau

        Delete
      2. Saya baru nyoba pake shampo herborist zaitun, hasilnya rambut jd lembut, apalagi kalo ditambah condit, (rambut saya ikal). Tolong dong minta penjelasan dr komposisinya...biar lebih yakin dng produk herborist. Krn rambut saya sesi bgt. Trimakasih.

        Delete
    13. Saya baru nyoba shampo herborist zaitun, hasilnya rambut jd lembut, apalagi klo pake condit. Krn rambut saya ikal.

      ReplyDelete
    14. Apakah bsa mengurangi ketombe dan rambut rontok ?

      ReplyDelete
    15. Sis ap gak bikin rambut ngembang? Cz ad tulisannya menambah volume rmbt sedangkan rambut sya sdh over volume jdi khawatir sis~

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES