• 1.7.19

    [Review] Good Creambath Varian Ginseng


    Dear Beauties, setiap akhir pekan saya selalu menyempatkan diri untuk treatment rambut di rumah, yah sekedar krimbat atau hair mask karena kalau rambut oke, bisa menaikan rasa percaya diri lho. Saya merasa cantik aja gitu kalau rambut bagus meskipun saya seharian di rumah atau pakai kerudung saat di luar. Kali ini saya mau review lagi produk dari Good, inilah ulasan Good Ginseng Creambath Emulsion 3 in 1 Plus Vitamin varian Ginseng untuk perawatan rambut rontok. 

    Produk ini merupakan paduan sempurna 3 unsur dalam 1 sistem pemeliharaan dan perawatan kulit kepala dan rambut yang terdiri dari Extract Ginseng yang mengandung zat aktif yang berguna untuk merawat kekuatan akar rambut, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut dan merawat rambut yang rontok, Extra Conditioner berguna untuk merawat kelembutan rambut, dan Pro Vitamin B5 ( D - Panthenol ) berguna sebagai Hair Conditioning. Sehingga menjadikan rambut lebih terawat, lembut dan mudah diatur. 

    Manfaat Good Creambath Varian Ginseng:
    Untuk membantu merawat kekuatan akar rambut, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut, dan merawat rambut yang rontok.


    Cara pemakaian:
    Gunakan saat setelah keramas, oleskan krim secukupnya mulai dari kulit kepala hingga setiap helai rambut, lalu pijatlah dengan merata keseluruh rambut dan kulit kepala. Kemudian pakailah alat pemanas (steamer) atau handuk hangat selama 10 - 15 menit. Terakhir bilaslah rambut dengan air hangat hingga bersih.

    Memiliki rambut rontok emang nyebelin banget, sudah susah-susah dipanjangin eh berguguran, huhu sedih deh. Makanya beberapa bulan lalu, saya belanja krim krimbat merek Good varian ginseng dan Ternyataaaa murah banget, untuk 250gr harganya hanya Rp 20.000an saja wow. Selain varian ginseng, juga ada varian avocado, kemiri, aloe vera, carrot, lemon dan green tea. Duh jadi penasaran banget sama varian lainnya nih. 



    Untuk krimbat Good varian ginseng sendiri, krim nya tuh berwarna salem, creamy dan wanginya ginseng namun tidak menyengat sehingga nyaman-nyaman aja. Setelah pemakaian, rambut rasanya ternutrisi dengan baik akan tetapi untuk wangi dan kelembutan masih kurang menurut saya. Nggak ada salahnya mencoba Good krimbat ini karena sudah banyak digunakan kalau krimbat di salon, cuma bedanya kalau krimbat di rumah pasti akan lebih hemat. Bandingnkan saja Rp 20.000 bisa sebulan lebih dengan perkiraan 4-5 kali krimbat sedangkan kalau krimbat di salon minimal Rp 50.000 pakai krim biasa tak bermerek. Jangan lupa krimbat di rumah ya beauties! 

    Baca nih beauties! 

    7 comments:

    1. hair mask dirumah emang paling jago dan terbaik yaaa buat nyalon dirumah tanpa perlu keluar uang banyak.. ini ada varian baru yaaa? coba ah sapa tau cucok..

      ReplyDelete
    2. Aku juga selalu nyempetin krimbat tiap minggu mam. Kebetulan Makarizoku udah abis, boleh nih coba Good yg avocado, aromanya pasti enak ya

      ReplyDelete
    3. Cream creambath ginseng ini bisa untuk rambut rontok kah? Wawww coba ahhh. Rambutku rontok parah, suka kesel kalo setiap disisir pasti rontok. Soal creambath disalon lebih mahal ya? Enaknya kalau creambath disalon karena di pijet sih, memang enak di pijet seraya di baluri cream di rambut :D

      ReplyDelete
    4. Langsung tertarik begitu tau ini buat rambut rontok. Masalahku banget :(
      Thanks for sharing :)

      ReplyDelete
    5. wah kayaknya di salon tempat saya sering creambath pakai ini juga. Enak banget di kulit kepala bikin adem dan wangi juga LD

      ReplyDelete
    6. aku paling seneng kalo udh jdwal krimbat rambut :D. tp kalo ngelakuin di rumah, sebisa mungkin cari yg ga pake ditutupin handuk anget mbaa.. soalnya ga ada pemanas air di rumahku hihihihi.... kalopun hrs rebus air dulu, duuuuuh, prnh coba, itu tangan rempong banget basahin handuknya ;p.. hahahahahha... tp wkt itu saking pgn cobanya krim hair mask , walopun ditulis bungus pake handuk anget, ttp aja aku bungkus handuk biasa yg ga diangetin ;p.bagus2 jg sih hasilnya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES