• 3.2.19

    [REVIEW] Apakah Shampo Good Bagus?


    Hola beauties, beberapa bulan ini saya memakai shampo merek Good, shampo yang memang sudah tidak asing lagi di dunia persalonan ya? Saya penasaran apakah shampo Good bagus untuk membersihkan rambut, jadi awalnya saya membeli Shampo Good varian apel untuk rambut normal, bulan selanjutnya saya membeli Shampo Good varian telur untuk rambut kering. Kira-kira mana ya yang lebih cocok untuk rambut saya? Apakah shampo Good Apel atau Shampo Good Telur? Simak sampai habis dulu ya ulasannya...


    Shampo Good Apel dilengkapi dengan Vitamin B5 yang senantiasa melembabkan rambut dan kulit kepala, memperbaiki bagian-bagian kulit kepala yang rusak dan diperkaya dengan ekstrak bahan alami. Diklaim efektif untuk memelihara dan merawat rambut agar tetap sehat dan indah. Kandungan Conditioner yang seimbang (tidak berlebihan) membuat rambut tidak lepek tetapi tetap lembut. Kandungan Ekstrak Apel berfungsi sebagai Anti Aging, Moisturizer dan Conditioner.


    Sedangkan Shampo Good Telur diklaim dapat memberikan kelembutan dan kesegaran dalam satu kemasan shampo. Formula dengan komposisi lengkap dan tepat untuk merawat rambut, sehingga terlihat lembut terawat dan indah berkilau. Perpaduan lengkap nutrisi dari telur dan vitamin B5 membantu merawat rambut kering dan rusak dan memberi nutrisi pada kulit kepala sehingga rambut tampak lebih bercahaya.

    Cara Pemakaian: 
    Gunakan pada rambut basah secukupnya. Bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan Good Protein Conditioner. Dapat digunakan setiap hari. Bila produk masuk ke mata, basuhlah dengan air bersih.

    Selain shampo Good varian apel dan telur, tersedia juga varian lemon untuk perawatan rambut berminyak dan berketombe. Semua shampo Good tersedia dalam kemasan ukuran 100 ml, 210 ml dan 450 ml. Saya memiliki shampo Good ukuran sedang yakni 210 ml. Saya membelinya karena harganya sangat terjangkau yakni kurang dari Rp 15.000 saja di Toserba Borma, lumayan kan soalnya shampo lain pasti harganya dua kali lipat jika ukurannya lebih dari 100ml.

    Karena harganya yang murah, kemasannya biasa saja. Botol bernuansa hijau untuk shampo Good varian apel dan kuning untuk shampo Good varian telur. Shampo Apel warnanya hijau bening, wanginya segar sedangkan Shampo Telur warnanya kuning kental dan wanginya lembut. Keduanya mudah berbusa saat keramas, setelah mencoba kedua produk tersebut, saya lebih suka Shampo Good varian telur karena melembutkan rambut, sampai kapster salon bilang rambut saya kayak di smoothing. Jadi, kalau ditanya Shampo Good bagus nggak? Bagus, kalau di saya cocok. 

    Sebenarnya, untuk hasil terbaik bisa menggunakan kondisioner merek Good juga, tapi saya malas. Jadi, setelah keramas biasanya saya pakai hair tonic dan vitamin rambut sebelum pakai hair dryer, seminggu sekali juga hair spa atau krimbat di rumah. Bagaimana apakah beauties juga tertarik untuk mencoba shampo Good yang sangat ramah kantong? Tunggu review lainnya ya!

    Baca juga dong:

    12 comments:

    1. Murah bngt ini mba, khasiatnya bagaimana? Apa bisa bikin rambut lemes. Akutu klo ganti2 shampoo suka gatel je kepala

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo di saya cocok, toh shampo cuma untuk membersihkan ✔️

        Delete
    2. Merek legendaris. Baru tahu juga kalau Good punya varian telur.

      ReplyDelete
    3. Jarang banget ketemu shampo aroma apel..kayaknya seger banget

      ReplyDelete
    4. wah, murah meriah ya kak :D

      ReplyDelete
    5. Jadi tertarik pingin nyobain aku :)

      ReplyDelete
    6. Mumer tp menyehatkan rambut'y,,
      bisa aku pake buat di salon 😁😇

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES