• 18.2.19

    [REVIEW] L'Oreal Paris White Perfect Milky Foam, Baru!


    Dear Beauties, karena saya masih menggunakan perawatan wajah dari L'oreal White Perfect Clinical Series, jadi supaya lebih sempurna saya juga membeli facial foam dari L'Oreal. Sebelumnya saya sudah mencoba L'Oreal White Perfect Whip Facial Foam dan tak lama muncul produk sabun pembersih wajah baru dari L'oreal yang akan saya bahas kali ini, namanya L'Oreal Paris White Perfect Milky Foam Purifying & Brightening, baca sampai tuntas ya beauties!

    L'Oreal Paris White Perfect Milky Foam merupakan pembersih kulit wajah yang diklaim ampuh mencerahkan dan menyegarkan kulit. Dengan tekstur sangat lembut dari susu, foam ini berbusa banyak saat kontak dengan air. Membantu dengan intensif membersihkan dan mempurifikasi kulit dari kotoran. Menjadikan kulit wajah lembut, bercahaya dan terasa nyaman.


    Mengandung Tourmaline Gemstone dan vitamin CG. Turmalin adalah kristal silikat dengan unsur-unsur mineral seperti aluminium, besi, magnesium, natrium, litium, atau kalium. Turmalin diklasifikasikan sebagai semi-batu berharga. Sedangkan Vitamin CG adalah Vitamin CG, juga dikenal sebagai ascorbyl glukosida, adalah bentuk sintetis dari Vitamin C, dan memiliki manfaat perawatan kulit yang serupa seperti perlindungan antioksidan, sifat anti-penuaan, serta peningkatan kecerahan kulit. (sumber:Wikipedia dan L'Oreal USA)

    L'Oreal Paris White Perfect Milky Foam sudah terbukti secara dermatologis pada wajah wanita Asia. Bermanfaat merawat kulit dari melanin berlebih, membersihkan kotoran, make up sisa dan minyak berlebih pada permukaan kulit agar kulit tampak cerah. Produk ini memiliki kemasan 50ml dan 100ml, saya membeli ukuran kecil supaya travel friendly seharga Rp 24.000 di Toserba Borma.


    Cara penggunaan produk ini seperti mencuci wajah, pada umumnya, keluarkan foam, campurkan dengan air, ratakan ke area wajah hingga berbusa, bilas dengan air dan hindari area mata. L'Oreal Paris White Perfect Milky Foam memiliki kemasan mirip L'Oreal White Perfect Whip Facial Foam, namun sekarang didominasi warna putih dan sedikit biru elektrik. Kandungan produk juga jauh berbeda, meskipun foam-nya sama-sama berwarna putih dan wangi floral yang menenangkan.

    Saat digunakan, busanya banyak dan lembut, tidak menimbulkan kesan kering setelah mencuci wajah dan hasil terbaik saya gunakan bersama FOREO LUNA play plus, sehingga kotoran dan minyak yang menempel di wajah seharian, bersih lebih sempurna. Sekian review L'Oreal Paris White Perfect Milky Foam Purifying & Brightening, semoga bermanfaat ya.

    Baca juga! 

    6 comments:

    1. Wah praktis nih kalo bersihin wajah pake foam. Murah dan gak bikin kering. Asyek banget

      ReplyDelete
    2. Wah ternyata facial washnya mengandung tourmaline tertarik pakai nya deh. Tha nks for sharing

      ReplyDelete
    3. cocok buat cwek yg pengen selalu tampil bersih ya mbak, sepertinya gk cocok buat kulit cowok saya xixixixi

      ReplyDelete
    4. weis ukurannya ada yang travel size. Jadi nggak usah takut muka hinyay ya, langsung pake produk loreal langsung kinclong lagi...

      ReplyDelete
    5. mantap nih loreal dulu kan terkenal perawatan rambutnya ya kak. sekarang ada produk baru juga.. wajib coba racun satu ini ehehhee

      ReplyDelete
    6. adekku yg pake produk ini :). dan aku liat sih di dia cocok, krn wajahnya jd makin cerah :). mungkin jg krn dia pakenya 1 set ama krim dan serumnya sekalian :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES