• 7.2.19

    [REVIEW] Nivea Extra White Care & Protect Body Serum

    Nivea Extra White Care & Protect Body Serum

    Dear Beauties, waktu belanja bulanan di Toserba Borma, ada kakak SPG yang menawarkan produk Nivea yang sedang diskon gila-gilaan, sebagai discount hunter, saya tak mau melewatkan kesempatan ini begiti saja. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Nivea Extra White Care & Protect Body Serum yang harga normalnya Rp 24.000, saya tebus dengan harga Rp 16.000 saja.

    Saya tertarik memakai Nivea Body Serum karena sebelumnya saya belum pernah mencoba merawat kulit menggunakan body serum. Sepertinya body serum lebih efektif melembapkan dan melindungi kulit saya dibanding dengan penggunaan hand and body lotion biasa.

    Dikemas dalam tube 180ml benuansa putih dan kuning keemasan, produk ini diklaim memiliki Formula Serum yang cepat meresap, dapat menutrisi dan mencerahkan kulit kusam, belang dan melindunginya agar terhindar dari 10 efek negatif sinar matahari. sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit. Dengan kombinasi 3x bahan aktif :
    • Q10 mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. 
    • 40x Vitamin C mencerahkan dan menutrisi kulit. 
    • NIVEA Double UV Protection melidungi kulit dari sinar matahari.
    • Hydra IQ melembabkan dan melembutkan sehingga terasa nyaman sepajang hari setiap hari.

    Nivea Extra White Care & Protect Body Serum

    Cara menggunakan:
    1. Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut.
    2. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju
    3. Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yg lebih optimal. 
    4. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur.
    5. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yg ketat.

    Wow menarik sekali ya, saat memakai Nivea Body Serum ini sehabis mandi, lotion-nya berwarna putih dan ringan saat diaplikasikan pada kulit, nggak oily dan nggak lengket, sehingga sangat mudah meresap, saya suka juga karena wanginya lembut dan samar-samar.

    Nivea Extra White Care & Protect Body Serum

    Body serum ini lumayan ampuh membuat saya percaya diri menjemur pakaian di ruangan terbuka yang terkena sinar matahari ataupun saat mengajak anak keluar rumah di siang hari. Efek mencerahkannya memang belum terasa, tapi saya yakin produk ini bagus karena tidak menimbulkan gatal serta iritasi pada kulit saya yang kering dan tidak merata. Apakah beauties suka Nivea juga? Sudah coba body serum-nya belum?

    Spesial untuk kamu:

    10 comments:

    1. Aku dah coba beb,,emng wangi bgt nyaman di kulit,bikin rileks dan melindungi kulit,aku suka bgt sam nivea body serum,bisa melembutakn dan merawat kealamian kulit putihku,,😍

      ReplyDelete
    2. Saya juga suka produk Nivea soalnya nggak lengket di kulit. Btw itu diskonnya bikin ngiler hahaha.

      ReplyDelete
    3. Daridulu emang keren banget ya kak sabdra nivea ampuh banget melembabkan. Saya dulu juga pake nivea kak sandra.. skg mau coba lagi ah apalagi banyak diskon gede2an hihi

      ReplyDelete
    4. Wah samaan banget nih mom, aku juga discount hunter loh, haha. Aku baru coba serum nivea yg radiant yg pink itu, itu juga enak banget dipake, favorit banget, aku udah abis 2 botol. Next time aku mau coba yg ini deh

      ReplyDelete
    5. makasih reviewnya, nivea sih merek ayng sudah ada sejak dulu ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES