• 1.2.19

    L'Oreal Paris Hair Spa Deep Nourishing Creambath, untuk Rambut Sehat Ternutrisi


    Dear Beauties, siapa yang suka perawatan rambut di salon? Kalau saya sih ke salon cuma untuk potong rambut dan krimbat, namun karena masih repot sama anak, saya lebih memilih melakukan krimbat di rumah, jadi seminggu sekali saya meluangkan waktu untuk perawatan rambut meskipun jika keluar rumah saya memakai hijab. Sekitar dua bulan lalu saya rajin melakukan perawatan dengan produk yang sudah terkenal yaitu L'Oreal Paris Hair Spa Deep Nourishing Creambath, saya bingung kenapa namanya Hair spa dan creambath hehe, mungkin kandungannya sebagus krim hair spa, namun bisa dipijat seperti krimbat.

    Produk ini diklaim dapat membantu mendapatkan relaksasi rambut lewat paduan pijatan, keharuman produk dan kelembutan rambut sehingga cocok digunakan untuk rambut kering. Rambut yang kering dan rusak menjadi berkilau kembali, lembab dan lembut. Ini adalah hasil dari perpaduan turunan pelapis rambut dan bahan perawatan cationic. Membuat rambut lebih bervolume dan berkilau. Bahan lainnya menjaga rambut yang sensitif, sehingga rambut menjadi lembut dan halus. Hasilnya rambut yang berkilau, mudah diatur dan terasa selmbut sutera dari akar hingga ujung rambut.


    L'oreal hair spa ini terdiri dari dua varian deep nourishing dan detox untuk rambut berketombe, kemasannya juga ada dua, yaitu jar berisi 500ml seharga Rp 100.000an dan yang sachet Rp 20.000an. Saya membeli yang ukuran jar di sebuah online shop. Saat dibuka, wanginya mirip Jafra hair mask, namun wanginya tidak sekuat Jafra. Krimnya berwarna putih dan oily, mudah sekali digunakan. Jadi, setelah keramas, usapkan krim ke rambut, pijat hingga krim merata, tunggu 15-30 menit supaya krim meresap, lalu bilas kembali menggunakan air dingin. 

    Hasilnya rambut lebih lembut, kapster salon bilang kalau rambut saya sangat halus, lembut seperti di smoothing. Sayangnya, produk ini belum bisa mengatasi kerontokan rambut dan wanginya cepat pudar. Tapi lumayan lho, bisa berhemat karena kalau krimbat di salon pakai krim L'Oreal ini, pasti lebih dari Rp 50.000 sekali krimbat, tentunya dengan krim yang terbatas, jadi kurang puas kalau krimbat di salon tapi krimnya sedikit. Sekian pengalaman saya memakai L'oreal hair spa, tunggu review kecantikan rambut lainnya ya!


    Eits, baca juga dong:

    5 comments:

    1. boleh coba tuh L'Oreal paris hair spa'y,,
      ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡biar aku jg rajin perawatan di rumh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya beb ini bagus buat rambut ๐Ÿ˜‚

        Delete
    2. bisa dicoba beruntung rambutku pendek jd mudah mengaplikasikannya

      ReplyDelete
    3. bening banget foto-fotonya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES