• 31.1.19

    [REVIEW] Kris Feminine Perfumed Body Lotion


    Dear Beauties, beberapa bulan lalu, saya pakai hand body lotion buatan lokal yang wangi banget tapi harganya sangat terjangkau, namanya Kris Perfumed Body Lotion. Bayangkan, zaman serba mahal kayak sekarang masih ada ya, hand body lotion seharga Rp 15.000 untuk 600ml, wow dijamin awet banget! Saya sudah tahu produk ini sejak zaman putih abu, dari seorang teman yang tangannya selalu wangi sepulang sekolah, ternyata dia pakai body lotion merek Kris, saya makin kagum karena harganya murah meriah banget hehe. 

    Waktu itu saya beli Kris Body Lotion ini di Toserba Borma, produk berada di jajaran body lotion murah lainnya seperti Placenta dan Vylea yang juga pernah saya ulas di blog ini. Baiklah, sekarang saya mau review Kris Feminine Perfumed Body Lotion dulu ya! Semoga bermanfaat... 

    Kris Perfumed Body Lotion merupakan pelembab dan parfum dalam satu kemasan. Produk ini diklaim dapat membuat kulit tetap lembab dengan aroma bunga yang tahan lama. Kris Perfumed Body Lotion tersedia dalam 5 aroma berbeda yaitu Feminin, Menawan, Sensual, Elegan dan Kasual. Saya pilih yang Feminine yang dikemas dalam botol besar bernuansa biru. 


    Kemasan Kris Perfumed Body Lotion sangat sederhana, tentunya untuk menekan biaya pembuatan kemasan sehingga harganya sangat terjangkau. Lotion-nya berwarna putih, agak oily tapi lumayan mudah meresap serta tidak lengket. Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah wanginya yang kuat sehingga bisa langsung membuat mood menjadi lebih baik ketika mencium wewangian.

    Selain itu, harganya yang terjangkau membuat produk ini awet di meja skincare. Karena harganya sangat bersahabat, saya juga tidak terlalu berharap produk ini melembapkan dan melindungi, biasanya saya pakai produk ini setelah mandi pagi. Btw, apakah beauties pernah mencobanya juga? Terima kasih telah berkenan membaca, tunggu review selanjutnya ya! 

    Read more:

    8 comments:

    1. ya ampun segede gaban ternyata, dan murce.

      ReplyDelete
    2. Waa sepertinya ini cocok untukku yang ingin wangi tapi malas pakai parfum

      ReplyDelete
    3. makasih reviewnya , kayaknya produk baru jarang lihat di supermarket

      ReplyDelete
    4. jd inget wktu gadis dulu wktu aku msih pake biru putih 😄,dulu kris itu hand body favorit aku bgt beb,krn wanginya yg aku suka bgt smua varian aku suka😍,aku kira udh gk ada tuh,,hihiks.jd pngen pake lg hnd body kris'y,biar skalian nostalgia,,hihikksss😁😇

      ReplyDelete
      Replies
      1. Beli atuh beb di Borma banyak hahah

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES