• 6.1.19

    [REVIEW] Eileen Grace Rose Jelly, Sahabat Rileksasi yang Aman Bagi Ibu Menyusui


    Dear beauties, sebagai Ibu menyusui saya sangat merindukan yang namanya me time. Rasa lelah setelah seharian beraktivitas, membuat  maskeran di rumah menjadi hal yang sangat mewah. Biasanya saya memakai masker bubuk, dua minggu ini saya mencoba masker jelly dari Taiwan, namanya Eileen Grace Perfectly Moisturizer Rose Jelly Mask. Mendengar namanya yang jelly-jelly gitu, merupakan hal yang unik dan bikin penasaran banget, kan beauties

    Fyi, sebagai brand kecantikan premium, Eileen Grace ini dalam setiap pembuatan setiap produknya itu disempurnakan lebih dari 100 kali dan dibuat lebih dari 8.000 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga tak heran jika Eileen Grace sudah mengantongi sertifikat internasional, SGS internasional, ECOCERT dan GMP Taiwan, wow keren! 


    Eileen Grace Perfectly Moisturizer Rose Jelly Mask merupakan masker wajah yang diformulasikan khusus dengan kandungan asam L-ascorbit yang baik untuk kesehatan kulit, asam Hialuronat yang dapat melembapkan kulit dengan maksimal sehingga kulit menjadi lebih sehat dan segar. Masker ini dibuat dari 100% kelopak mawar asli dan minyak esensial yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, madu dan tanpa alkohol.

    Manfaat Eileen Grace Perfectly Moisturizer Rose Jelly Mask:
    1. Mengandung vitamin A dan E untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan nida hitam. 
    2. Sebagai anti bakteri untuk mencegah timbulnya jerawat. 
    3. Anti-inflamsi untuk menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit yang disebabkan ketidakcocokan produk atau udara. 
    4. Sebagai Antioksidan yang melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari seperti penuaan dinu, noda hitam dan kulit kusam. 
    5. Untuk relaksasi karena aroma bunga Mawar asli yang segar bisa menenangkan kulit dan pikiran.

    Review Eileen Grace Perfectly Moisturizer Rose Jelly Mask
    Dikemas dalam jar bulat berwarna putih dengan nuansa merah muda, ada kemasan sekali pakai dan kemasan besar seperti yang saya miliki 300ml. Saat masker dibuka, terdapat aplikator atau spatula, surprise banget tekstur masker berupa jelly yang mirip gulali, warnanya pink salem bening dan jika kalian perhatikan, di maskernya itu ada serpihan bunga mawar. Kalau bukan masker kayaknya sudah saya cicipi deh, karena wanginya ya ampun wangi banget! Aroma bunga mawar dan madu gitu, love it.



    Masker ini dapat digunakan setiap hari karena aman digunakan bergantian dengan masker lain dan cocok untuk kulit sensitif, iritasi, kombinasi, Ibu hamil dan menyusui, yeay! It's me time...cara penggunaannya mudah banget beauties, aplikasikan Rose Jelly pada wajah yang sudah dibersihkan, ratakan dengan spatula dengan ketebalan 2-3mm jadi cukup tebal ya. Diamkan masker sekitar 15-30 menit, kemudian bersihkan kembali wajah dengan spatula sebelum membilasnya dengan air bersih.

    Sebelum mencoba masker ini, kulit saya sedang tidak bermasalah, tapi saya sangat membutuhkan relaksasi supaya wajah terasa segar, agar Ibu menyusui semakin bahagia memiliki wajah yang yang sehat. Saya biasanya memakai Rose Jelly Mask ini sebelum tidur malam, satu sampai dua kali seminggu, saat diaplikasikan ke wajah ternyata maskernya tidak mudah terjatuh ya, jadi nempel gitu di wajah. Terdapat cooling sensation apalagi karena saya menyimpannya di lemari es.

    Saat maskeran, saya senang sekali karena rasanya wajah jadi adem, wangi bunga mawar serta madu membuat pikiran saya ikutan tenang. Setelah 30 menit, saya pakai spatula untuk membersihkan masker, nanti akan terlihat masker tidak bening seperti semula, jadi kotoran di wajah kita terserap tanpa membuat wajah terasa "tertarik" seperti masker kebanyakan, tidak ada rasa gatal maupun alergi. Jadi, selama maskeran saya masih bisa beraktivitas ringan dan bercanda sama anak hehe.



    Setelah wajah dibersihkan, wajah menjadi halus lembap dengan sempurna! Dan yang paling penting adalah perasaan lebih rileks setelah maskeran. Kemudian saya melanjutkan skincare malam seperti toner, serum dan night cream. Saya merekomendasikan masker ini terutama untuk kalian Beauty Moms yang ingin maskeran tanpa ribet dan tetap menyenangkan.

    Selain Rose Jelly Mask, Eileen Grace juga memiliki Black Jelly Mask yang nggak kalah unik. Gimana nih beauties, tertarik untuk mencoba Masker Jelly Eileen Grace yang best seller ini? Kalian bisa cek Instagram nya @eileengrace_indonesia dijamin mupeng deh pengen coba semua produknya yang gemesin. Kalau mau sekalian beli, silakan kunjungi Toko online resmi Eileen Grace dan kini juga tersedia di Shopee dengan berbagai penawaran menarik. Soalnya harga normal Eileen Grace Rose Jelly Mask ini Rp 330.000 sekarang hanya Rp 247.500 saja. Tunggu apalagi beauties, selamat me time!


    Read more:

    13 comments:

    1. Wah bagus produknya mbak...

      ReplyDelete
    2. kayanya dingin dingin gimana gitu yaaa.. mantap euy pengen coba racun baru satu ini ckckckc

      ReplyDelete
    3. Aku sama sekali blom pernah coba masker bentuknya jelly. Di simpen kulkas boleh ngak ya, biar ada efek dingin hehhehe. Kandungannya bagus dan natural jd ibu menysui bisa pakai ya.

      ReplyDelete
    4. Bisa buat metime sebelon tidur nih

      ReplyDelete
    5. itu maskternya boleh disimpan di kulkas nggak ya?
      kayaknya makin maknyoss waktu di-apply ke muka abis masuk ke kulkas XD

      ReplyDelete
    6. Aku suka nih masker ga yg ada efek ketariknya, jadi kalau lagi maskeran bisa sambil ngobrol2 ya mami hehehhe

      ReplyDelete
    7. Wah menarik banget masker jelly ya, biasanya aku pakai sheet mask. JAdi penasaran ingin coba.

      ReplyDelete
    8. Mau banget mba San, aku juga nih butuh me time emang kalau maskeran bikin nyess harganya lumayan juga yah tapi mumpung diskon kudu buru-buru ini sih

      ReplyDelete
    9. Duh ini masker kok kayak jelly selai roti yah, wangi kayaknya ya?

      ReplyDelete
    10. Wah, kayaknya abis maskeran langsung jadi berasa adem dan seger yah Teh :))

      ReplyDelete
    11. wah mirip jelly makanan, nampak enak dimakan :D

      sesudah baca review nya jadi kabita, pingin pakai :)

      ReplyDelete
    12. Seger banget lihatnya mamski, banyak fungsinya pula. Paket komplit. Tau aja sih yang gini-gini, aku jadi pengen coba 😍

      ReplyDelete
    13. Jadi makin yakin, pakai maskernya ya, Teh. Soalnya ada lembaran bunga mawarnya, jadi benar-benar alami

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES