• 9.1.19

    [REVIEW] Kebaikan Natuna Oilvera Sunflower & Grape seeds Oil untuk Kecantikan Kulit


    Dear Beauties, sekarang zamannya organik ya, pelembap wajah pun menggunakan face oil atau serum dari essential oil. Sejak 2018 saya sudah terbiasa menggunakan face oil dan kali ini saya akan berbagi pengalaman memakai Minyak Biji Bunga Matahari dan Minyak Biji Anggur, inilah ulasan Natuna Oilvera Sunflower dan Grape seeds Oil, yuk,  disimak beauties...

    Natuna Oilvera Organic Sunflower dan Grape seeds Oil ini dikemas cantik dengan Cold-Pressed 30ml, botolnya seperti face oil pada umumnya tapi tutupnya mudah dibuka, tidak seperti tutup botol obat batuk bayi. Kedua face oil ini  berwarna keemasan, jernih, aromanya ala organik gitu dan saat digunakan cukup sedikit saja karena sudah bisa melembapkan dengan baik, cepat meresap dan tidak lengket.




    Fyi, dibalik senyum indah bunga Matahari, Sunflower seeds oil dari benihnya merupakan sumber vitamin E alami yang sangat cepat diserap kulit kita. Populer di Ukraina, para wanita disana memakainya untuk perawatan wajah alami. Memberikan efek instan berupa kelembaban seperti kulit bayi dan menutrisi kulit untuk menjadi lebih cerah dan kenyal.


    5 Manfaat Utama Sunflower Seeds Oil:
    1. Menenangkan dan melembabkan kulit. 
    2. Meratakan warna kulit. 
    3. Memperbaiki texture kulit. 
    4. Mencerahkan kulit. 
    5. Menutrisi kulit dengan vitamin E alaminya. 
    Sedangkan Grape seeds Oil terbuat dari biji anggur ini telah lama dipercaya sebagai pengontrol minyak berlebih pada wajah. Cocok sekali untuk pemilik wajah dengan produksi minyak yang sangat berlebih. Grapeseed Oil mengandung antioxidant yang sangat tinggi sehingga juga mengurangi kulit kusam.


    5 Manfaat Utama Grapeseed Oil:
    1. Mengontrol produksi minyak wajah berlebih.
    2. Menghilangkan kusam. Mencerahkan wajah. 
    3. Mengurangi kerutan.
    4. Memperbaiki kualitas produksi minyak pada wajah
    Cara pemakaian:
    Oleskan 2-4 tetes oil ke tangan yang sudah dicuci dan usapkan ke wajah yang sudah dibersihkan. Pijat dengan lembut sekitar 1-2 menit hingga oil meresap sempurna.

    Biasanya saya menggunakan face oil ini bergantian setelah sunscreen di pagi hari, siang hari bahkan malam hari sebelum krim malam karena kulit wajah saya cenderung kering jadi harus lembap supaya terhindar dari penuaan dini. Selain pada wajah, saya juga gunakan pada area tubuh yang kering sebagai pengganti lotion



    Setelah mencobanya, kulit terasa lebih lembap, sehat dan tidak mudah terkena efek buruk kosmetik. Jika kalian ingin mencobanya, bisa hubungi admin Natuna Oilvera untuk berkonsultasi agar diberikan produk yang sesuai kondisi kulit kalian. Dengan mengetahui manfaat kedua oil diatas, saya jadi tahu yang lebih cocok untuk kulit normal dan kering adalah Sunflower seeds oil. Sedangkan Grape seeds oil lebih dianjurkan untuk beauties yang memiliki wajah berminyak. Keduanya bisa dicampur saat digunakan misalnya untuk kulit kombinasi, Grape seeds oil untuk T-zone dan area lainnya bisa menggunakan Sunflower seeds oil. 

    Natuna Oilvera berhasil mendatangkan Sunflower Seeds Oil bersertifikat Organic dan ISO dari Ukraina dan Grape Seeds Oil dari Amerika dengan kapasitas besar supaya beauties dapat merasakan kebaikan persembahan alam dengan harga terbaik. Jika beauties ingin tahu lebih banyak tentang produk organik dari Natuna Oilvera, segera follow akun Instagram @natunaoilvera dan belanja di Shopee karena sedang ada diskon khusus. Sunflower dan Grape seeds oil ini harga normalnya Rp 58.750 kini hanya Rp 53.425, tunggu apa lagi beauties, segera rasakan perawatan alami untuk kulit cantikmu!



    Read more:

    8 comments:

    1. kayanya produk face oil ini bagus abizzz yaaa.. racun baru tuk muka akyu biar makin kinclong ya beib hihihi

      ReplyDelete
    2. belakangan ini muka sha kusem banget :( pake ini bisa teh? tapi kering gak berminyak.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Coba yang Sunflower Sha ❤️

        Delete
      2. aku juga pengen coba ahh nih sapa tau bisa bersih pake yang sunflower yhaa

        Delete
    3. waaahhh aku juga lagi cobain ini kak baru 4 hari, yeee samaan *tosss

      ReplyDelete
    4. Aku botol serumnya klo miring, malah tumpah 😅 entah knp.
      Bagus ya ini kayaknya, aman kan yaa

      ReplyDelete
    5. Pengen coba deh Mbak, selama ini cari face oil harganya mahal2 banget hihihihi

      ReplyDelete
    6. Mamiii, akhirnya aku kembali bw hihi. Wah minyak biji anggurnya cocok kali ya buat wajahku yg pabrik minyak ini, palagi harganya cukup terjangkau

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES