• 5.1.19

    [REVIEW] Stay Sweet and Happy With Sulamit Lipstick!


    Dear Lipstick lovers! Sudah lama banget nih saya nggak review gincu, akhir tahun kemarin saya berkesempatan mencoba produk makeup dari Sulamit yang sudah terdaftar BPOM dan Halal, setelah puas dengan compact powder-nya, kini saya akan mengulas dua lipstik lucu yang kekinian, waspada racun baru 2019 hehe.


    Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last varian 20 Stay Sweet! 
    Kemasannya seperti lipstik pada umumnya, berwarna biru muda keabuan, Sulamit mengklaim bahwa lipstik ini memiliki formula yang ringan di bibir dan tahan lama. Dengan hasil akhir velvet yang menghasilkan kesan lembab tanpa terlihat matte namun juga tidak glossy. Lipstik ini dapat menyempurnakan tampilan make up sehari-hari maupun ketika acara formal (day and night make up). 

    Formula yang didesain dengan teknologi khusus dari Korea ini juga tidak akan membuat bibir menjadi kering namun menjadikan bibir terlihat lebih sehat. Terdiri dari 12 pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.


    Saya sempat bingung memilih warnanya karena semuanya bagus dan gemesin! Akhirnya saya pilih warna pink, fyi dulu saya nggak pedean lho, biasanya pakai lipstik merah marun karena kulit saya yang sawo kematengan hehe. Tapi tahun 2019 ini saya begitu percaya diri mencoba hal baru yang menyenangkan, ternyata dengan mengganti warna lipstik saja, mood saya bisa berubah menjadi lebih baik.


    Jadi, Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last varian 20 Stay Sweet ini membuat bibir saya berwarna pink dan terkesan shocking. Saya suka hasilnya yang velvet, tidak glossy maupun matte, selain mudah diaplikasikan, lipstik ini juga tidak meninggalkan sisa lipstik di gelas, asalkan tunggu beberapa menit sebelum minum. Untuk ketahanan cukup awet, namun jika makan akan sedikit berkurang di area dalam bibir dan itu wajar banget, tinggal re-apply saja, toh kalau lipstiknya abis tinggal coba warna baru hihi.


    Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint varian 30 Stay Happy! 
    Lipstick cair ini dikemas secara transparan sehingga kita bisa mengetahui warnanya. Karena lipstik merah saya habis jadi saya pilih warna merah yang berani ini. Lipstik yang bertekstur cream ini juga memiliki 12 varian warna yang disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Hasil akhir matte dan cepat kering setelah diaplikasi pada bibir.

    Keunggulannya terletak pada highly pigmented color sehingga tidak perlu diaplikasi berulang-ulang. Dengan mengadaptasi teknologi ala Korea, menjadikan Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint sangat ringan digunakan sehari-hari dan tidak menyebabkan bibir kering.


    Saat mencoba pertama kali, lip paint atau lipcream ini agak basah di bibir tapi dalam waktu sekejap bisa langsung kering, tidak meninggalkan jejak di gelas dan yang paling saya suka warnanya benar-benar outstanding! Jika dibandingkan dengan lipstik stay velvet sebelumnya, lipcream ini lebih awet banget bahkan setelah dipakai makan, cocok jika digunakan saat menghadiri acara berdurasi lama.


    Kini saya punya dua lipstik favorit baru, stay velvet stay sweet yang pinkish bisa untuk berkencan sama Suami sedangkan lipcream merah stay happy untuk acara formal yang membutuhkan waktu lama. Kedua lipstik ini wanginya enak dan nggak bikin bibir kering.



    Buat beauties yang penasaran sama varian lainnya bisa kepoin akun Instagram @sulamitcosmetics dan happy shopping di Tokopedia, Ralali dan Shopee. Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last varian 20 Stay Sweet harga normalnya Rp 110.000 kini menjadi Rp 64.000 dan Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint varian 30 Stay Happy Rp 140.000 kini hanya Rp 91.000 saja. So, tunggu apalagi beauties segera sambut hari-hari cantik bersama Sulamit.


    Read more:

    10 comments:

    1. nah kalo lipstiknya, aku bisa coba nih :D. secara aku juga tergila2 ama lipstik kalo utk kosmetik. Yg stay sweet sprtinya lbh cocok utk aku mba. krn ga trlalu glossy tp jg ga matte. aku lbh cocok yg bgitu. :)

      ReplyDelete
    2. Sayangnya lipstick stay matte-nya terlalu kering dan pacthy. Kayak susah rata gitu warnanya di aku. Padahal cakep-cakep varian warnanya.

      ReplyDelete
    3. Wah, warnanya bagus-bagus banget, pengen nyobain juga produknya..

      ReplyDelete
    4. Ahhh mwarna merahnya itu favorit aku banget beb. Aku kalau denger kata sulamit kok ngebayanginnya obat ya hahaa

      ReplyDelete
    5. Merahnya keren yah, cerah banget dan ke muka jadi fresh kalau pakai yang cerah

      ReplyDelete
    6. Wah Sandra mah cocok pake merah n pink gitu yaa, jadi tambah manis hihihi

      ReplyDelete
    7. Warnanya tegas banget ya. Teh.. Btw namanya baru denger "Sulamit" unik dan nemplok banget di telinga

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES