• 20.12.17

    [Review] Placenta Hand & Body Lotion Goats Milk, Murah dan Banyak!


    Dear beauties, salah satu misteri terbesar sepanjang tahun 2017 adalah kulit kering berkepanjangan setelah melahirkan! Bukan saya saja, tapi Suami juga, tapi Suami kan enggak hamil dan melahirkan lol. Kata Suami sih, kekeringan itu akibat cuaca ektrim, terkena air sabun saat mencuci, yup! Setelah punya bayi, kami makin rajin nyuci, nyuci setiap pagi adalah rutinitas sehari-hari.

    Saat ke Supermarket, Suami ikut milih lotion daripada beli salep gatal ke Apotek. Okelah sekarang kami coba Placenta with Goat's Milk & Whitening Double Mousturizing Hand & Body Lotion. Simak review nya ya!


    Deskripsi Produk:
    Melembutkan dan melembabkan kulit, mudah meresap dan tidak terasa lengket di kulit anda. Diperkaya dengan Ekstrak Susu Kambing dan Whitening Extract yang menjadikan kulit anda tampak lebih cerah dan terasa lembut.

    Testimoni:
    Sudah lama banget enggak pakai Hand & body nya Placenta, ternyata harganya masih murah meriah, bayangkan Rp 17.000/500ml soalnya alibi Suami sih, pakai lotion mahal tetap saja kulit gatal dan kering, yasudah beli yang murah dan banyak biar awet hehe. Setelah kami coba ya lumayan lah melembabkan, formulanya lebih mudah meresap dibanding dulu, lotion nya mudah di aplikasikan, warnanya putih, aromanya juga enggak murahan kok! 

    Karena isinya banyak banget, kami bisa re-apply berkali-kali dalam sehari. Kebayang kan kalau lotion nya mahal dan isinya sedikit, pasti pakainya di irit-irit hehe. Senengnya lagi, Placenta sekarang sudah ada logo Halal dan variannya banyak. Produk ini pernah saya lihat di salon-salon, buat massage kali ya hehe. Mantap lah, pengen coba varian lain kalau sudah habis. Kalian pernah coba lotion Placenta enggak?
    Sekian review singkat kali ini, semoga bermanfaat! Jangan lupa baca-baca ini juga kalau santai :)
    [REVIEW] Cultusia Goats Milk & Pomegranate Skin Exfoliant 

    10 comments:

    1. Saya udah pernah coba Placenta. Tapi beda varian dan aku gak tahan baunya. Hehehe..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah malah yang bunga lebih wangi menurutku hahah

        Delete
    2. Udah banyak dan murah, asyik sekali placenta ini yaa.. :)

      ReplyDelete
    3. ini produk pernah q pake. gara2 dapt ambil punyakx kakak. kemasanx super jumbo dan hargax ekonomis.. makax banyak yg suka.

      ReplyDelete
    4. so sweet bgt milih lotion aja barengan <3

      ReplyDelete
    5. Placemta emang top markotop bebebzzz... and now uda jarang nemuin placenta d supermarket ya beibz.. ayo beb yang rajin biar makin kinclong ya kulitnya xixix

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya siz di minimarket sebelah gada, harus ke Borma hehhe

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES