• 25.12.17

    [Review] Clodi Little Hippo Easy Fit Velcro


    Seperti janji saya kemarin, kali ini saya akan cerita tentang pengalaman menggunakan Clodi lokal merek Little Hippo Easy Fit model pocket velcro. Saya beli karena lagi ada diskon di Toko Olshop sebelah hehe harganya jadi Rp 50.000-an sekalian beli liner merek Little Hippo, nanti akan saya review juga. Karena kurang suka ama model pants akhirnya beli tipe easy fit motif pilot gitu deh, sebenernya masih naksir motif fish world.


    Deskripsi produk:
    Clodi Little Hippo merupakan clodi lokal berkualitas yang direkomendasikan untuk bayi. Terbuat dari kain lembut dan berkualitas tinggi sehingga aman untuk kulit bayi. Lapisan cover-nya sangat nyaman untuk bayi dan dilapisi lapisan pul sehingga pipis tidak akan bocor. Dalam 1 set berisi 1 cover pocket dan 2 insert microfiber penyerap yang memiliki daya tampung bagus. Bebas sama sekali dari bahan kimia, Popok yang bisa dicuci ulang dan reusable, sehingga tidak ada pengeluaran bulanan lagi untuk beli popok sekali pakai. Semakin hemat, karena clodi ini bisa diatur ukurannya yaitu S, M, L dan Xl. Untuk bayi dengan berat 3 - 16 Kg. Terdapat snap/kancing pengatur ukuran. Kualitas printing kainnya bagus dan stylist, ada  prepet/velcro kuat terbuat dari bahan berkualitas.



    - Terbuat dari bahan lembut dan nyaman bagi bayi
    - Washable and reusable sehingga ekonomis
    - Untuk berat bayi 3 - 16 kg
    - Terdapat snap untuk adjust ukuran S, M, L dan XL
    - Model Pocket, dengan 2 insert (3 layer microfiber dan 1 layer microfleece).
    - Pilihan warna dan motif eyecatching
    - Anti Bocor
    -Hypoallergenic
    -Breatheable




    Testimonial:
    Saya suka banget clodi Little Hippo Easy Fit  Velcro dibanding tipe Active Fit pants, karena selain hemat, dapat insert 2 yang seperti handuk. Harga memang tidak menipu, biasanya Clodi Little Hippo ini dibandrol dengan harga Rp 78.000-95.000 an loh. Cover oke, inner lembut dan stay dry, tipe velcro lebih mudah disesuaikan sama body Baby, tapi kualitas velcro nya bagusan clodi merek Pokado.


    Dianjurkan ganti clodi itu kan 4 jam sekali kecuali yeye kena cover. Kalau saya sih 2 jam sekali juga di cek dan kalau basah langsung ganti cover/insert/liner nya. Alhamdulillah sedikit demi sedikit clodi Baby G makin banyak, meskipun kalau ke rumah Nenek/traveling/sakit, Baby G saya pakein pospak. Tunggu review selanjutnya ya! Terima kasih.


    Baca ini juga dongs Moms:

    4 comments:

    1. Pas banget ya, Teh. Ada diskon jadi beli deh..
      Sepertinya rekomended untuk bayi ya, Teh. Dari segi bentuk juga menarik..

      ReplyDelete
    2. Keren emang kak clodinya. Semoga baby g semakin nyaman pake clodi terbaik y kak sandra

      ReplyDelete
    3. aku sempat kepikiran beli clodi buat anakku. tapi kemudian sadar diri kayaknya nggak bakalan sempat nyuci insertnya. selain itu anakku juga sehari-hari dititipin jadi ya kasihan ntar ibu yang jagain kalau harus ngurusin clodi juga

      ReplyDelete
    4. Pernah megang inner covernya little hippo, lembut bgt ya...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES