• 24.12.17

    [Review] Clodi Little Hippo Active Fit Pants


    Hello green Moms, kali ini saya kembali akan mengulas tentang Clodi (cloth diaper) yang dipakai Baby G. Waktu ada flash sale bulan lalu, ada clodi Little Hippo Pants cuci gudang kayaknya soalnya dari harga 80an jadi 40an dalam beberapa jam. Karena belum punya clodi tipe celana, akhirnya saya beli 1 karena emang ada beberapa tipe, saya naksir Clodi lokal merek Little Hippo motif Fish World, sayang pedagang olshop-nya malah bilang ok ok saja dan karena di cadangan saya pilih motif Baby Boy, jadilah dapet motif yang ini huhu.


    Deskripsi Produk:
    Little Hippo ActiveFit Cloth Diaper
    - Terbuat dari bahan lembut dan nyaman bagi bayi yang sudah aktif
    - Washable and reusable sehingga ekonomis
    - Untuk berat bayi 5 - 20 kg
    - Terdapat snap untuk adjust ukuran S, M, L dan XL
    - Model Pants, dengan 1 insert, Fit untuk baby aktif sehingga ketika memakaikan tidak perlu dalam kondisi tidur. Tinggal pull up.
    - Pilihan warna dan motif eyecatching.



    Testimoni:
    Entahlah kalau baby G nanti sudah bisa jalan, soalnya baby G cukup kooperatif kalau ganti pospak/clodi. Jadi, menurut saya tidak ada perbedaan antara tipe pants atau tidak. Bahan outer dan inner bagus dan halus, insert tebal seperti merek Pokado cuma kayaknya lebih tebal ini deh, kayak handuk gitu. Saat dipake jadi menggembung gitu, sayang banget clodi bagus tapi snap/kancing tidak berkualitas, pantes aja diobral. Snap ukuran Baby G tidak bisa dikancingan dengan benar huhu.

    Next saya akan review Clodi Little Hippo Non Pants ya! Thank's for reading.

    Baca ini juga dongs Moms:

    3 comments:

    1. Keren banget ya kak clodinya. Pasti bkin baby gen semakin betah. Xixiix thanks share nya ya kak sandraa

      ReplyDelete
    2. Bagus banget ya kak clodinya.. banyak skali artikel tentang mom and kidz dsni kak.. jadi betah lama lama liat dsni hehee makasi sharenya kak Sandra

      ReplyDelete
    3. Lucu bgt motifnya...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES