• 29.12.17

    [Review] Liner Clodi Cluebebe vs Little Hippo, Bagus yang mana ya?


    Hi Mommies, kali ini saya akan mengulas tentang Liner clodi. Wah apaan lagi tuh? Aksesoris clodi? Lol. Tenang New Moms, awal saya datang ke dunia clodi juga bingung dengan istilah-istilahnya, pas udah belanja, pakai, coba dan terus mencoba akhirnya tahu mesti gimana, lama-lama juga ngerti kok hehe, enjoy.

    Liner adalah selembar kain yang diletakkan di atas inner clodi. Fungsinya agar kulit bayi tetap merasa kering dan sebagai alas pup agar pup tidak langsung mengenai inner clodi.

    Microfleece adalah bahan sintetis 100% polyester sejenis polar fleece tapi jauh lebih tipis, berpori-pori tapi tidak menyerap air. Karena sifat ini maka liner tetap kering. Ideal untuk digunakan untuk semua jenis clodi. Jangan khawatir, liner ini sangat tipis sehingga tidak menambah ketebalan clodi.


    Deskripsi Liner Cluebebe:
    Cluebebe fleece liner merupakan pelapis clodi yang terbuat dari bahan microfleece lembut. Dapat dicuci ulang sehingga lebih hemat. Fleece liner cluebebe ini tersedia dalam beberapa warna.

    Cluebebe Fleece Liner terbuat dari bahan fleece Antipiling, Fleece Antipilling memiliki kelebihan dari fleece standard antara lain :
    • lebih mudah menyerap (dilewati) air
    • lebih repellent sehingga kulit bayi lebih kering.
    • bulu fleece tidak mudah lepas/menggumpal (brudul)
    • lebih mudah dicuci jika terkena noda pup
    Fungsi fleece liner antara lain :
    1. Kulit bayi menjadi tidak lembab (tetap kering) meski telah beberapa kali pee
    2. Jika bayi pup maka tinggal mengganti linernya saja jika pup hanya mengenai liner, kalau pup mengenai insert atau inner clodi maka tetap ganti semua ya.
    3. Memudahkan saat pencucian karena bahan fleece ini sangat mudah dicuci sehingga jika ada noda akan mudah hilang dengan dikucek saja.
    4. Menghemat penggunaan clodi dan insert.


    Deskripsi Liner Little Hippo:
    Liner Clodi Litte Hippo berbahan microfleece, bahannya persis seperti inner clodi. Sudah tahu inner clodi kan? inner clodi itu salah satu bagian dari clodi bagian dalam yang langsung menyentuh ke pantat baby. Bahan microfleece mempunyai sifat langsung kering jika dilewati pipis, sehingga baby tetap nyaman.


    Betapa pentingnya menggunakan liner adalah supaya kalau baby pup, pupnya enggak langsung kena clodi. Sehingga peluang untuk membersihkan pup di clodi lebih mudah. Liner cocok digunakan untuk clodi dengan model cover maupun model pocket. Cara pemakaian jika dipakai untuk model coveria maka liner ditaruh diatas insert, jika dipakai untuk model pocket maka liner ditaruh di atas inner.
    • Dapat Dicuci Ulang
    • Mudah Dibersihkan dari noda pup
    • Lembut di Kulit Bayi
    • Bahan Stay Dry
    • Microfleece
    • Kering Dengan Cepat
    Testimonial:
    Saat awal mencoba clodi, saya membeli liner clodi merek Cluebebe harganya Rp 35.000/7 lembar di olshop. Saat dipakai, Liner menghemat insert dan cover, namun jika terkena pup yang cair sebelum MPASI, bisa tembus ke insert

    Kemudian saat musim hujan, saya membeli lagi Liner Little Hippo Rp 45.000/10 lembar. Setelah MPASI, pup Baby G tidak cair, agak padat namun tidak keras. Sehingga saat dipakaikan liner diatas inner maupun insert clodi coveria, pup tidak mengenai inner atau insert

    Saya merasa sangat terbantu karena mudah dicuci, mudah kering dan semakin hemat. Menurut pengalaman saya, Liner Little Hippo lebih bagus karena bahannya lebih lembut dan harga lebih murah. Selamat belanja liner ya Green Moms, semoga ulasan ini dapat bermanfaat.
    Baca ini juga dongs Moms:

    3 comments:

    1. wah aku baru tau nih ada macem2 clodi, kirain cuma diapers aja yang banyak macemnya..hhe

      ReplyDelete
    2. Oh little hippo ada liner-nya jg ya

      ReplyDelete
    3. banyak banget macam2 clodi.. harus banyak belajar sebelum punya baby heeheh

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES