• 15.12.17

    [Review] The ONE Colour Unlimited Lipstick Super Matte Endless Cherry


    Dear Beauties, sebagai Ibu menyusui, sudah saatnya saya bersinar lagi. Apa saja ya makeup sederhana yang bisa membuat wajah cerah? Yang pertama tentunya sabun pencuci wajah, kemudian Sunblock atau BB Cream/ CC Cream/ DD Cream sebagai alas bedak yang ringan untuk sehari-hari, kalau foundation lebih baik digunakan saat acara formal saja, tahu kan riweuh nya jadi Busui? Hehe.
    Tahap ketiga adalah penggunaan pensil alis supaya saat difoto, alis enggak keliatan gundul. Entah kenapa dulu tuh fine-fine saja enggak pakai pensil alis. Sejak menikah dan trend alis cetar dimana-mana, saya juga merasa harus pandai menghias alis, tentunya saya tetap mempertahankan bentuk alis alami, karena Tuhan sudah menciptakan alis yang cocok untuk setiap wajah :). Selanjutnya adalah pemilihan bedak, saya punya dua bedak saja yaitu bedak padat dan bedak tabur untuk riasan sehari-hari.

    Nah, makeup pamungkas agar senantiasa segar adalah lipstik! Sebagai wanita Indonesia yang punya skin tone sawo matang, saya harus cerdas memilih warna lipstik, terkadang saya minta saran Suami lho. Menurut Suami, saya cocok memakai lipstik dengan shade merah atau kontras, jangan pilih yang nude karena hanya akan membuat wajah terlihat pucat pasi seperti orang sakit. Diantara pilihan lipstik glossy atau matte, saya lebih suka yang matte karena lebih awet dan pigmented saja kalau di foto hehe. Wah benar saja, makanya sekarang saya pakai The ONE Colour Unlimited Lipstick Super Matte Endless Cherry.


    Endless Cherry dengan kode 33372 ini dibandrol dengan harga Rp.129.000, merupakan produk lipstik terbaru keluaran Oriflame. Siapa sih yang tak kenal Oriflame? Setiap bulan selalu saja ada kejutan diskon dan promo, apalagi akhir tahun seperti ini.



    Komposisi:
    RICINUS COMMUNIS SEED OIL, SILICA, ISOHEXADECANE, OCTYLDODECANOL, MICA, POLYETHYLENE, COPERNICIA CERIFERA CERA, SOYBEAN GLYCERIDES, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, ISOPROPYL LANOLATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER UNSAPONIFIABLES, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PARFUM, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL, PROPYLPARABEN, BHT, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 15850, CI 77891, CI 19140, CI 77492, CI 17200, CI 45410, CI 77499, CI 45380


    Testimonial:
    Seperti judulnya, lipstik ini benar-benar Super Matte! Sukak deh, warnanya merah segar seperti buah Cherry, membuat wajah saya langsung cerah dan happy. Sekali oles langsung nempel, bibir jadi lembab, tidak membuat kering dan tahan lama! Bahkan setelah makan pun masih ada lipstiknya, tinggal oles lagi deh.


    Kemasan oke, aroma oke, warna oke, varian banyak dan ada harga spesial lho buat teman-teman yang tertarik dengan lipstik ini atau produk dari Oriflame lainnya, bisa hubungi Agen Oriflame Bandung yaitu Teh Amyzet +628569049393. Terima kasih sudah baca ya! Semoga bermanfaat.

    Baca juga produk Oriflame lainnya:

    5 comments:

    1. Wah kalau produk oriflame jangan ditanya lagi ya, bun. Produknya berkualitas sesuai dengan harganya đŸ˜‚

      ReplyDelete
    2. wah Bunda Sandra mau donkskiii.. Kemarin aku baru pake eyeshadownya aja ud cetar.. Apalagi kalau pake lipstick ini.. Warnanya keren dan mevvah yaaa Mba San..

      ReplyDelete
    3. Pantesan bagus yhaaa. Punyanya oriflame siy hahaha. Beli tidak yaaa beli tidak yaaa. Teh Sandra ngabibita ih hahaha

      ReplyDelete
    4. Cerah ceria yaaah warnanya...

      ReplyDelete
    5. Cantiknya Sandra. Aku juga pakai warna ini loh.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES