• 19.9.18

    [REVIEW] L'Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Facial Foam, I Love It!


    Bonjour Belle, setelah puas banget dengan performa L'OREAL Paris White Perfect Clinical Series sebagai skincare saya saat ini, rasanya jadi penasaran ingin menjajal pembersih wajahnya nih. Akhirnya saya membeli L'Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Facial Foam yang merupakan seri dari L'Oreal white perfect, mengandung ekstrak bergamot dan French sea salt.

    Apa itu French sea salt? French sea salt/Sel Gris adalah garam alami yang dikumpulkan dari tambak garam di samudra Atlantik sekitar pantai Perancis, garam ini berwarna abu-abu dan memiliki kandungan mineral yang tinggi, sebagai kecantikan sel gris bermanfaat sebagai exfoliant/scrub. 

    Apa itu Bergamot? Bergamot pada dasarnya merupakan sejenis jeruk yang berasal dari Italia dengan kulit yang diestrak untuk diambil minyaknya. Manfaat bergamot bagi kulit yaitu untuk membantu membunuh bakteri dari kulit sehingga meringankan jerawat, selain itu bergamot memiliki kemampuan mendistribusikan pigmen dan melanin pada permukaan kulit secara merata, serta menghilangkan bekas luka dan bekas lainnya dari kulit.


    Review L'Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Facial Foam, I Love It! 

    • Pembersih wajah yang lembut. 
    • Membersihkan secara menyeluruh. 
    • Menyegarkan, melembabkan dan tampak cerah merona. 
    • Garam laut dari Perancis foam-nya membersihkan wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, sisa makeup dan PM 2.5. 
    • Ekstrak bergamot mengurangi kekusaman untuk kulit tampak lebih cerah, bening, dan terasa lebih lembut serta membantu menjaga kelembaban kulit. 
    Klaimnya menghasilkan kulit terhidrasi secara sempurna dan tampak lebih cerah. Secara bertahap, bintik hitam berkurang sehingga tekstur kulit wajah lebih merata. Kulit tampak lebih putih dan bening dengan kemilau sehat. Cara pemakaian seperti biasa, gunakan setiap pagi pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan toner.


    Saya cocok sih pakai L'Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Facial Foam ini meskipun kemasannya nothing special, hanya tube bernuansa biru muda. Warnanya putih, wanginya lembut, tidak begitu menyengat. Cukup keluarkan isinya sedikit, busanya cukup banyak, namanya juga facial foam ya hehe. Setelah mencuci wajah sehari dua kali, ada efek instant bright nya sih menurut saya. Hasil lebih optimal karena setiap malam saya bantu membersihkan wajah dengan facial cleansing brush.

    Untuk facial foam seharga Rp 40.000an/100 ml memang cukup mahal sih karena biasanya saya 'asal comot' pembersih wajah di Supermarket, karena awalnya menurut saya "sabun" akan luntur terbilas air, tapi ternyata L'Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Facial Foam ini komposisinya unik ya sesuai dengan harga, saya suka sekali, wajah jadi bersih dan nggak kering setelah mencuci wajah. Kalian pernah coba nggak? Sekian Review L'Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Facial Foam, I Love It!  Sampai jumpa di ritual kecantikan selanjutnya. Mercie beacoup!

    Read more:

    26 comments:

    1. Wih ada L'Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Facial Foam. Muka jadi bersih dan glowing ya, teh.

      ReplyDelete
    2. wah mampu menghidrasi juga, ada sensasi perih celekit - celekit ga ini?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ngga soalnya wajah saya ga sensi biasanya clekit2 itu saat pakai serum

        Delete
    3. Jawabannya adalah, ku belum pernah nyoba teh San hehehe. Tapi penasaran ih sama bahannya yang enggak lazim. Sea salt sama bergamot. Apalagi itu kubaca bergamot bisa menghilangkan bekas luka. Kalau bekas cacar kira-kira bakal ilang enggak teh?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah klo cacar gatau nih ya, kayanya harus pake rangkaian skincare yang lebih dalam seperti essense

        Delete
    4. Setelah dipake gitu, ke muka terasanya gimana, teh? Kering atau lembab?

      ReplyDelete
    5. cocok untuk kulit dry ya berarti?

      ReplyDelete
    6. Wah ada facial foamnya jg ya, jd makin serangkaian sm skincare sebelumnya

      ReplyDelete
    7. Belum, belum pernah coba...
      Pas banget iih...pingin yang foam-foam gituu...
      Kayanya sekarang lagi in yaa...

      ReplyDelete
    8. Wahh cocok banget nih utk melengkapi L'oreal White Perfect 😊

      ReplyDelete
    9. kalau ada tulisan perfect whip, aku jadi inget sama SENKA Perfect whip yang busanya lembut dan enyoy itu. tapi aku nggak ngabisin pembersihnya karena skrg lagi fokus pada skin care merek lain :D

      ReplyDelete
    10. Wah mupeng pingin beli dan coba juga
      Selama ini asal beli #tutupmuka 😊😊😊

      ReplyDelete
    11. Lumayan ya memang harganya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ini paling murce dibanding rangkaian white perfect lain hihi

        Delete
    12. belum pernah coba malahan baru tau ada bergamot itu apa hehehe mba San rajin banget deh perwatan pantes mukanya mulus, suantiek ku jd iri hahaha

      ReplyDelete
    13. Wah asyek nih gak bikin kering. Kebanyakan problem saya suka kering dan jegang kalo udah cuci muka pake sabun atau facial foam

      ReplyDelete
    14. Hmmm...satu lagi pilihan facial foam yang masuk ke list. TFS ya.

      ReplyDelete
    15. L'Oreal ini termasuk produk favoritku tapi facial foam ini belum pernah kucoba

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES