• 5.9.18

    [REVIEW] Sumber Ayu White Body Scrub: Honey


    Dear pretties, Sumber Ayu White Body Scrub kini hadir dalam kemasan baru dan formula yang telah disempurnakan. Dengan extra cleansing dan extra fragrance untuk hasil lulur yang lebih baik, dan diperkaya dengan whitening complex untuk kulit tampak lebih cerah alami. 


    5 Manfaat Bahan Alami dalam 1 produk lulur Sumber Ayu Madu:

    1. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati
    2. Dengan Whitening complex untuk mencerahkan kulit
    3. Mengandung Madu untuk kulit lembut terawat
    4. Dengan Antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas
    5. Memberi rasa segar dan relaksasi. 
    ‌Scrub yang lembut dengan Whitening Complex dan ekstrak madu untuk kulit tampak lebih cerah dan terawat ini tersedia dalam ukuran 130ml dan 250ml.

    Saat stok lulur telah habis, saya ingat kalau Sumber Ayu punya lulur yang bagus dengan harga terjangkau, akhirnya saya beli ukuran kecil untuk persediaan satu bulan, hanya Rp 7.000an/130ml saja saat sedang diskon.


    Saya biasa luluran seminggu 1-2 kali, kemasan nggak ada yang spesial, warnanya putih, scrubnya lebih halus dan tidak kasar. Menurut saya, meskipun kemasannya biasa saja, tapi lulur madu ini efektif membersihkan kotoran di tubuh dan wangi madu nya awet bahkan setelah mandi. Nanti akan saya coba varian lainnya, terima kasih telah berkenan membaca, salam cantik.

    Baca juga yuk! 

    6 comments:

    1. Wah, aku paling suka luluran nih, hihihi. Sering dengar Sumber Ayu. Kalau ada yang tanpa madu aku mau coba, ah :)

      ReplyDelete
    2. wuih sumber ayu scrub salah satu idaman dan product yang paling sering aku pake mami sandra. Selain harganya murah, karena bentuknya yang scrub bikin daki jauh jauh manjah dan kulit makin putih. Biasanya aku pake variant yang bengkuang si,, next time mau coba ah yang rasa honey.. thanks ulasannya kak Sandra!

      ReplyDelete
    3. Wah asyik ya ada madunya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES