• 9.7.18

    [REVIEW] Me time with Vimala Soap Bar & Natural Scrub!


    Dear beauties, pernah mendengar local brand Vimala? Oke, buat yang belum tahu, saya kasih selayang pandang tentang Vimala, ya. Jadi, Vimala itu didirikan oleh dua desainer alas kaki, yup! Vera dan Michella. Vimala adalah tentang hidup dan penyembuhan. Terinspirasi oleh bumi kita yang baik, produk artisan ini dibuat dengan tangan dan dalam jumlah kecil, jadi eksklusif banget ya. Vimala hanya menggunakan 100% bahan alami berkualitas tinggi dan tidak ada bahan yang berpotensi membahayakan, produk Vimala tidak menggunakan parabens, phtalates dan surfaktan atau pengawet kimia keras lainnya.


    Produk-produk skincare dari Vimala, diformulasikan tanpa menggunakan pewangi buatan, benar-benar 100% minyak esensial murni. Untuk warna juga sama, hanya menggunakan minyak alami, herbal, bunga dan biji-bijian agar tetap cocok untuk kulit sensitif. Filosofi Vimala sederhana: We only make what we love. Wah keren banget ya! Vimala memproduksi essential oil dan skincare, karena saat ini saya sedang butuh skincare untuk Me time, jadi saya memilih skincare yang terdiri dari Cinnamon Coffee Scrub Soap Bar, Pink salt + Lemongrass Natural Scrub, Ultra Nourishing Lip Balm & Baby Pavor Rub untuk Si kecil.

    Pada postingan kali ini, saya akan mengulas tentang Cinnamon Coffee Scrub Soap Bar dan Pink salt + Lemongrass Natural Scrub, happy reading ya!


    Cinnamon Coffee Scrub Soap Bar seharga 60k adalah Scrub berbentuk sabun batang
    mewah yang berasal dari kekayaan manfaat Shea butter untuk melembapkan dan menyembuhkan sejumlah kondisi kulit seperti kulit kering, blemishes, keriput, stretch mark, eksim, dermatitis dan panas terkait kerusakan kulit. Kemudian Kopi memang sudah populer untuk memerangi selulit, antioksidan dan melindungi efek buruk sinar UV, selain itu dapat mengurangi bengkak dan meningkatkan produksi kolagen serta elastin. Kayu manis dalam sabun ini juga kaya akan vitamin, betain dan folat, membersihkan, memelihara kulit dan meningkatkan aliran darah. Sifat anti-mikroba-nya menghambat pertumbuhan bakteri dan membantu menenangkan kulit yang teriritasi.


    Berbentuk kotak dengan butiran scrub kopi ini, saya dan Suami juga pakai untuk mencuci wajah, tapi tidak digosokkan langsung ya karena scrub nya cukup keras bila dipakai untuk wajah, memang tidak wangi dan tidak banyak busa, namun setelah pakai Vimala Cinnamon Coffee Scrub Soap Bar ini, wajah jadi halus banget dan ikutan cerah! Yeay.


    Selain mencuci wajah pakai sabun alami, Me time selanjutnya adalah luluran atau scrubing! Biasanya saya scrubing seminggu 1-2 kali untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Vimala Pink salt+Lemongrass  Natural Scrub seharga 70k merupakan Scrub alamin yang terbuat dari Pink Salt + Serai atau dalam Bahasa Sunda Sereh. Dengan kemurnian Himalayan Pink Salt, Serai organik tanah, Minyak atsiri Lemongrass, Gliserin nabati dan Jojoba serta Sweet Almond oil yang bergizi. Scrub ini bisa mengeluarkan sel-sel kulit mati, mengecilkan pori, detox alami, menyehatkan kulit untuk kulit yang halus, kenyal dan bercahaya!


    Saat membuka kemasannya yang cantik, saya langsung mencium aroma Serai yang kuat, tekstur scrub nya benar-benar seperti mandi garam, membuat badan segar dan halus. Ah, akhirnya Busui bisa tenang memakai skincare yang aman dan berkhasiat, mencuci wajah dengan kopi dan mandi garam hihi. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat ya.

    Read more: [REVIEW] Vimala Ultra Nourishing Lip Balm & Baby Pavor Rub


    Vimala
    IG : vimala_co
    Line : vimala_co

    15 comments:

    1. Baru kali ini denger produknya :). Kebayang sih wangi sereh, berarti bisa nenangin mood banget. Anti nyamuk juga kan aroma sereh itu. Kapan2 kalo scrubku yg skr abis, aku cobain produk ini deh :)

      ReplyDelete
    2. makasih reviewnya, belum pernah nyoba dan kayaknya produk baru ya

      ReplyDelete
    3. jujur sih aku belum baru pertama kali dengar tentang vimala. tapi berkat review ini sekarang jadi tau.

      ReplyDelete
    4. kalau pake soap bar yang wanginya enak emang bikin tenang dan adem yaaa.. mengurangi stress dan biki relaks badan.. recommended nih buat para ibu2

      ReplyDelete
    5. aku juga baru tau ada produk vimala, aku taunya nirmala, hehehe
      btw, sekarang banyak banget ya produk lokal yang mengusung tema alami dan ternyata laris di pasaran.
      Hebat ya orang Indonesia d^^b

      ReplyDelete
    6. produk baru ini ya teh, baru denger aku

      ReplyDelete
    7. Me time bangetlah kalau perwatan pakai produk natural, jadi pengen cobain produk Vimala, kayaknya eak deh pakai natural soap-nya

      ReplyDelete
    8. Waah...setelah pakai Vimala langsung criink yaa, teh Sandra.
      Scrubnya tidak dipakai setiap hari kan yaa teh?

      ReplyDelete
    9. Saaan, kayaknya kamu berasa punya salon spa sendiri ya di rumah. Banyak stok produk2 beauty yg kece. Kebayang kalo lagi me time. :)

      ReplyDelete
    10. Jadi pengen nyobain scrub nya..btw dijualnya hanya via online aja ya teh?

      ReplyDelete
    11. Scrub wuihh bisa luluran di rumah asik banget yaa.. jadi pengen coba juga 🤗

      ReplyDelete
    12. Produn baru ya teh? Baru denger soalnya. Uda kebayang sama wanginya 😍

      ReplyDelete
    13. Pengen coba scrubnya deh...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES