• 10.7.18

    [REVIEW] Vimala Ultra Nourishing Lip Balm & Baby Pavor Rub, Mommy happy, Baby happy!


    Dear lovely readers, dulu saya suka pakai Lip Balm kemudian langsung mengoleskan Lipstick yang Satin, alhasil jadinya glossy, nggak awet, di sangka nggak pakai Lipstick dan bibir menjadi hitam. Sejak saat itu saya skip penggunaan Lip Balm sampai mau expire. Ternyata saya yang salah, harusnya setelah menggunakan Lip Balm, beri jeda sebelum memakai Lipstick.

    Setelah sekian lama tak menggunakan Lip Balm, bibir saya sering mengalami kekeringan dan pecah-pecah karena kurang ternutrisi. Apalagi sebagai pecinta Lipstick Matte, saya harus merawat bibir agar tetap lembap dan sehat. Syukurlah sekarang saya telah menemukan Lip Balm impian, inilah review Vimala Ultra Nourishing Lip Balm, enjoy!


    Vimala Ultra Nourishing all natural Lip Balm stick seharga 65k ini diformulasikan khusus untuk bibir kering dan pecah-pecah, super bergizi tapi tetap ringan di bibir. Kemasan yang simple dan higienis, berwarna broken white, tidak ada aroma dan warna sama sekali saat diaplikasikan. Vimala Lip Balm ini 100% natural, terbuat dari Extra Virgin Olive Oil, Shea Butter, Cocoa Butter, Sweet Almond Oil, Vitamin E dan Beeswax. Saya biasa mengoleskan sebelum memakai Lipstick atau saat di rumah saja agar bibir tidak kering lagi. Rasanya benar-benar lembap namun tetap terasa ringan, I love it ❤️ selamat datang bibir sehat dan lembap!.


    Selain mencoba Lip Balm, saya juga memberikan Vimala Baby Balm pada anak, yang merupakan produk baru dari Vimala. Tahu sendiri kan Balada Aphelion dan angin kencang dari Australia menuju ke utara yang bikin musim panas di Bandung terasa dingin. Nah, hal tersebut memicu anak saya batuk-batuk dan pilek.

    Baby Balm anak saya habis, saya iseng lah mengoleskan Balsam keluarga dari merek yang sama, tak lama kemudian anak saya menangis, mungkin tidak nyaman karena mengandung camphor huhu, nggak mau lagi deh kejadian kayak gitu lagi. Sekarang saya tahu solusinya, tinggal berikan Vimala Baby Vapor Rub.


    Vimala Baby Vapor Rub ini dibandrol dengan harga 80k, Baby Balm khusus bayi dan anak-anak yang dikemas dengan cute nan mungil. Dibuat berdasarkan resep tradisional Jawa yang diturunkan dari salah satu nenek owner Vimala. Komposisi nya 100% natural artisan aromatheraphy yaitu Extra Virgin Olive Oil, Vitamin E, Beeswax dan Essential oil blend. Caranya sangat mudah, pijat ke dada, perut dan punggung anak dan jangan sampai terkena mata. Sekarang Gentra nggak batuk-batuk lagi, sudah siap jalan-jalan bersama Mami dan Papi.


    Lip Balm dan Baby Balm dari Vimala benar-benar membuat Mami dan Gentra bahagia. Fyi, Vimala dalam bahasa Sansekerta artinya sakti, sesuai dengan nama depan anak saya yang berasal dari tokoh pewayangan asli Nusantara, anaknya Bimasena atau Wrekudara yang paling sakti hihi. Sekarang kami akan selalu membawa kedua produk ini karena sangat bermanfaat dan travel friendly. Sekian review kali ini, semoga bermanfaat ya.

    Read more: [REVIEW] Me time with Vimala Soap Bar & Natural Scrub! 


    Vimala 
    IG : vimala_co
    Line : vimala_co

    7 comments:

    1. Lipbalm ku juga butuh ini banget 😀
      Wah baby balm blm pernah nyoba nih

      ReplyDelete
    2. Review nya bagus, saya akan coba deh produk ini. Semoga suka dan cocok

      ReplyDelete
    3. Aku pengen beli Vimala yg buat baby itu. Thanks, San infonya . :*

      ReplyDelete
    4. wuih keren juga ya sekarang ada lip balm buat bayi yang suka kering bibirnya yaaa.. wah terobosan baru nih lip balmnya bagus packagingnya syukaaa

      ReplyDelete
    5. Aku kabita yang buat baby jadinyaa

      ReplyDelete
    6. Pengen deh nyoba lipbalm yang melembabkan tapi ringan dan nggak kelihatan terlalu berminyak di bibir. Lipbalm Vimala ini kelihatan berminyak nggak mbak?
      Untuk baby vapor rubnya memberikan efek rasa hangat di badan nggak?

      ReplyDelete
    7. Kedua produknya bikin penasaran...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES