• 8.7.18

    Inilah Alasan Kenapa Harus Punya Planner Book


    Hello readers, saya mau bertanya, kapan sih terakhir kali kalian menulis jurnal harian atau buku diary? Hmm kalau saya sih rutin menulis tangan saat hamil Gen, tahun 2016-2017 lalu, wah sudah lama sekali ya. Apalagi sejak memutuskan untuk break dulu dari dunia mengajar, saya jarang banget untuk menulis tangan sendiri, alhasil tulisan tangan saya jadi jelek kayak cakar ayam huhu.

    Padahal banyak sekali manfaat menulis tangan lho, selain nutrisi untuk otak, juga bisa meningkatkan kreativitas. Bahkan, Blogger terkenal seperti Andra Alodita, selalu membawa jurnal kemanapun dia pergi, ditengah kecanggihan teknologi, beliau tetap menulis tangan saat menghadiri acara maupun traveling.

    Kalau saya, jangan ditanya... Makin mahir nulis di notes buat mobile blogging 😂. Tapi karena saya ingin sukses seperti kak Andra, mulai sekarang saya ingin mengembalikan habbit saat remaja yaitu menulis tangan atau sekedar hand lettering di Planner Book!

    Salah satu produsen Planner Book unik dan berkualitas adalah Twinkle. Jadi, Twinkle ini merupakan wadah berbagai hobi kreatif baik karya seni, desain, hingga craft, yang di sajikan secara handmade sehingga konsumen bisa dengan bebas request desain apa saja agar lebih personal. Berlokasi di Salatiga Jawa Tengah, Twinkle hadir menyediakan produk art maupun craft handmade, khusus untuk para anak muda kreatif dan aktif dimanapun berada.


    Kenapa harus pesan Planner Book dari Twinkle? saya kasih tahu ya alasannya:
    1. Bisa untuk menulis rencana harian/bulanan/tahunan (rencana menikah juga boleh buat para single🤗). 
    2. Bisa dipakai untuk curhat! Bisa curhat hari ini, saat dimarahin Boss, diputusin pacar, dikasih hadiah sama gebetan, apapun lah daripada curhat sensasional di dunia maya, ya khaaaan? 😅. 
    3. Bisa meningkatkan kreatifitas. Kalian bisa corat-coret sesuka hati (doodles) atau bikin hand lettering seperti Mami Sandra hehe, hemat bisa jadi alternatif sketchbook
    4. Bisa dijadikan kado ultah kekinian! Yup zaman now orang makin males kan menulis tangan, kini saatnya kembalikan kebiasaan baik dengan mengajak adik/kaka/om/tante/pacar/sahabat kalian buat memiliki Planner Book. 
    5. Twinkle ini adalah brand lokal karya anak Indonesia yang nggak akan ngebosenin.




    Selain Planner Book, Twinkle juga memproduksi pouch, miniatur dari kertas, hingga potret wajah dan produk lain yang lebih personal. Salah satu produksi motif terbarunya adalah Planner dan Pouch yang mengangkat tema Etnik Indonesia. Ada 6 tema Etnik yang ditawarkan untuk masing masing Planner dan Pouch. Ada Etnik Jawa, Bali, Jambi, Toraja, Kalimantan dan Papua.



    Saya pilih motif Bali dan Papua, bagus banget Planner Book nya memiliki kertas berkualitas, ada kertas warna coklat yang bisa digunakan sebagai hand lettering. Kemudian ukurannya yang kecil dan ringan, bisa dimasukkan ke dalam pouch nya, travel friendly banget kan kalau dibawa meeting atau liburan. Pouch nya sendiri multifungsi, bisa untuk alat tulis, tempat kosmetik, tempat mukena, bebas! 

    So, buat kalian yang sedang bingung mau ngasih kado apa atau kehabisan jurnal harian bisa order langsung ke Twinkle. Terima kasih telah membaca❤️. 


    Twin-Twinkle, hobby.art.handmade.
    Kontak pemesanan dan info melalui:
    Line: @twin.twinkle
    Whatsapp: 085241605154 (Anindya Tyas), Email Twinkle.twinkle93@yahoo.com

    25 comments:

    1. aku pernah pake planner book semacem gini.. tapi lama lama mager ngisinya wkkwkwk

      salam kenal ya kak ^^

      ReplyDelete
      Replies
      1. Salam kenal kembali🤗tfs ya

        Delete
    2. Lucu banget covernya, aku kadang suka koleksi ginian. Ada yang kepake dan ada yang keselip baru ketauan beberapa tahun kemudian :p

      ReplyDelete
    3. kreatif desainnya...

      ReplyDelete
    4. gemesin banget planner booknya. Saya masih sering bikin di notes hp sih cuma memang beda kalau nulis tangan. Sayangnya sekarang tu susah, baru pegang pena eh anak mau ikutan tulis tulis katanya :D

      Btw mba sandra, sekedar saran ada baiknya foto-foto yang dilampirkan diatur ukuran "large" atau "xtra large" biar kalau dibuka lewat pc lebih enak dilihat (:

      ReplyDelete
      Replies
      1. Makasih banyak saran nya mbaaa🤗

        Delete
    5. dulu sih aku suka nulis di planner book atau sekadar buku diary, tapi seiring berjaannya waktu semuanya digantikan oleh teknologi, jadi kangen masa itu deh.

      ReplyDelete
    6. Kalo dulu aku suka nulis diary,, sekarang lebih suka nulis jurnal. Selain untuk mengatur rencana di masa depan, jurnal juga berguna banget untuk nulisin hal-hal apa saja yang udah aku lakukan di masa lalu, juga pencapaian apa aja yang aku lakukan dengan time table yang lebih rapi.

      Kebetulan banget nih,, aku lagi nyari-nyari agenda yang isinya titik-titik. Kalo beli di salah satu toko dari Jepang itu harganya lumayan banget. Coba cek ke Twinkle ah.

      ReplyDelete
    7. Kalo aku buku planner lebih dijadiin ke buku diary sih disimpen dirumah aja nggak pernah dibawa-bawa.. Masih suka nulis juga sampe hari ini walopun nggak rutin. Koleksi stationary tuh emang asik sih ceu 😁

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya kiyut banget ya klo kek buku ginian, tfs ceu🤗

        Delete
    8. cantik banget teeeh. Belakangan ini hidup sha berantakan hahaha quarter life crisis. sampe bingung musti ngelakuin apalagi. harusnya pelan2 di tulisin macem gini biar teratur dan tahu apa yang harus dilakuin duluan ya teh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wahhh life quarter crisis akan berlalu, semangat ✊

        Delete
    9. dulu mah punya haha sekarang mah udah ga punya dan males saja :p

      ReplyDelete
    10. Itu semacam bullet journal gitu yaa? Aku sih sempat aktif jurnal dari bulan lalu tapi bulan ini udah enggak aktif lagi hahaha

      First time kunjungan kesini nih. Salam kenalll! Baru aja mba nana follow, boleh followbacknya? Makaciii :)
      Willynana.blogspot.com

      ReplyDelete
    11. saya ga pernah punya book planner mbak, dan ga nyatat rencana harian selain pengeluaran harian.

      PAdahal saya punya tablet yang bisa bikin catatan tapi saya masih malas mbak

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo nyatet pengeluaran belanja, saya jadi shock mas soalnya zaman now serba mahal, belanja nya belum termasuk makeu up n skincare pula🤗

        Delete
    12. Aku sich sudah lama meninggalkan kegiatan menulis di jurnal, alasannya sich buat menghemat penggunaan pohon yanb digunakan untuk kertas. Klise ya kedengarannya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo saya sih lebih sering pakein clodi daripada pospak, salam go green🤗

        Delete
    13. Semua tergantikan oleh teknologi. sekarang lebih suka pake ponsel. salam kenal mbak sandra :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES