• 14.7.18

    [REVIEW] Kiss Scrub Aloe Vera Soothing Gel & Bengkoang Oat Milk Face Mask



    Dear beauties, saya kembali dalam review kecantikan. Di musim panas ini, kulit dan wajah semakin kering, jadi kita butuh nutrisi tambahan, selain makan sayur dan buah tentunya. Walaupun masih menyusui, tapi semangat saya untuk perawatan wajah dan tubuh sudah membara kembali. Tapi tetap ya, bahan alami serta aman adalah yang utama, makanya saya memilih Kiss Scrub.


    Kiss Scrub adalah brand lokal yang memakai bahan alami, saya pakai Aloe Vera Soothing Gel, Bengkoang Oat Milk Face Mask, Laverne Castor Oil dan Eye Lash Serum. Di postingan kali ini saya akan mengulas Aloe Vera Soothing Gel dan Bengkoang Oat Milk Face Mask, happy reading ya.


    Sejak tahun kemarin, Aloe Vera Soothing Gel begitu booming dan ini adalah pertama kalinya saya mencoba Kiss Scrub Aloe Vera Soothing Gel yang baru launching. Dikemas dalam Jar transparan, Gel nya begitu bening enak dipandang, tidak ada wangi, saat dioleskan langsung meresap ke dalam kulit, nggak lengket sama sekali, asyik. Gel lidah buaya termurah sepertinya, dibandrol dengan harga 25k saja!. 



    Sebenarnya di rumah juga banyak lidah biaya, tapi sudah nggak sempat sist, untuk potong-cuci-pakai, belum lagi getahnya yang bikin gatal. Busui kan pengen yang praktis hihi. Cara pemakaiannya gampang, tinggal colek pakai jari bersih atau spatula ke area yang kering, langsung deh terasa sensasi dingin dan kulit menjadi lembap. Memang banyak sekali manfaat lidah buaya, Ratu Mesir kuno saja sudah pakai lidah buaya untuk merawat kulit mereka, masa ladies zaman now, nggak? Hehehe.


    Oke, setelah melembapkan kulit, saatnya Me time dengan maskeran! Duh, sudah ratusan purnama Mamskie nggak maskeran nih, jadi penasaran banget nyobain Kiss Scrub Bengkoang Oat Milk Face Mask yang harganya hanya 65k saja. Kemasannya sederhana, di plastik gitu, warna masker putih dan teksturnya seperti bedak tabur. 


    Masker ini wanginya susu banget, karena memang terbuat dari bengkoang, oat, susu dan beras. Untuk pemakaian cukup mudah, tuangkan 1 sendok masker, beri air mawar, castor oil atau olive oil. Oleskan pada wajah, untuk hasil terbaik bisa uapan atau scrubing dulu sebelum maskeran, pakai minimal sekali seminggu. Kalau saya biasanya pakai di malam hari, rasanya dingin banget pas maskeran. Hasilnya kulit wajah langsung segar, cerah dan halus sekali, suka deh.


    Oke, sekian ritual kecantikan terbaru Ibu menyusui, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Terima kasih telah membaca, selamat perawatan ya.

    Kiss Scrub 
    Instagram @Kiss.Scrub


    7 comments:

    1. Murah meriah ya, jd pgn coba juga

      ReplyDelete
    2. Ngga apa-apa akh cowok ikutan komentar ... lagipula cowok juga perlu loh merawat keindahan dan kesehatan kulit ☺
      Aku sendiri juga rajin merawat kulit,kak.

      Produk ini terjangkau juga harganya,ya.
      Praktis, tinggal pakai.
      Ngga perlu khawatir lagi nemu rasa gatal yang ada di getah tanaman lidah buaya.

      ReplyDelete
    3. Aku baper sama masker scrubnya kak Sandra, kayanya bikin wajah putih, lembut, dan selain itu juga bikin muka syeger.. pengen ah nyobain apalagi harganya terjangkau

      ReplyDelete
    4. Bener deh, akhir-akhir ini aku merasa kulit dan wajah jadi kering. Waktunya maskeran.

      ReplyDelete
    5. Aloe vera dan bengkoang kayaknya emang sudah jadi rahasia umum khasiatnya untuk wajah. Enaknya jaman skrg banyak produk yang mengemas kedua bahan itu jadi lebih praktis untuk digunakan :D

      ReplyDelete
    6. Gak kebayang dingin dan segernya gimana tuh ke muka, apalagi bengkoang. Suegerrr..he
      Harganya juga terjangkau ya, Teh..

      ReplyDelete
    7. makasih reviewnya, wah yang bengkoang itu mau coba aku

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES