• 28.11.18

    Pengalaman 4 Bulan Menggunakan FOREO LUNA play plus, Langkah Awal untuk Wajah Bersih Maksimal


    Hello beautiful, pembaca rubrik kecantikan di blog ini tentunya sudah kenal dengan FOREO LUNA play plus, kan? Jika belum, kalian bisa baca artikel tentang unboxing, first impression dan review singkat cara menggunakan FOREO LUNA play plus terlebih dahulu, ya.

    Seperti janji sebelumnya,  saya ingin membuktikan apakah wajah saya bisa lebih kinclong dan bebas kusam dengan perawatan rutin dengan FOREO LUNA play plus ini dan ternyata setelah lebih dari sebulan eh sekarang sudah 4 bulan lho, oh my God, hasilnya bagus banget! 


    Kulit menjadi lebih bersih (karena deep cleansing dengan FOREO). 
    • Saat pertama kali mencoba FOREO LUNA play plus, saya sudah merasakan perbedaanya, antara mencuci wajah mengandalkan gosokan tangan saja dengan facial foam Vs facial foam dengan dipijat lembut dengan FOREO LUNA play plus. Rasanya wajah seperti dipijat oleh Mbak-mbak salon kecantikan. FOREO LUNA play plus terbukti lebih bersih 6x dibanding mencuci wajah hanya dengan tangan. 

    Kulit menjadi lebih lembut. 
    • Karena kotoran, debu dan sisa makeup terhempas tanpa bekas, skincare berlapis-lapis yang saya pakai pun bekerja secara maksimal, alhasil wajah kian lembut, kenyal dan segar. Sekarang saya lebih percaya diri selfie tanpa filter, karena kecantikan wajah itu harus dirawat, bukan diedit hehe. 


    Komedo berkurang. 
    • Kapan sih Busui bisa tenang facial di salon? Ah sudahlah saya pasrah dan setelah rutin memakai FOREO LUNA play plus, T-zone saya yang mengandung banyak komedo, perlahan menjadi lebih halus dan komedo nya sudah berkurang, area bawah mata dan bawah dagu yang biasanya menjadi sarang white heads - pun nggak kasar lagi yeay! FOREO LUNA play plus adalah facial cleansing brush atau sikat pembersih wajah terbaik yang memberikan pengalaman membersihkan wajah dengan sempurna. 

    Praktis/mudah dibawa kemana saja. 
    • Ukuran imut yang travel friendly, bisa masuk ke pouch makeup, saat traveling atau liburan sejenak ke rumah Mama, saya selalu membawanya karena selama perjalanan kan banyak polusi, asap kendaraan menempel di wajah. Senangnya lagi, kita tidak perlu mengganti kepala sikat sama sekali. 


    Saat saya share pengalaman pakai FOREO LUNA play plus ini ke sosial media, banyak banget yang nanya dan kini sudah banyak dupe nya alias barang palsu atau KW. Nah, beauties jangan sampai tertipu sama harga yang jauh lebih murah, karena tidak ada jaminan kualitas. Produk-produk FOREO LUNA play plus yang asli bisa dibeli di Sephora kok. Ini adalah foto sebelum dan sesudah menggunakan FOREO LUNA play plus, bagaimana tertarik untuk mencobanya? 

    8 comments:

    1. Mau bangeeeettttt. Aku mau cari ah foreo ini. Udah penasaran pgn coba, setelah baca banyak reviewnya mba. Semua pd bilang oke banget. Di sephora yaa belinyaa. . Aku lg transit di jeddah, kalo nemu sephora di sini aku mau tanya deh. Moga2 ada. Kalo ga nemu trpaksa pas balik jkarta :D

      ReplyDelete
    2. wah perlu aku coba nih

      ReplyDelete
    3. Wuih tertarik bgt, tp harganya bikin pgn nangis huhuhu

      ReplyDelete
    4. hahah pada bilang bagus emang ya. tapi harganyaaa

      ReplyDelete
    5. Huhu, kupengen nyoba deh. Dan iya, harganya kok mahal ya. Hehehe... worth tapi kayaknya sama fungsi dan manfaatnya. :D

      ReplyDelete
    6. Wahhh. Tos duluuu. Aku jg pk foreo mba n aku suka krn sangat menghemat waktuku bersihkan makeup n hasilny jg bs lbh bersih. Yay

      ReplyDelete
    7. Waah bisa ngurangin komedo juga? Btw itu wajahnya makin bersih ya ceu, ih mau atuh beli 😂

      ReplyDelete
    8. Penasaran pengen nyobain

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES