• 2.11.18

    [REVIEW] Lacoco Intensive Treatment Eye Serum Untuk Merawat Mata Cantikmu

    Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

    Dear beauties, di era digital ini kita tidak bisa menolak kehadiran gadget, apalagi pekerjaan saya yang mengharuskan serba mobile, akibatnya mata sering lelah, apalagi setelah hamil dan melahirkan rasanya penglihatan tidak seprima dulu. Maka dari itu, saya berkomitmen untuk menjaga kesehatan mata dengan cara:

    • Rajin makan ikan, sayuran dan buah-buahan.
    • Mengurangi gadget time saat bermain bersama anak, memakai gadget seperlunya atau saat ada pekerjaan saja.
    • Mengunjungi tempat asri yang banyak pepohonan hijau dan rindan
    • Tidak membaca di tempat gelap atau sambil tiduran. 
    • Relaksasi dengan merawat kesehatan kulit sekitar mata agar bebas dari kerutan.

    Emang kulit sekitar mata harus dirawat ya, San? Harus dong, kan dari mata turun ke hati hehe. Kebanyakan produk skincare selalu bilang, hindari area mata sehingga area mata menjadi kering dan tidak terawat, coba deh beauties perhatikan apakah kulit sekitar mata terasa kering juga? atau bahkan sudah ada kerutan? Tenang, saya juga gitu kok, hehe. Memang area mata sering diabaikan dalam rangkaian perawatan kecantikan, padahal saya juga nggak mau pipi kencang tapi mata kendur hohoho.

    Hello Lacoco, come to Mama

    Seperti janji saya sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas skincare khusus untuk merawat area mata.  Saya memang tidak memiliki mata panda meskipun begadang saat Gen masih bayi atau mata yang mudah sembap akibat menangis semalam. Mata saya kecil, bahkan saya kesulitan memakai eyeliner dan eyeshadow tapi masalahnya saya memiliki kulit kering dimana rentan mengalami kerutan, apalagi di area sekitar mata sudah mulai terlihat, hiks. Ini akibat saya tidak pernah peduli pada kecantikan area mata.


    Untuk mengatasi keluhan tersebut, saya bertekad bahwa sekarang saatnya harus merawat kulit area mata agar tidak kering dan kendur akibat kerutan. Akhirnya saya kembali menggunakan produk Lacoco En Nature yaitu Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Sekilas tentang Lacoco, Lacoco adalah local brand yang mengeluarkan produk-produk perawatan kecantikan yang diformulasikan dengan berbagai bahan natural terbaik dari seluruh dunia. Bahan yang digunakan telah tersertifikasi organik dan cruelty free. Lacoco memang selalu berusaha untuk Elegant for EveryoneBerikut adalah ulasan dan pengalaman saya menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum, happy reading beauties...

    Fall in Love with Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

    Lacoco Intensive Treatment Eye Serum adalah serum dengan konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini mengklaim cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket, sehingga dapat dipakai dengan mudah, nyaman dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata.

    Diformulasikan dengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A, C dan anti-oksidan. VItamin A untuk mempercepat perkembangan kulit sekitar mata dan menjadikan jaringan kulit yang matang serta fungsional, surprisingly dapat mengurangi resiko kanker kulit lho. Sementara vitamin C merupakan salah satu kandungan utama dari kolagen, yang berfungsi untuk menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit dapat terhidrasi dengan maksimal. Apel juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang akan membantu mencegah penuaan.

    Kandungan lain yang terkandung dalam Lacoco Intensive Treatment Eye Serum yaitu lidah buaya,  berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembap karena kulit yang lembap merupakan syarat utama dari kulit yang sehat dan terhindar dari keriput. Lidah buaya juga berfungsi untuk menstimulasi fitroblast, yang akan membantu produksi kolagen.

    Selain apel dan lidah buaya, Eye Serum ini juga mengandung bahan aktif peptide yang terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata, mampu mengurangi kedalaman keriput yang terbentuk akibat kontraksi otot wajah seperti gerakan tersenyum dan tertawa, serta dapat mencegah terbentuknya garis halus dan keriput baru.


    Lacoco memang selalu mengemas produknya secara elegan, mirip dengan Lacoco Hydrating Divine Essence yang pernah saya review, kemasan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini bernuansa silver, juga sangat mewah, elegan, ukurannya kecil, ringan dan travel friendly. Serumnya akan keluar jika kita menekan wadahnya, serum ini berwarna bening dan saya suka sekali. Saat dioleskan ada cooling sensation dari lidah buaya, area sekitar mata menjadi lembap tapi tenang saja karena serum ini benar-benar mudah meresap dan tidak lengket sama sekali, yippie!

    Cara menggunakannya gampang banget, cukup gunakan 2-3 pump untuk tiap mata. Aplikasikan serum dengan jari manis, ratakan dengan perlahan tanpa tekanan sama sekali. Ratakan pada kulit bawah mata dan kelopak. Tepuk-tepuk secara perlahan dengan jari manis selama 30 detik untuk mempercepat penyerapan. Gunakan pagi dan malam hari.

    My favorite eye serum

    Saya lebih sering menggunakan eye serum di malam hari karena sebelum tidur malam, merupakan waktu yang tepat untuk lebih fokus merawat kulit secara maksimal. Jadi, setelah memakai Lacoco Hydrating Divine Essence, saya mengoleskan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum sebelum menggunakan krim malam. Setelah sebulan pemakaian, kerutan halus mulai terlihat memudar, yaitu kerutan di antara mata, di bawah mata juga. Karena ini organik hasilnya tidak instan, tapi yang paling penting saya sangat cocok menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini tanpa khawatir iritasi. Saya juga merasa kulit di sekitar mata lebih, sehat, lembap dan terasa rileks apalagi saat mau tidur.

    Sebelum dan sesudah sebulan memakai Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 

    Lacoco Intensive Treatment Eye ini dibandrol seharga Rp 180.000 untuk 15ml, meskipun kita nggak tahu isinya segimana lagi, tapi penggunaan yang sedikit hanya untuk mata membuatnya awet banget. Sangat direkomendasikan untuk para beauties yang mau memiliki mata cantik bebas kerutan. Selamat mencoba ya!


    More info:
    Instagram @lacoco.id 

    31 comments:

    1. wah, perlu banget ini mah teh, sha udh ada kerutan2 di area mata haha

      ReplyDelete
    2. Mba serius se-magic itu ? Wah tergiur nih. 😍

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya mba bagus, praktis n higienis

        Delete
    3. duh.. aqutu ya, kalah deh sama orang2 kl urusan perawatan wajah, padahal umur dah ga muda dan harus ngerawat wajah :D baru akhir2 ini aja rada peduli sama wajah karena jerawatan, tapi blm pada tahap pake eye serum, tapi ntar pgn nyobain ah :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya teh ini juga baru banget dehhh

        Delete
    4. Aku sejauh ini baru pakai eyeroll yg murah meriah beb, pengen coba ini juga tp harganya mayan mahal ya haha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya tapi awet beb mau pake 2 bulan nih

        Delete
    5. sepertinya diriku harus lebih rajin pake yang kaya gini karena bawah mata udah ada kerutan halus huhuhhu

      ReplyDelete
    6. kudu beli nih aku kak, kebetulan suka ada kantong mata dan lebih gelap di bawah mata.. Lacoco ini keren banget yaa, keliatan hasilnya setelah pemakaian

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya busui apalagi kalo abis begadang ya

        Delete
    7. Nah, umur2 yang kinyis2 gini perlu krim mata, nih, wkwkwk

      ReplyDelete
    8. SAya tuh ga pernah mau pake eye serum haha kayaknya sekarang jadi mikir nih kudu pake juga biar ga keliatan mata panda nya hihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya saya juga ini pertama teh setelah sadar ada kerutan hiks

        Delete
    9. Wah buat orang yang udaj kepala 3 kayak aku kayaknya harus mesti punya produk ini ya Bun biar ga cepet keripu ya hahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi sama kak aku juga uda mau masuk 30 harus rajin perawatan mata nih biar cuantik hee

        Delete
    10. wah aku baru nyoba yg facial mist sama yg woman hygiene nya nih dr lacoco, jd pengen juga coba yg serum matanya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wow mau coba feminine hygiene nya dongmba

        Delete
    11. Wah iya nih..perawatan area mata sering banget diabaikan padahal penting banget ya. Duh apa akabar kerutan di area mataku. Thx for reminder sandra😊

      ReplyDelete
    12. Ngaruh juga ya. Pengen deh nyobain

      ReplyDelete
    13. Kalau eye serum yg di rmh udah abis, pgn coba ini deh

      ReplyDelete
    14. pas banget saya lagi begadang2nya.. pengen matanya fresh terus.. pengen coba ^^

      ReplyDelete
    15. Kayaknyaaku pun butuh eye serum nih, maklum sudah usia cantik hihihi..kayaknya brand lacoco bagus ya, baca tulisan Sandra bikin mupeng

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES