• 13.11.18

    [REVIEW] Kleveru Avocado & Almond Oil, Minyak Organik untuk Kulit, Rambut dan Kuku Cantikmu


    Dear Beauties, akhirnya saya berkesempatan mengulas produk yang sering diomongin sama anak-anak Twitter, yup, siapa lagi kalo bukan face & skin oil made by Kleveru Organics! Kleveru Organics merupakan brand lokal yang ingin kulit orang Indonesia lebih sehat dengan bahan natural dan harga terjangkau. Saya berkesempatan mencoba ritual kecantikan  ala Kleveru Organics berupa oil, face mist, deep cleansing mask dan rose water yeay! 





    Seneng deh sepanjang tahun ini saya sudah mencoba berbagai skincare berbahan minyak alami. Awalnya saya ragu, apa bisa minyak mengatasi aneka problematikan kecantikan? Ternyata bisa dibilang ini adalah minyak ajaib karena banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan. Oke, sekarang saya akan mengulas Kleveru Avocado Oil terlebih dahulu. Secara umum, Avocado Oil bermanfaat untuk:
    1. Melembabkan dan menutrisi kulit yang kering dan dehidrasi.
    2. Mengandung banyak antioksidan alami.
    3. Menenangkan kulit yang gatal gatal.
    4. Memperbaiki kulit yang kasar dan mengelupas akibat kering.
    5. Melindungi kulit dari sinar UV.
    6. Dapat membantu memudarkan lingkaran hitam di sekitar mata.
    7. Sebagai anti aging alami.
    8. Menenangkan eczema dan psoriasis.
    9. Mengobati luka.
    10. Membantu pertumbuhan rambut. 
    11. Mengurangi ketombe. 



    Wow! banyak banget ya manfaatnya, nah Kleveru Avocado Oil sendiri mengklaim nyaman dan menenagkan. Dimana manfaat utama Kleveru Avocado Oil adalah untuk melembapkan, menyembuhkan dan menutrisi kulit yang rusak akibat sinar matahari, penuaan dan stretchmark. Selain itu juga dapat melembapkan dan menyehatkan rambut.

    Kleveru Avocado Oil ini dikemas eksklusif pada botol khas essential oil dimana botol mungilnya menampung 30ml, memiliki tutup seperti obat batuk anak agar tidak mudah dibuka anak-anak, jadi untuk membukanya, tekan tutupnya lalu putar ke kiri. Untuk menutupnya tinggal putar ke sebelah kanan, pipetnya lumayan panjang dan memudahkan kita mengambil oil nya.

    Warna Kleveru Avocado Oil ini kuning keemasan dan bening sehingga kita mudah mengetahui sisa oil yang belum terpakai. Tidak beraroma dan teksturnya sudah pasti seperti minyak, namun mudah meresap di kulit saya. Btw, Kleveru Avocado Oil ini cocok untuk kulit normal-kering yang membutuhkan kelembaban ekstra. Diklaim bagus juga untuk rambut dan kulit kepala dan dapat dapat dibuat sebagai masker rambut. 


    Saya biasa menggunakan Kleveru Avocado Oil untuk mengusir sisa souvenir saat hamil Gen yaitu Stretchmark! Nggak parah sih, tapi saat kulit perut (yang belum kencang, belum Zumba dan nggak diet karena masih menyusui ini) diregangkan, terlihat lah kalau perut seksi saya ini masih mengandung sisa-sisa stretchmark yang motifnya kecil-kecil seperti tanda lahir berwarna kecokelatan dengan tekstur kulit yang belum mulus 100%. Maka dari itu, sehabis mandi saya selalu mengoleskan Kleveru Avocado Oil ini sebanyak 3-4 tetes di area perut tempat stretchmark ini bersemayam. Mudah meresap sehingga tetap nyaman seperti memakai lotion.

    Setelah mencoba lebih dari dua minggu, kulit area perut lebih halus, mulus namun agar stretchmark cokelatnya kian memudar, produk ini masih membutuhkan waktu. Saya jadi semangat untuk terus mengupayakan agar stretchmark nya hilang tak berbekas dengan Kleveru Avocado Oil ini.


    Selanjutnya, saya akan mengulas minyak organik Kleveru Almond Oil. Siapa sih yang tak kenal dengan manfaat Almond? Sekarang Almond Oil sudah bisa ada dalam genggaman tanganmu. Adapun manfaat Almond oil yang dapat diperoleh adalah sebagai berikut:
    1. Melembutkan dan membuat kulit menjadi bersinar secara alami. 
    2. Dapat digunakan untuk bayi sekalipun. 
    3. Memudarkan fine lines atau sebagai anti aging. 
    4. Cocok untuk kulit sensitif. 
    5. Meringankan kemerahan akibat bekas jerawat. 
    6. Mengurangi dark circles.
    7. Dapat mengontrol minyak dalam wajah.
    8. Menyamarkan flek dan bekas jerawat. 
    9. Dapat menumbuhkan alis dan bulu mata. 
    10. Menenangkan bekas luka, eczema dan psoriasis
    11. Dapat digunakan sebagai cleansing oil untuk deep cleansing. 
    12. Dapat digunakan sebagai pelembab bibir. 
    13. Sebagai spf alami. 

    Kleveru Almond Oil mengklaim produk ini untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan anti aging. Cocok untuk kulit normal dan kering, memiliki manfaat untuk memudarkan flek, bekas jerawat, mengurangi kerutan, lingkaran hitam mata, eczema serta menutrisi dan menguatkan kuku dan rambut. Kemasan, terktur, serta aroma hampir sama dengan Kleveru Avocado Oil, hanya warna minyak lebih muda. Cara pemakaian juga sama, oleskan 3-4 tetes di area yang diinginkan. Kalau saya menjadikan Kleveru Almond Oil sebagai vitamin rambut dan kuku, karena vitamin rambut habis dan kuku saya juga kurang bagus. Kuku saya itu kecil-kecil kayak anak kecil, saya sekarang ingin merawatnya supaya kuku nya cantik, tidak kalah dengan kuku Suami yang bagus dari sananya hehe.


    Saat menggunakan Kleveru Almond Oil sebagai vitamin rambut, pakai sedikit saja, 1-2 tetes kecil di ujung-ujung rambut sebelum memakai hairdryer, untuk kuku tinggal dioles secukupnya seperti biasa sebelum tidur malam. Sedangkan untuk wajah, gunakan sebelum serum atau pengganti serum. Agar hasil maksimal, selalu gunakan skincare bertekstur encer terlebih dahulu sebelum skincare yang bertekstur creamy atau liquid.


    Kesimpulannya, kedua produk tersebut bagus, Cold-pressed, Cruelty free! 100% pure, harganya juga terjangkau dan efektif mengatasi permasalahan kulit, rambut dan kuku saya. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 50.000-an saja. Tunggu review produk Kleveru Organics lainnya ya! 

    More info:
    Instagram : @kleveruorganics
    Line @ : @kleveruorganics (pakai @)

    5 comments:

    1. pas ngomongin kuku, langsung ngeliat kuku sendiri dan jelek banget hahahha.. kuku aqutu rapuh & kutikula sekelilingnya sering dipocel2 jadi ngga bagus deh, manalah tadi pagi baru bikin nasi kuning, jadi kuning2 kena kunyit :D pengen deh beli biar kukuku bagus, setelah pemakaian berapa kali berasa bagus di kuku san?

      ReplyDelete
    2. hmm menarik banget sis Sandraa,, kalau biasanya merk lain pakeknya minyak zaitun, ini minyak dari almond dan alpuket yaa, pasti wanginya seger banget, aapalagi ini ada anti agingnya semakin syukak deh kak Sandra

      ReplyDelete
    3. Waaa bisa buat kuku juga yaa.. multi manfaat.. murmer ya San, tapi banyak khasiatnya

      ReplyDelete
    4. Aku paling seneng organics oil gini, karena kaya manfaat dan wangi nya itu nggak nyengat. Mau cobain ah yg Kleveru Orgnics ini baru pernah denger soalnya. Tfs yaaaa mba

      ReplyDelete
    5. kayaknya aku mau pakai tp utk perawatan kuku sih :D... kuku ku juga udh mulai pecah2, krn ga pernah lg meni pedi sejak nikah -__- . pdhl sebelumnya aku teratur banget ngerawat kuku. untuk produk organik, kleveru ini bener2 terjangkau yaaa :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES