• 8.7.19

    Santai Sejenak di Lisung Chill Resto Bandung


    Dear readers, salah satu cita-cita orang masa kini adalah merasakan hidup dengan gaji Jakarta, biaya hidup Jogja dan cuaca Bandung hihi. Ngomongin soal Bandung, nggak akan pernah ada habisnya deh. Bandung itu bikin jatuh hati, semua orang pasti betah dan pengen tinggal di Bandung, Bandung emang ngangenin. Hawa sejuk kota Bandung memang menjadi daya tarik tersendiri, apalagi jika dipadukan dengan tempat makan romantis di daerah Dago, makin mantap pastinya! Salah satu tempat makan di Bukit Pakar Timur, Dago atas yang kami kunjungi beberapa minggu lalu adalah Lisung Chill Resto, ya Lisung kini ada sentuhan Chill nya, biar keren kayak anak muda zaman now!


    Kalau kalian lagi jalan-jalan ke daerah Dago Atas, Lisung Chill selalu dipenuhi tamu yang ingin makan enak dengan tempat yang nyaman, terkadang sampai waiting list lho! Kebetulan kami kesana saat hari Senin, jadi tidak terlalu banyak pengunjung, lebih mudah parkir nya hehe. Untuk menuju Lisung Chill sangatlah mudah, arahkan kendaraan ke Bukit Pakar Timur, tak jauh dari Selasar Sunaryo Art Space, di sebelah kanan jalan ada Lisung Chill Resto no. 111.

    Ternyata bangunan Lisung Chill ini berundak-undak karena berada di dataran tinggi, nuansa etnik nya sangat terasa karena didominasi kayu dan rumah Joglo. Waiter yang ramah mempersilakan kami memilih tempat makan yang diinginkan, ada tiga lantai sih, cuma kami memilih area paling bawah karena lebih hijau, ada taman dan Mushola nya. Mengingat Gen aktif lari kesana-kemari jadi emang paling cocok dekat taman.



    Menu Lisung Chill sangat beragam, ada Indonesia dan Western, karena sudah makan siang, kami memilih Pizza untuk bertiga dan minumannya duh lupa pokoknya enak banget terbuat dari jus pisang dan cokelat. Tidak perlu menunggu lama, pesanan kami sudah sampai, sebenarnya ada tiga pilihan Pizza namun kami memilih yang ada daging asapnya, Pizza nya tidak terlalu tebal dan tidak tipis jadi cocok banget lah, saus nya sih tidak pedas, tapi ada paprikanya hehe. Keju mozarella nya melimpah dan daging asapnya juga enak banget, sudah pasti Gen ketagihan haha. Untuk jus nya sendiri sangat segar dan manis, lagi-lagi Gen suka. Untuk kedua menu tersebut tidak perlu merogoh dalam-dalam, hanya sekitar Rp 80.000an saja.

    Rasa makanan yang enak dan harga yang tidak terlalu mahal diantara Cafe-cafe yang menghiasi Bukit Pakar Timur, Lisung Chill ini layak dicoba. Keunikan lain yang ditawarkan Lisung Chill adalah kearifan lokal dimana tamu anak-anak bisa mencoba pakaian adat Indonesia, jadi anak bisa betah menemani orang tua bersantai. Oh ya, Lisung Chill ini juga cocok untuk Candle Light Dinner, arisan, ulang tahun, halal bihalal bahkan pesta pernikahan.



    Nggak kerasa kami sudah satu jam lebih bersantai di Lisung Chill, benar-benar rileks deh. Kalian juga bisa kabur sejenak dari hiruk pikuk kota dan merasakan nuansa Dago yang sepi di hari kerja. Jika ingin melihat City light di akhir pekan bersama keluarga atau sahabat juga boleh karena Lisung Chill Resto buka mulai pukul 11 siang hingga 11 malam. Sekian review Lisung Chill Resto, selamat kangen sama Bandung!



    Baca juga:

    6 comments:

    1. Bandung nyaman ditinggali di tempat-tempat tertentu aja menurut saya. Kalo sudah di daerah Bandung bagian barat, kesejukannya tipiis banget.hehehe...
      BTW, jalan ke Dago atas situ memang nyenengin pemandangannya ya,teh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Teteh aku di Bandung Barat lho tadi pagi aja 19 derajat, dingin banget teh, karena kan Lembang dkk juga masuk Bandung Barat hehe iya Dago emang masih dingin soalnya dulu saya lahir dan besar di Dago 😘

        Delete
    2. Tempatnya cozy banget. Bakalan betah deh kalau kesana. pizza dan minumannya juga kelihatan enak-enak ^_^

      ReplyDelete
    3. Ahhh mami aku banget nih, pengen gaji jkt tp biaya hidup kaya di jogja or bandung, ahhh mupeng pengen meninggalkan ibukota yg penuh drama ini hahahaha

      ReplyDelete
    4. Nice artikel...
      Kalo ngomongin bandung memang nggak ada habis habisnya. Ada banyak tempat yang kita bisa ekplore di bandung. Tempatnya indah Indah dan yang palkng penting banyak neng geulis disana...hahahaha

      ReplyDelete
    5. wah asri banget ini mah kudu nyoba suasananya itu

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES