• 10.5.19

    Buka Puasa di Wingz O Wingz Cimahi, Kenyang Banget!


    Hello sobat nomnom, gimana nih puasanya? Lancar kan? Btw saya itu udah jarang banget buka puasa di luar karena males kena macet dan temen-temen udah jauh, lagian punya anak jadi masih agak rempong. Ya, paling bukber sama sahabat yang rumahnya dekat dan pastinya sama Suami dan anak lah. Hari kedua puasa, kami dari Bandung Timur udah niat buka diluar karena kalau masak pasti bakal capek. Akhirnya saya keidean untuk ngajak Suami buka di Wingz O Wingz jalan Gatot Subroto Cimahi (Sebelah kiri jalan, sebelum belokan jalan Lurah).




    Wingz O Wingz Cimahi ini masih terbilang baru buka dan kelihatan selalu banyak pengunjung karena lokasi strategis dilewati angkot dan mudah parkir bagi yang bawa motor. Pas masuk oh ternyata fast food ya, tapi semi fast food karena Waiter dan Waitress nya nyamperin menu dan mencatat pesanan dengan menggunakan sejenis gadget gitu, canggih! Kami memesan Combo 1, Combo delux dan Lemon Yakult.




    Suasana saat itu sudah ramai, Waiter sangat sibuk  menangani pesanan dine in dan take a way Mamang Ojek Online. Saat beduk Magrib berkumandang, minuman disajikan, jadi paket Combo sudah termasuk minuman guys, kami memilih ice tea dan ice lemon tea, keduanya nyegerin banget. Pesanan datang dan wow menu Combo deluxe banyak banget! Nasinya pulen melimpah, porsi nasi kayak nasi Padang haha. Scramble egg nya lunak, cocok untuk Gen dan Chicken Katsunya juga gede, sayang daging ayamnya tipis, kebanyakan terigu dan tepung panirnya!


    Untuk menu Combo 1 ada pilihan mau pakai nasi atau kentang reguler/wedges/spiral (beda harga). Suami pilih kentang dan Chicken Wings saus pepper cheese gitu dan kentangnya tipe spiral. Ternyata yang dimaksud saus itu kayak bumbu, bumbunya kering dan enak banget, gurih meresap melapisi 4 Chicken Wings, kentang spiralnya juga berbumbu enak. Kalau nanti kesini lagi saya akan lebih pilih paket combo 1 daripada combo deluxe meskipun harganya lebih mahal.



    Oh ya, setelah makan kami juga menikmati Lemon Yakult yang asemnya seger banget! Pokoknya bukber kemarin sukses banget, jadi pengen coba semua menu yang ada di Wingz O Wingz, penasaran ama bumbu atau aneka saus Chicken Wings nya. Makan segitu kenyang cuma habis Rp 73.000 saja dan itu murah dibanding makan bancakan Seafood yang nasinya seuprit haha.



    Kami suka Wingz O Wingz karena tempatnya strategis, niat banget dekorasinya, cukup instagramable cuma agak gelap lah, bersih, nyaman, harga terjangkau, rasa berkualitas, varian menu banyak, pelayanan cepat dan ramah. Oke deh guys, sekian review tempat makan enak dan murah di Cimahi, jangan gengsi makan yang terjangkau ya guys karena semahal apapun makanannya besok dikeluarin lagi. Tunggu review lainnya ya!

    Baca juga dong kaka:

    1 comment:

    1. Pasti kenyang ya beb, suami sm adiku kalau beli fastfood nasinya 2 loh, ga kenyang kalau cuma 1 porsi nasi, kalau ini mah banyak gitu ya nasinya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES